Spiritual
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > Tafakur Meditasi Islam
Total Views: 7322 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 11 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

TrafalgarLeifr - 10/01/2012 09:19 PM
#41

Quote:
Original Posted By UtsmanNajati
Gan, saya ikut barengan gan ... D
waktu dan tempat kira2?


ia sip gan ..
bareng sama agan The.Mans juga genit:
uyut.uyut - 10/01/2012 09:24 PM
#42

Quote:
Original Posted By UtsmanNajati
Gan, saya ikut barengan gan ... D
waktu dan tempat kira2?


Quote:
Original Posted By TrafalgarLeifr
ia sip gan ..
bareng sama agan The.Mans juga genit:


akang-akang kalau mau datang sms dulu ya..shakehand2
wlyismail - 17/01/2012 02:59 PM
#43

udh mau tenggelam nih trit...
melintas siang :travel
rakyat bergitar - 17/01/2012 03:38 PM
#44

Quote:
Original Posted By uyut.uyut


Apa itu Tafakur Meditasi Islam (TMI) ?
Tafakur Meditasi Islam adalah sebuah metode khusus dengan menggunakan teknik pernafasan disertai dzikir "Subhanallah" dalam hati dan konsentrasi serta dilakukan dengan tekun dan terus menerus setiap hari selama minimal 5 menit dalam sehari semalam, secara bertahap pikiran akan terlatih untuk mengendalikan hawa nafsu, dan meningkatkan kecerdasan intelektual agar mampu membawa rasa hati kepada tingkat nilai kebaikan budi pekerti (mindfulness) yang luhur.

Tujuan TMI
a. selalu mengingat Allah
b. mengingat kehidupan Akhirat sebagai Tujuan hidup sebenarnya
Manfaat TMI
- meningkatkan kesabaran
- meningkatkan ketekunan beribadah
- ketenangan hati yang luar biasa
- meningkatkan kesadaran terhadap hukum,baik hukum Agama maupun
hukum pemerintah
- meningkatkan rasa welas asih
- melahirkan sifat-sifat tanggung jawab,menghindari berbohong,menghindari
kemalasan,kePedulian thd lingkungan dan sesama meningkat
- diberi kefahaman oleh Allah melalui hati mengenai sesuatu hal yang masih
belum dimengerti

semoga apa yang saya lakukan ini ada dalam Rahmat dan Ridho Allah SWT.Amiin


:2thumbup

semoga bisa bermanfaat untuk kitu semua ya mbah.
semoga pula mendapat rahmat ridhaNYA untuk yg agan share ini. Ammin.
MariskaLin - 17/01/2012 04:12 PM
#45

Bagus nih :thumbup

Di Palembang nggak ada y \(
kangkenyot - 17/01/2012 04:53 PM
#46

sulawesi selatan ada di kota mana aja gan?
uyut.uyut - 19/01/2012 05:26 PM
#47

Quote:
Original Posted By rakyat bergitar
:2thumbup

semoga bisa bermanfaat untuk kitu semua ya mbah.
semoga pula mendapat rahmat ridhaNYA untuk yg agan share ini. Ammin.

amiin yaa robbal'alamiin
Quote:
Original Posted By MariskaLin
Bagus nih :thumbup

Di Palembang nggak ada y \(

maaf puh belum ada
Quote:
Original Posted By kangkenyot
sulawesi selatan ada di kota mana aja gan?


sulsel belum ada puh,maaf banget puh..

all..shakehand2
uyut.uyut - 19/01/2012 05:29 PM
#48

Quote:
Original Posted By wlyismail
udh mau tenggelam nih trit...
melintas siang :travel


terima kasih puh udah disundul,hehe
bandotjawa - 19/01/2012 10:10 PM
#49

ijin nyimak ya gan...
di pojok jg gak papa..
wlyismail - 31/01/2012 03:04 PM
#50

diangkat lagi deh.. sekalian ijin melintas...:travel
blm ada yang fr yah...di tunggu nih fr nya
Yb
wlyismail - 06/02/2012 10:13 AM
#51

ijin melintas lagi dah... :travel
sekalian mantau juga...army:
boncu123 - 06/02/2012 10:43 AM
#52

Saya berminat. di Jakarta bisa di mana ya?
Oktadianata - 06/02/2012 11:02 AM
#53

1. Niat
2. Istiqomah
3. Tumakninah
uyut.uyut - 08/02/2012 08:47 PM
#54

mohon maaf seribu maaf baru bisa ngaskus lagi..
yanga sudah sya balas PM nya silahkan menghubungi pembimbing TMI yg ada dialamat tersebut.
yang dari bandung kemana ya koq ditunggu-tunggu belum datang,hehe...
uyut.uyut - 08/02/2012 08:51 PM
#55

Quote:
Original Posted By wlyismail
diangkat lagi deh.. sekalian ijin melintas...:travel
blm ada yang fr yah...di tunggu nih fr nya
Yb


Quote:
Original Posted By wlyismail
ijin melintas lagi dah... :travel
sekalian mantau juga...army:

terimakasih kang wlys disundul lagi
Quote:
Original Posted By boncu123
Saya berminat. di Jakarta bisa di mana ya?

silahkan baca PMnya puh
Quote:
Original Posted By Oktadianata
1. Niat
2. Istiqomah
3. Tumakninah


amiin..semoga saya bisa demikian,terima kasih supportnya

allshakehand2
wlyismail - 09/02/2012 05:36 PM
#56

Quote:
Original Posted By uyut.uyut
terimakasih kang wlys disundul lagi



allshakehand2


sama2 puh uyut... sayang kl tritnya tenggelam...Yb
o iya maaf saya blm bisa berkunjung pembimbing di jkt puh..shakehand2
Tatsumiogaa - 09/02/2012 06:17 PM
#57

Bisakah saya ikut ?
Maksut nya dengan ijazah seperti apa ?
Emang harus di ijazah in ?
Lalu bisa kah agan memberi Nomor Pembimbing ?
Ane daerah jakarta selatan...

Terima kasih sebelum nya iloveindonesias
uyut.uyut - 10/02/2012 08:57 PM
#58

Quote:
Original Posted By Tatsumiogaa
Bisakah saya ikut ?
Maksut nya dengan ijazah seperti apa ?
Emang harus di ijazah in ?
Lalu bisa kah agan memberi Nomor Pembimbing ?
Ane daerah jakarta selatan...

Terima kasih sebelum nya iloveindonesias


udah saya PM alamat pmbimbing dijakarta tapi ga tau deh,bingung saya sama tampilan baru kaskus sekarang,hehe

istilah di TMI tepatnya bukan Ijazah tapi bimbingan, kenapa mnggunakan istilah bimbingan,jawabannya akan tahu sndiri setelah mengamalkan TMI
uyut.uyut - 10/02/2012 09:07 PM
#59

Quote:
Original Posted By wlyismail


sama2 puh uyut... sayang kl tritnya tenggelam...Yb
o iya maaf saya blm bisa berkunjung pembimbing di jkt puh..shakehand2


ga apa2 om wlys..mungkin belum saatnya aja untuk dipertemukan
uyut.uyut - 12/02/2012 05:36 PM
#60
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Pesantren Miftahul Huda Wanaraja-Garut (Pusat Perguruan TMI) bermaksud mengadakan acara bakti sosial dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW pada tgl.20 pebruari 2012, bentuk baksos tersebut yaitu pembagian sembako untuk fakir miskin,yatim piatu,,jompo. untuk itu kami memerlukan partisipasi dana/shodaqoh dari kaum muslimin muslimat terutama yang sempat mampir di trid kecil saya ini.
barangkali para kaskuser yang terhormat berkenan menyisihkan sebagian harta untuk membantu terselenggaranya acara baksos tersebut kami sangat mengucapkan terima kasih.
mohon maaf jika hal diatas tidak berkenan atau dianggap lancang.

Wassalam
Page 3 of 11 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > Tafakur Meditasi Islam