Spiritual
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > Tafakur Meditasi Islam
Total Views: 7322 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 11 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

wlyismail - 15/02/2012 04:34 PM
#61

ijin melintas... :travel
wlyismail - 15/02/2012 04:47 PM
#62

dopost..
uyut.uyut - 15/02/2012 09:02 PM
#63

Quote:
Original Posted By wlyismail
ijin melintas... :travel


silahkan om wlys,makasih atas kunjungannya
kianggara - 15/02/2012 09:20 PM
#64

om TS untuk dijakarta sendiri ada ngga yah???
wlyismail - 16/02/2012 09:56 AM
#65

Quote:
Original Posted By kianggara
om TS untuk dijakarta sendiri ada ngga yah???


lsg pm ts aja gan..Yb
uyut.uyut - 16/02/2012 10:21 AM
#66

Sulit bicara banyak tentang TMI,bukan tidak mau banyak penjelasan atau terkesan merahasiakan tapi begitulah apa yang saya rasakan,atau mungkin nanti anda rasakan sendiri bagaimana lebih cenderung anda banyak bertindak ketimbang banyak bicara setelah menjalani TMI.sebab intinya Tafakur Meditasi Islam adalah untuk membangkitkan kesadaran,mengerjakan ketaatan bukan karena diperintah org lain tapi lahir dari kesadaran sendiri
uyut.uyut - 16/02/2012 10:34 AM
#67

Kami dibimbing oleh Guru kami tidak hanya duduk berjam-jam untuk berdzikir lisan tapi lupa pada tindakan nyata (Dzikir perbuatan) dlm kehidupan. dzikir atau amalan khusus perguruan tidak menyita waktu,sedikit yang penting istiqomah dikerjakan,
sebagian besar bimbingan dari Guru kami lebih memperbanyak amal nyata diantaranya banyak bersedekah,menolong,bagaimana belajar sabar,tawakal,dll yang kesemuanya langsung dipraktekan dilapangan.
secara ruhani hati diobati dengan dzikir dan amalan,secara jasmani dibimbing untuk mengaplikasikannya
wlyismail - 02/03/2012 09:21 AM
#68

Quote:
Original Posted By uyut.uyut
Kami dibimbing oleh Guru kami tidak hanya duduk berjam-jam untuk berdzikir lisan tapi lupa pada tindakan nyata (Dzikir perbuatan) dlm kehidupan. dzikir atau amalan khusus perguruan tidak menyita waktu,sedikit yang penting istiqomah dikerjakan,
sebagian besar bimbingan dari Guru kami lebih memperbanyak amal nyata diantaranya banyak bersedekah,menolong,bagaimana belajar sabar,tawakal,dll yang kesemuanya langsung dipraktekan dilapangan.
secara ruhani hati diobati dengan dzikir dan amalan,secara jasmani dibimbing untuk mengaplikasikannya


Assalamu'alaikum... ijin nyimak ki puh...linux2:
uyut.uyut - 07/03/2012 01:22 PM
#69

Quote:
Original Posted By wlyismail


Assalamu'alaikum... ijin nyimak ki puh...linux2:


WA'ALAIKUMSALAM
HEHE..GAK ADA YANG MENARIK YANG HARUS DISIMAK OM WLYS
TRM KASIH MAMPIR TERUS DISINI kisss
hsofyan - 07/03/2012 03:19 PM
#70

Dzikir mrpkan tariqah (jalan) untuk menemukan hakikah (makna sesungguhnya), hingga mencapai ma'rifah (kenal Allah).
Dzikir mengandung tasbih, tahmid, tahlil & takbir.
Manusia dipengaruhi oleh: hati, akal & rasa. Berdzikir baik untuk mengasah & mengoptimalkan hati (istilah lainnya: nurani, kalbu, dll).
IQ, EQ & SQ (Intelegentia/Emosional/Spiritual Quotient) adalah istilah2 yg populer saat ini, yg pada hakikah nya adalah ikhtiar untuk mengukur tingkat kecerdasan (akal), tingkat emosional (rasa) & tingkat spiritual (hati).
Mohon maaf, hanya sekedar berbagi, tidak bermaksud menggurui.
Teriring salam untuk seluruh santri & para ustadz, smoga selalu dalam ridha Allah. Amin.

Habib Sofyan
energy therapist
hsofyan - 07/03/2012 03:29 PM
#71

Jk berkenan, silahkan mampir di thread saya:
http://kaskus.us/thread/000000000000000013394123/energy-therapy
Komentar, saran & kritik sangat sy harapkan & hargai.
Salam
ktgnewton - 07/03/2012 06:04 PM
#72

info yg baik dan bagus gan!
ane coba sendiri gan, dari info yang ada di tread ini.
sapa tau dapat manfaat alamiah.
moga, amiin.
uyut.uyut - 10/03/2012 12:39 PM
#73

Quote:
Original Posted By hsofyan
Dzikir mrpkan tariqah (jalan) untuk menemukan hakikah (makna sesungguhnya), hingga mencapai ma'rifah (kenal Allah).
Dzikir mengandung tasbih, tahmid, tahlil & takbir.
Manusia dipengaruhi oleh: hati, akal & rasa. Berdzikir baik untuk mengasah & mengoptimalkan hati (istilah lainnya: nurani, kalbu, dll).
IQ, EQ & SQ (Intelegentia/Emosional/Spiritual Quotient) adalah istilah2 yg populer saat ini, yg pada hakikah nya adalah ikhtiar untuk mengukur tingkat kecerdasan (akal), tingkat emosional (rasa) & tingkat spiritual (hati).
Mohon maaf, hanya sekedar berbagi, tidak bermaksud menggurui.
Teriring salam untuk seluruh santri & para ustadz, smoga selalu dalam ridha Allah. Amin.

Habib Sofyan
energy therapist


Quote:
Original Posted By ktgnewton
info yg baik dan bagus gan!
ane coba sendiri gan, dari info yang ada di tread ini.
sapa tau dapat manfaat alamiah.
moga, amiin.


terimakasih kepada saudara2 diatas atas informasi dan dukungannya,semoga apa yang kita lakukan bersama dalam upaya memupuk keimanan dan ketaqwaan ada dalam ridho Allah SWT,amiin..
Gothicmunk10 - 10/03/2012 12:48 PM
#74

maaf ya gan kalo ane salah hehehhe, tapi sekilas dzikir pake nafas itu hampir mirip Tarekat ya?

tapi tetep salut sama agan deh, goodluck semoga segera membawa kemaslahatan bagi umat thread ini gan
:2thumbup
dinpek - 10/03/2012 02:36 PM
#75
di jogja ada????
salim kang....mau tanya kl di jogja ada gak ya???
bloodstock - 10/03/2012 08:13 PM
#76
minat gan
gan saya minat nih pm dong alamatnya,saya di jakarta
questionisme - 10/03/2012 09:37 PM
#77

Quote:
Original Posted By bloodstock
gan saya minat nih pm dong alamatnya,saya di jakarta


saya juga minat gan, pm saya juga dong alamat bandung ouh malu
Holish - 11/03/2012 11:10 AM
#78

assalamualaikum .
kang, pm in untuk yg didaerah bandung ya D
thx
wlyismail - 14/03/2012 11:22 PM
#79

lsg pm ts aja gan...
salim dulu ma ts shakehand2
apiznk - 16/03/2012 08:45 AM
#80

Quote:
Original Posted By dinpek
salim kang....mau tanya kl di jogja ada gak ya???


sepakrut sama yang ini gan...di Jogja juga tolong diadain dong...Peace:
Page 4 of 11 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > Tafakur Meditasi Islam