Spiritual
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > Tafakur Meditasi Islam
Total Views: 7322 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 11 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

uyut.uyut - 22/03/2012 01:15 PM
#81

Quote:
Original Posted By dinpek
salim kang....mau tanya kl di jogja ada gak ya???


Quote:
Original Posted By apiznk


sepakrut sama yang ini gan...di Jogja juga tolong diadain dong...Peace:


mohon maaf yg sebesar-besarnya,untuk daerah jogja belum ada. tapi klo sekiranya anda berdua bersedia untuk berjuang mengikuti bimbingan TMI datang kebandung (ke alamat saya) tentu nantinya anda berdua yang menjadi petugas pembimbing daerah jogja.
uyut.uyut - 22/03/2012 01:27 PM
#82

Quote:
Original Posted By Gothicmunk10
maaf ya gan kalo ane salah hehehhe, tapi sekilas dzikir pake nafas itu hampir mirip Tarekat ya?

tapi tetep salut sama agan deh, goodluck semoga segera membawa kemaslahatan bagi umat thread ini gan
:2thumbup


mungkin iya om..tapi pangersa guru kami tidak menyatakan TMI ini tariqat. yang sy rasakan TMI ibaratnya sebuah wadah atau seperti sebuah penunjuk arah (ini perumpamaan saya aja) untuk ilmu-ilmu yang sudah kita ketahui atau kita miliki sebelumnya.
maaf jika jwban sy kurang memuaskan
padar1ncang - 24/03/2012 01:49 AM
#83

wah enak banget yg deket sama daerahnya... yg pasti kedamaian hati dan pikiran bisa di dapat disana. semoga bisa mengalir sampai kedaerah daerah yg lain.
dZikr. - 25/03/2012 06:08 AM
#84

daerah cirebon gak ada y gan
uyut.uyut - 25/03/2012 10:41 AM
#85

Quote:
Original Posted By padar1ncang
wah enak banget yg deket sama daerahnya... yg pasti kedamaian hati dan pikiran bisa di dapat disana. semoga bisa mengalir sampai kedaerah daerah yg lain.

amiin. insya Allah radius nafas dzikir seseorang yang sedang menjalankan TMI nafas dzikirnya memberi kemanfaatan kesekitarnya sampai kiloan meter
Quote:
Original Posted By dZikr.
daerah cirebon gak ada y gan


adanya di indramayu,nanti sy cari alamatnya trus Insya Allah sy PM kan ke om dZikr
all
shakehand2shakehand2
uyut.uyut - 05/04/2012 01:55 PM
#86
Sedikit cerita Perjalanan saya bertemu TMI
masa sekolah SMA thn.1992,tanpa sengaja sy membaca sebuah buku tentang "ma'rifat". waktu itu sy tidak memikirkan lebih dalam tapi ternyata isi dari buku itu tnpa sy sadari kadang2 menjadi bahan pemikiran.
singkat cerita tahun 2003 kajian di buku yg pernah sy baca tsb mulailah saya mencari guru untuk memahaminya.akhinya thn 2005 sya masuk sebuah tariqoh,awalnya diteriqoh tsb saya merasa menemukan jawaban tapi trnyata tidak,semakin banyak yg tidak sya fahami dan mengerti. selama mengikuti tariqoh itu saya sering sekali mimpi yg sifatnya menyuruh saya untuk segera meninggalkan tariqoh itu sampai suatu malam kira2 jam 01 diantara sadar dan tidak ada suara anak kecil yang berteriak kepada saya "innadinna indallohi islaam"..sya lsg bangun dan mengucap istighfar.semenjak itu saya dengan pasti meninggalkan tariqoh yang saya ikuti.

BERSAMBUNG...(biar ga cape bacanya,hehe)
nagamasza - 08/04/2012 08:54 PM
#87

assalamu alaikum puh D,

sy minat bimbingan TMI, posisi dibandung

pm ya pun malus
Zemblux - 09/04/2012 05:41 AM
#88

Minta Alamat yg di indramayu + no. hp yg bisa dihubungi kang?
poppymania - 09/04/2012 06:08 AM
#89

mantaf gan,ane coba ikutan ah,..semoga membawa kepada kebaikan
wang.wung - 10/04/2012 01:15 AM
#90

Assalamualaikum puh....
ane berminat puh, barangkali sepuh berkenan kasih alamatnya yg di bandung.
kebetulan ane tinggal di karawang, i.allah ane siap buat berguru ke sesepuh di bandung malusmalus
uyut.uyut - 10/04/2012 02:26 PM
#91

Quote:
Original Posted By nagamasza
assalamu alaikum puh D,

sy minat bimbingan TMI, posisi dibandung

pm ya pun malus

Udah di PM mangga kang diantos
Quote:
Original Posted By poppymania
mantaf gan,ane coba ikutan ah,..semoga membawa kepada kebaikan

amiin...
Quote:
Original Posted By wang.wung
Assalamualaikum puh....
ane berminat puh, barangkali sepuh berkenan kasih alamatnya yg di bandung.
kebetulan ane tinggal di karawang, i.allah ane siap buat berguru ke sesepuh di bandung malusmalus

udah saya PM kang,tapi maaf saya bukan sesepuh,saya masih ABG..hehehe
uyut.uyut - 10/04/2012 02:32 PM
#92

yang kebetulan belum ada pembimbimg TMI didaerah anda,silahkan datang ke alamat saya asalkan mau mengorbankan waktu selama 5 minggu untuk menerima bimbingan,jangan memikirkan soal makan,tidur,dll. dengan ikhlas saya akan menanggung keperluan anda tersebut semampu saya, mudah2an selanjutnya anda lah yang akan mewakili menjadi pembimbing didaerah anda tersebut.
uyut.uyut - 10/04/2012 02:40 PM
#93

Quote:
Original Posted By Zemblux
Minta Alamat yg di indramayu + no. hp yg bisa dihubungi kang?


udah saya PM ,silahkan hubungi yg bersangkutan
uyut.uyut - 10/04/2012 02:57 PM
#94
cerita lanjutan..(kayak film aja,hehe)
semenjak meninggalkan tariqoh yg prnah sy ikuti, perasaan terguncang,dll terus menghantui selama krg lebih 6 tahun,...saya terus mencari Guru yang bisa membimbing saya untuk belajar jadi orang baik dan benar..selama proses pencarian itu beberapa kali sy berguru namun kembali saya tinggalkan karena bukan itu yang pas dihati . ketika hampir putus asa mencari Guru tsb barulah saya dipertemukan dengan TMI dari arah yg tidak saya duga,saya menemukan TMI dari internet,karena dekat dengan tempat tinggal saya alamat seorang pembimbing TMI akhirnya sy menemuinyautk mengikuti bimbingan. sejak itu sampai sekarang saya hanya bisa berucap "subhanallah" untuk melukiskan perasaan saya...inilah yang saya cari.
Alhamdulillahirobbil'alamiin, terima kasih Ya Allah.
wlyismail - 11/04/2012 03:09 PM
#95

Quote:
Original Posted By Habib.Munzir
Ana kadang kadang bingung sama thread kek gini apa hal begini diajarkan didlm islam apa agama ini kurang sempurna?

Ati ati bidah


wow...habib munzir ngaskus...:matabelo
wlyismail - 11/04/2012 03:12 PM
#96

Quote:
Original Posted By uyut.uyut
yang kebetulan belum ada pembimbimg TMI didaerah anda,silahkan datang ke alamat saya asalkan mau mengorbankan waktu selama 5 minggu untuk menerima bimbingan,jangan memikirkan soal makan,tidur,dll. dengan ikhlas saya akan menanggung keperluan anda tersebut semampu saya, mudah2an selanjutnya anda lah yang akan mewakili menjadi pembimbing didaerah anda tersebut.


Assalamu'alaikum... salim dulu puh uyut shakehand2
udh lama ga mampir... makin banyak peminat yah keliatannya
dilanjut ceritanya puh...ane lsg ngacir:
zorndaike - 11/04/2012 03:23 PM
#97

kalo di jakarta, bagaimana mas, ada dimana?
wlyismail - 11/04/2012 04:05 PM
#98

Quote:
Original Posted By zorndaike
kalo di jakarta, bagaimana mas, ada dimana?


lsg pm aja sama TS gan...
uyut.uyut - 12/04/2012 12:36 PM
#99

Quote:
Original Posted By wlyismail


Assalamu'alaikum... salim dulu puh uyut shakehand2
udh lama ga mampir... makin banyak peminat yah keliatannya
dilanjut ceritanya puh...ane lsg ngacir:


wa'alaikumsalam.kemana om wyls baru muncul nih,hehe
uyut.uyut - 12/04/2012 12:45 PM
#100

Quote:
Original Posted By Habib.Munzir
Ana kadang kadang bingung sama thread kek gini apa hal begini diajarkan didlm islam apa agama ini kurang sempurna?

Ati ati bidah


iya bib..mungkin bener bid'ah...hehe
Page 5 of 11 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > Tafakur Meditasi Islam