Spiritual
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > Tafakur Meditasi Islam
Total Views: 7322 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 11 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 > 

uyut.uyut - 12/04/2012 12:48 PM
#101

mohon maaf saya bingung sama kaskus sekarang susah banget perasaan mau PM. mudah2an udah pada nyampe informasi pembimbing dari saya pada yang bersangkutan..kalau ada yang belum nyampe juga PM nya mohon diberitahukan supaya saya bisa PM lagi
adi7yan - 12/04/2012 01:15 PM
#102

bedanya kalo sama meditasi biasa apa nih TS?
uyut.uyut - 14/04/2012 10:59 AM
#103

Quote:
Original Posted By adi7yan
bedanya kalo sama meditasi biasa apa nih TS?


maaf om saya nggak tau soal meditasi jadi nggak tau perbedaan meditasi biasa dengan Tafakur Meditasi Islam,mengenai pengertian TMI itu sendiri mungkin sedikit sy memberi gambaran menurut apa yang saya peroleh dan rasakan kata TMI terdiri dari 3 kata >>TafakurMeditasiIslam,itu simbol 3 tahapan utama diantaranya Iman,Islam,Ihsan.dan banyak lagi simbol dari TMI itu sendiri.
mungkin hanya segitu aja om sy bisa memberi penjelasan sesuai apa yg sy rasakan,selebihnya saya hanya bisa mengungkapkan dengan perumpamaan seperti ini saja "kenikmatan hanya dapat dirasakan tanpa perlu diutarakan,nikmat menurut saya tidak akan sama dengan menurut orang lain, rasa makanan B hanya bisa diketahui dan sama rasanya ketika kita telah sama-sama menikmatinya makanan itu,bagaimana caranya menceritakan rasa makanan yg belum anda cicipi ? saya hanya mampu mengkiaskan dengan kalimat pendek saja "enak"...".
mohon maaf bila tidak memuaskan
kenko2004 - 15/04/2012 03:02 PM
#104

sudah saya PM ya ...
Zemblux - 16/04/2012 02:09 PM
#105

Quote:
Original Posted By Zemblux
Minta Alamat yg di indramayu + no. hp yg bisa dihubungi kang?


Nope TMI Indramayu g aktif" kang?
ada nomor yg lain
uyut.uyut - 17/04/2012 10:21 PM
#106

Quote:
Original Posted By kenko2004
sudah saya PM ya ...

sudah saya balas ya, hehe
Quote:
Original Posted By Zemblux


Nope TMI Indramayu g aktif" kang?
ada nomor yg lain


saya cuma punya nope yg itu kang, mohon bersabar sebentar ya kang saya mau cari info nope indramayu terbaru
uyut.uyut - 17/04/2012 10:25 PM
#107

mana ya yang dari jakarta yang udah ngikut bimbingan 3 kali belum ada kabar ??bingung
wlyismail - 18/04/2012 12:56 PM
#108

Quote:
Original Posted By uyut.uyut


wa'alaikumsalam.kemana om wyls baru muncul nih,hehe

iya nih puh, lagi males ngaskus... cuma sekalli2 aja SR...

Quote:
Original Posted By uyut.uyut
mana ya yang dari jakarta yang udah ngikut bimbingan 3 kali belum ada kabar ??bingung


walah... udh ada yang 3x dateng... ane malah blm dateng2 nih...D lsg FR aja dunk...
ghek.18 - 24/04/2012 12:38 AM
#109

meditasi dan olah pernapasan banyak manfaat nya. itu bimbingan bnran gratis mbh? kl berkenan tlong d pm alamt yg d bandung mbh shakehand
arscience - 25/04/2012 10:34 AM
#110

ini baru ada di jawa aja?
yang menyelenggarakan semacem padepokan gtu ya..
safarazku - 25/04/2012 01:23 PM
#111
TMI Jakarta
Gan, Mohon bantuan untuk belajar TMI wilayah jakarta...udah coba PM tapi gak bisa.
uyut.uyut - 27/04/2012 06:11 PM
#112

Quote:
Original Posted By Zemblux


Nope TMI Indramayu g aktif" kang?
ada nomor yg lain


nope indramayu udah saya cek masih aktif koq om,maaf nih saya baru ngaskus lagi
uyut.uyut - 27/04/2012 06:13 PM
#113

Quote:
Original Posted By safarazku
Gan, Mohon bantuan untuk belajar TMI wilayah jakarta...udah coba PM tapi gak bisa.


udah saya kasih alamat jakarta silahkan cek
uyut.uyut - 27/04/2012 06:37 PM
#114

Quote:
Original Posted By ghek.18
meditasi dan olah pernapasan banyak manfaat nya. itu bimbingan bnran gratis mbh? kl berkenan tlong d pm alamt yg d bandung mbh shakehand

udah saya kasih nope saya ,mohon maaf telat memberi informasi. saya baru busa ngaskus lagi
Quote:
Original Posted By arscience
ini baru ada di jawa aja?
yang menyelenggarakan semacem padepokan gtu ya..


sebetulnya TMI ini ilmu yang dari dulu sudah ada,nama TMI mungkin hanya sekedar mengikuti jaman,tapi juga bermakna sangat dalam tidak berarti asal memberi nama. dulu hanya orang-orang tertentu saja diberi ilmu ini . sekarang ilmu ini diberikan secara umum karena pertimbangan para guru mursyid terutama syekh abdullah ibnu mas'ud ( abah didi ) sebelum mengijazahkan secara umum ilmu ini beliau semacam menguji,menganalisa,dulu selama krg lebih 40 tahun,setelah itu barulah ilmu ini disebar secara umum. kalau tidak salah kira-kira mulai tahun 2006 kebawah.
para murid syekh abdullah ibnu mas'ud sudah tersebar diseluruh nusantara,hanya mungkin baru kali ini lah atas kehendak Allah juga TMI bisa sampai pada anda semua. penerus syekh ibnu mas'ud saat ini yang diberi mandat yaitu guru mursyid kami yang terhormat Ajengan muhammad siddiq Al arief tauzirie pimpinan pesantren Pusat Perguruan TMI Miftahul huda-wanaraja Garut,
demikian informasi singkat yang bisa saya berikan,mudah-mudahan cukup memuaskan
uyut.uyut - 27/04/2012 06:45 PM
#115

TMI meskipun caranya membaca tasbih dengan keluar masuknya nafas dan menggunakan istilah meditasi,tapi menurut saya pribadi mungkin kurang tepat kalau disamakan dengan ilmu olah nafas atau meditasi biasa, saya sendiri bingung untuk memberi gambaran mengenai TMI ini karena menurut apa yang saya rasakan TMI lebih dari itu, mungkin itu saja kalimat yang bisa saya gambarkan mengenai TMI , maaf bukan bermaksud membuat anda sekalian penasaran tapi begitulah adanya, saya tidak bisa menggambarkan bagaimana TMI sebenarnya tapi hanya bisa dirasakan secara pribadi saja.
uyut.uyut - 27/04/2012 06:49 PM
#116

Quote:
Original Posted By ghek.18
meditasi dan olah pernapasan banyak manfaat nya. itu bimbingan bnran gratis mbh? kl berkenan tlong d pm alamt yg d bandung mbh shakehand


gratis. hanya nanti pas bimbingan ke 5 anda diharuskan memberikan mahar meskipun hanya sebatang rokok saja atau satu buah cabe rawit sekalipun tidak mengapa.yang penting dimahari.
uyut.uyut - 28/04/2012 09:25 AM
#117

mohon maaf untuk yang punya nama ijigijig saya kesulitan membalas PM saudara, coba add fb saya aja Bambang Tolib Abdillah.
maaf om momod kalau sekiranya mencantumkan akun fb menyalahi aturan silahkan didelete aja post saya ini
umakana - 28/04/2012 11:30 AM
#118

Quote:
Original Posted By uyut.uyut


gratis. hanya nanti pas bimbingan ke 5 anda diharuskan memberikan mahar meskipun hanya sebatang rokok saja atau satu buah cabe rawit sekalipun tidak mengapa.yang penting dimahari.

kenapa emangnya gun kalo gk dimaharin?.. \)b
wlyismail - 01/05/2012 05:53 PM
#119

diangkat dulu yah....
abis itu lsg ngacir:
wlyismail - 01/05/2012 05:54 PM
#120
ajian walik...
sekalian aja deh di balik...Peace:
Page 6 of 11 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > Tafakur Meditasi Islam