Spiritual
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > Tafakur Meditasi Islam
Total Views: 7322 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 11 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 > 

bengawati - 01/05/2012 06:00 PM
#121

ane tertarik.
Kalau untuk perempuan bisa nggak gan?
Ane tinggal di purwokerto
antonad - 01/05/2012 11:49 PM
#122

gan tolong pm kontaknya, ane di jakarta
ruptur - 08/05/2012 10:41 PM
#123

ada g pembimbing TMI yang di surabaya ??
negativisme - 08/05/2012 11:41 PM
#124

:cool
yutha.esa - 09/05/2012 04:12 PM
#125

kang.. ane di bandung gan.. daerah bojongsoang..
yang deket deket daerah situ ada gak kang.. pengen dong dapet ijasahnya,.. harus kemana kang ? malus
uyut.uyut - 11/05/2012 07:49 AM
#126

Quote:
Original Posted By wlyismail
sekalian aja deh di balik...Peace:

halluuuu..om wly
Quote:
Original Posted By bengawati
ane tertarik.
Kalau untuk perempuan bisa nggak gan?
Ane tinggal di purwokerto

TMI bisa utk tua muda pria wanita,tapi mohon maaf utk derah purwokerto sy nggak tau ada atau tidaknya pmbimbing TMI daerah situ
Quote:
Original Posted By antonad
gan tolong pm kontaknya, ane di jakarta

sudah di PM gan
Quote:
Original Posted By ruptur
ada g pembimbing TMI yang di surabaya ??

disurabaya belum ada sepengetahuan saya,mohon maaf maf puh
[QUOTE=negativisme;000000000000000692595163]:cool
uyut.uyut - 11/05/2012 07:58 AM
#127

MOHON MAAF YANG SEBESAR-BESARNYA KALAU SAYA TERLAMBAT MEMBALAS PM ATAU POSTINGAN SAUDARA-SAUDARA SEKALIAN,DIKARENAKAN KESIBUKAN SAYA DAN KEBETULAN SAYA NGGAK PASANG INTERNET DIRUMAH.

UNTUK MEMUDAHKAN MENGUBUNGI SAYA SILAHKAN ADD SAJA FB SAYA bambang tolib abdillah. (fb kan bisa pake hp jd bisa setiap hari dilihat,hehe)
jonas69 - 11/05/2012 11:24 AM
#128

kl di jakarta dimana puh, mohon infonya
mate81 - 11/05/2012 04:21 PM
#129

Quote:
Original Posted By uyut.uyut
mohon maaf saya bingung sama kaskus sekarang susah banget perasaan mau PM. mudah2an udah pada nyampe informasi pembimbing dari saya pada yang bersangkutan..kalau ada yang belum nyampe juga PM nya mohon diberitahukan supaya saya bisa PM lagi


boleh dunk gan PM ane mau coba menarik juga karena selama ini malah sering gelisah gan
uyut.uyut - 14/05/2012 09:37 AM
#130

Quote:
Original Posted By mate81


boleh dunk gan PM ane mau coba menarik juga karena selama ini malah sering gelisah gan


udah info kan nope TMI jakarta om,silahkan di cek
uyut.uyut - 14/05/2012 09:40 AM
#131

Quote:
Original Posted By jonas69
kl di jakarta dimana puh, mohon infonya


udah saya infokan om nope pembimbing TMI dijakarta,silahkan hubungi
uyut.uyut - 14/05/2012 10:04 AM
#132

Quote:
Original Posted By mate81


boleh dunk gan PM ane mau coba menarik juga karena selama ini malah sering gelisah gan


kegelisahan kalau menurut yang saya rasa timbulnya dari pikiran, kita terlalu sering mereka atau mengira-ngira apa yang akan terjadi dan anehnya merasa pasti dengan rekaan atau perkiraan dalam piiran kita. akibat dari itu semua akhirnya timbul kegelisahan,kekhawatiran,takut,dll. ada saatnya harus menggunakan pikiran tapi ada saatnya tidak.. dalam pendidikan yang kami terima di TMI disini kami belajar untuk menempatkan pikiran pada porsinya,sehingga kegelisahan,dll alhamdulillah dengan rahmat Allah semua itu pada akhirnya menjadi tawar (bukan hilang,tapi tidak berpengaruh pada kejiwaan kita).
contoh : ketika saya merencanakan untuk membangun rumah disitu saya memerlukan "pemikiran" matang agar konstruksi bangunan bisa kuat atau nyaman dihuni. tapi ketika saya "terpikirkan" bagaimana cara mencari uang agar saya bisa membangun rumah disitulah "pemikiran "saya endapkan untuk tidak menggebu, saya hilangkan kata "tidak mungkin bisa" atau kata "mungkinkah???" atau kalimat sejenis yang menjurus keraguan,kegelisahan,kekhawatiran,dll.
uyut.uyut - 14/05/2012 10:14 AM
#133

Quote:
Original Posted By umakana

kenapa emangnya gun kalo gk dimaharin?.. \)b


kalau jawaban masalah itu dengan penjelasan kata-kata saya sendiri gak tau gan ,hehe...perintah guru pake mahar,ya pake mahar aja udah, tapi kalau penjelasan yang ada didiri pribadi sudah terjawab masalah itu.dan kesimpulan simpelnya mahar itu menurut saya pribadi memang perlu (bukan dilihat dari besar kecilnya tapi hikmah yang ada didalamnya).
m.one.megaci - 14/05/2012 12:41 PM
#134

Quote:
Original Posted By uyut.uyut
udah info kan nope TMI jakarta om,silahkan di cek


nice info gan trit nya
uyut.uyut - 14/05/2012 02:23 PM
#135

Quote:
Original Posted By m.one.megaci


nice info gan trit nya


terima kasih semoga bermanfaat untuk semuanya
uyut.uyut - 14/05/2012 02:36 PM
#136

aduh ...saya dibiki bingung nih sama kaskus beta,kalau pengen kaskus yang dulu gimana ya caranya???:matabelo
mate81 - 14/05/2012 02:45 PM
#137

Quote:
Original Posted By uyut.uyut
aduh ...saya dibiki bingung nih sama kaskus beta,kalau pengen kaskus yang dulu gimana ya caranya???:matabelo


kan ada semacam tampilan ato tombol kecil tinggal klik langsung pindah gan YbYb
uyut.uyut - 15/05/2012 04:36 PM
#138

Quote:
Original Posted By mate81


kan ada semacam tampilan ato tombol kecil tinggal klik langsung pindah gan YbYb


trm kasih informasinya, tombol kecil mana ya??
jerowacik - 18/05/2012 03:52 PM
#139

ijin ikutan nyimak ya gan \)
FianDeBoris - 20/05/2012 09:39 PM
#140

lhoala., ane kira bisa di barbar habis di thread ini .. berdukas
daerah surabaya kira'' ada pembibingny gk agan TS . ?bingung:
Page 7 of 11 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > Tafakur Meditasi Islam