Spiritual
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > Tafakur Meditasi Islam
Total Views: 7322 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 11 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 > 

exctacy - 20/05/2012 10:03 PM
#141

ane di brebes gan.. bisa gak ikutan??
uyut.uyut - 21/05/2012 08:25 AM
#142

Quote:
Original Posted By jerowacik
ijin ikutan nyimak ya gan \)

mangga..silahkan om jero
Quote:
Original Posted By FianDeBoris
lhoala., ane kira bisa di barbar habis di thread ini .. berdukas
daerah surabaya kira'' ada pembibingny gk agan TS . ?bingung:

hehe..mau babarnya ga bisa ngomongnya om. untuk daerah surabaya sampai saat ini kami belum mendapat informasi ada orang TMI disana.
Quote:
Original Posted By exctacy
ane di brebes gan.. bisa gak ikutan??

maaf juga untuk daerah brebes kami tidak mempunyai informasi ada pembimbing TMI disana. kota-kota yang ada pembimbing TMI seperti yang sudah dicantumkan dihalaman muka aja om
uyut.uyut - 21/05/2012 08:47 AM
#143

sekedar sekilas informasi, dalam proses bimbingan TMI anda sekalian diberi penjelasan tatacara tafakur,kemudian bimbingan-bimbingan berikutnya kami memantau perkembangan tafakur anda,sebab sangat jelas kelihatan bagi kami perkembangan tersebut yang tergambar dari wajah anda. dalam bimbingan TMI kami tidak memberikan petuah-petuah khusus atau doktrin-doktrin tapi silahkan anda rasakan sendiri manfaat TMI,sebab dalam TMI tidak diperbolehkan mengatakan atau berbicara sesuatu yang kita sendiri belum merasakannya atau melakukannya.tidak perlu banyak berkata agar mendapat perhatian atau pujian orang tapi bekerja dan berbuat maksimal dalam kebaikan,kurang lebih seperti itu yang ditanamkan pada kami,dan juga kami dilarang untuk berdebat dengan orang lain dalam hal ilmu,sebab ilmu itu bukan untuk diperdebatkan tapi untuk diamalkan,demikian himbauan yang kami terima.
proses bimbingan TMI mungkin semacam wadah bagi anda atau pondasi utama untuk menerima amalan-amalan berikutnya yang insya Allah dengan rahmatNya kita tidak merasa berat melaksanakannya itulah mungkin salah satu kegunaan bimbingan sebagai pondasi.

daerah-daerah yang sudah ada pembimbing TMI sudah saya cantumkan dihalaman muka jadi mohon maaf bagi yang berminat mengikuti bimbingan tapi didaerah anda belum ada pembimbingnya kami mohon maaf sekali.

wassalam
uyut.uyut - 26/05/2012 08:06 AM
#144

Quote:
Original Posted By anthonymacan
minta ijin nyimak dulu ya gan YbYb


silahkan om,nyamanlah..hehe
uyut.uyut - 26/05/2012 08:09 AM
#145

mohon maaf bagi yang belum sampai atau belum terbalas PM nya mohon beritahu saya,atau mungkin sudah kontak dengan alamt or nope pembimbing yang saya berikan,saya juga minta informasinya.
maaf juga kalau pelayanan saya kurang maksimal pada anda sekalian yang berminat mengikuti TMI
uyut.uyut - 26/05/2012 08:14 AM
#146

padahal perasaan udah dibalas PM semuanya,tapi itu bintang merah diinbox masih ada aja ya,hehe..sumpeeeh masih bingung ama kaskus betabingungs
uyut.uyut - 26/05/2012 08:41 AM
#147
sambil nunggu tamu sharing dikit
kadang rutinitas pekerjaan atau kesibukan lainnya sangat melelahkan fisik dan pikiran,tanpa disadari "kewajiban memenuhi kebutuhan bobo" untuk istri tercinta terbengkalai sampai berminggu bahkan sampai berbulan,istri pasti agak jengkel juga dong dengan keadaan itu,hehe..
aneh bin ajaib semenjak mengikuti TMI keadaan menjadi normal kembali seperti dulu baru merit. padahal tadinya sempet kepikiran konsultasi atau berobat pada ahlinya...
pengalaman saya dan beberapa rekan mengalami hal yang sama,pasangan suami istri yanga mengikuti TMI suatu ketika diberikan perasaan layaknya masih berpacaran kangen terus bawaannya sama istri atau suami..
kesimpulan saya secara pribadi TMI menata urusan dari Kasur sampai Dapur..tapiiii ya dengan syarat anda istiqomah menjalankannya dan paling utama ta'at pd pembimbing dan guru.kenapa harus ta'at ??? dalam TMI banyak hal yang tidak bisa dijangkau oleh olah pikir saja,pemahaman akan datang dengan sendirinya karena keta'atan kita pada akhirnya kita hanya mampu berkata " ooh.." saja menerima hikmah yang masuk ke hati tersebut. hikmah yang diberikan Allah pada kita berbuah menjadi Kesadaran utk mengamalkan hal yang kita fahami tersebut.
uyut.uyut - 26/05/2012 09:06 AM
#148

Ada 2 kategori Peminat TMI ...
yang ke 1. dia betul-betul merasa butuh
yang ke 2: sekedar ingin tahu saja?penasaran
kategori yang pertama Insya Allah dengan RahmatNya akan berhasil melalui rintangan dalam belajar ilmu tafakur dengan selamat .
kategori yang kedua besar kemungkinan akan hanyut dan kandas,tapi ada juga yang pergi kemudian datang lagi pada TMI (banyak kejadian seperti itu).
sebelum anda mengikuti TMI periksalah dulu anda termasuk kategori yang mana, meskipun terkesan mudah karena TMI saya perkenalkan melalui internet tapi sesungguhnya TMI bukan ilmu yang mudah dan murah yang pelaksanaannya bisa diatur nafsu pribadi yang cenderung hanya mau nerima yang enak-enaknya saja,
TMI mendidik untuk jadi manusia yang berjiwa bebas dari belenggu pikiran2 mengkhawatirkan dan menakuti kita dalam mengarungi kehidupan,menerima,sadar,memiliki jiwa yang tenang,dan bertafakur.
uyut.uyut - 30/05/2012 01:50 PM
#149

kepada saudara JEPRY, saya udah sms tapi nomernya gak aktif om, PM saudara baru kebuka sama saya.
wlyismail - 12/06/2012 11:34 AM
#150
Assalamu'alaikum..
Udh lama ga liat kaskus.. mampir dulu ah.. sekalian diangkat lagi nih.. biar ga tenggelam..
ngacir:
mate81 - 12/06/2012 12:38 PM
#151

siang gan ijin nyimak gan sambil nunggu post TS berikutnya Yb
uyut.uyut - 12/06/2012 03:31 PM
#152

Quote:
Original Posted By wlyismail
Udh lama ga liat kaskus.. mampir dulu ah.. sekalian diangkat lagi nih.. biar ga tenggelam..
ngacir:

apa kabar om wlyis?? terima kasih,niat baik om Insya Allah dibals dengan setimpal berupa kebahagian dunia dan semoga akhiratnya nya juga. coba deh om rasain tiap kali om membantu nyundul trid ini berapa kali mendapat kabar bahagia? hehe...
Quote:
Original Posted By mate81
siang gan ijin nyimak gan sambil nunggu post TS berikutnya Yb

siang juga mas mate81. banyak ngepost malah bikin jenuh lagi nantinya, hehe..
mate81 - 12/06/2012 03:49 PM
#153

Quote:
Original Posted By uyut.uyut

siang juga mas mate81. banyak ngepost malah bikin jenuh lagi nantinya, hehe..


hehehe bener juga sih gan asal jangan kaya yg lain gan da buat trit langsung di tinggal ,asal di pantau sih gpp gan bravo gan :addfriends Yb trit nya bagus
uyut.uyut - 12/06/2012 09:43 PM
#154

Quote:
Original Posted By mate81
hehehe bener juga sih gan asal jangan kaya yg lain gan da buat trit langsung di tinggal ,asal di pantau sih gpp gan bravo gan :addfriends Yb trit nya bagus


Insya Allah sy pantau terus,karena sy membuat trid ini bukan atas dasar nyari kesohoran tapi ats dasar kasih sayang.
dulu sy orang yang bingung,rumit,dll..nah bikin trid ini kali aja jd solusi buat yg ngalamin sprti sy dulu
wlyismail - 14/06/2012 11:43 AM
#155

Quote:
Original Posted By uyut.uyut

apa kabar om wlyis?? terima kasih,niat baik om Insya Allah dibals dengan setimpal berupa kebahagian dunia dan semoga akhiratnya nya juga. coba deh om rasain tiap kali om membantu nyundul trid ini berapa kali mendapat kabar bahagia? hehe...



Amiin.. yaa robbal 'alamin...
wah kl soal kabar bahagia ane ga tau jg yah ... soalnya ga "ngeh"
tiap abis nyundul yah udh langsung ngacir:
wlyismail - 18/06/2012 10:50 AM
#156

Angkat lagi nih biar ga tenggelam...
ngacir:
tiartiartiar - 18/06/2012 11:06 AM
#157

Nyantri sekalian aja gan...
gurango - 18/06/2012 12:10 PM
#158

Salam kenal TS uyut. Dupi di Tangerang tos aya pembimbingna tau acan? kalo ada minta nope nya Kang. Nuhun.
uyut.uyut - 21/06/2012 09:57 PM
#159

Quote:
Original Posted By wlyismail
Angkat lagi nih biar ga tenggelam...
ngacir:

yeee...mau bikin survrise neeeh ceritanya,saya udah tau koq,hehe..alhamdulillah om wili selamat bergabung
Quote:
Original Posted By gurango
Salam kenal TS uyut. Dupi di Tangerang tos aya pembimbingna tau acan? kalo ada minta nope nya Kang. Nuhun.


teu acan kang,atuh ka jakarta we lah ikut bimbingannya lumayan rada deket dibanding ke bandung. nope saya itu kang udah ada dihalaman muka.
hatur nuhun kang tos sindang
uyut.uyut - 21/06/2012 10:00 PM
#160

Quote:
Original Posted By tiartiartiar
Nyantri sekalian aja gan...


makasih gan udah bantu nyundulshakehand2
Page 8 of 11 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > Tafakur Meditasi Islam