Spiritual
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > Tafakur Meditasi Islam
Total Views: 7322 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 11 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 > 

wlyismail - 26/06/2012 12:38 AM
#161

Quote:
Original Posted By uyut.uyut

yeee...mau bikin survrise neeeh ceritanya,saya udah tau koq,hehe..alhamdulillah om wili selamat bergabung




hmm... maksudnya apa nih mbah uyut??? shutup:
udh ah lsg ngacir:
anggiti - 26/06/2012 10:27 PM
#162

wah,semarang ada ngga gan?:matabelo
uyut.uyut - 28/06/2012 09:54 AM
#163

Quote:
Original Posted By anggiti
wah,semarang ada ngga gan?:matabelo


semarang belum ada info ada orang TMI disana puh, tapi kemarin-kemarin ada koq yang dari lampung bersedia datang seminggu sekali ikut bimbingan ke jakarta.
gudegmanggar - 28/06/2012 03:07 PM
#164

di jogja blm ada ya gan....
uyut.uyut - 29/06/2012 12:06 PM
#165

Quote:
Original Posted By gudegmanggar
di jogja blm ada ya gan....


belum ada puh,maaf
wlyismail - 04/07/2012 03:08 PM
#166

Angkat lagi ah... biar keliatan
abis itu langsung.....ngacir:
uyut.uyut - 09/07/2012 11:03 AM
#167

Quote:
Original Posted By wlyismail
Angkat lagi ah... biar keliatan
abis itu langsung.....ngacir:


makasih om wilishakehand2:2thumbup
wlyismail - 14/08/2012 06:00 PM
#168

udah lama ga diangkat nih trit....
angkat lagi ah...iloveindonesias
djunkiee - 15/08/2012 06:07 PM
#169

mantap puh tritnya.. dengan tafakur membuat kita sadar tentang penciptaan & mengenali diri kita yg sebenarnya.

Dan mengapa mereka tidak memikirkan tentang (kejadian) diri mereka? Allah tidak menjadikan langit dan bumi dan apa yang ada diantara keduanya melainkan dengan (tujuan) yang benar dan waktu yang ditentukan. dan Sesungguhnya kebanyakan di antara manusia benar-benar ingkar akan Pertemuan dengan Tuhannya. (30:8)

salim dulu puh... shakehand
viersawenda - 15/08/2012 10:18 PM
#170

nice info gan. ilovekaskuss

pengen ikutan yang di bandung, tapi ane solat aja belum maksimal kayanya malus malus malus
asepanakema - 15/08/2012 11:54 PM
#171

Wah kalo di tempat ane ini namanya Talqin dzikir gan
dengan Metodenya mengambil nafas dibawah pusar 2 jari,lalu ditarik ke ubun2 dibuang ke arah kanan di atas (maaf sebelumnya) susu 2 jari dan dibuang lagi ke kiri dibawah susu 2 jari,,,tapi kalo talqin dzikir membaca (لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ)
3 kali... \)b
uyut.uyut - 16/08/2012 05:50 PM
#172

Quote:
Original Posted By viersawenda
nice info gan. ilovekaskuss

pengen ikutan yang di bandung, tapi ane solat aja belum maksimal kayanya malus malus malus


sama gan dulu aja saya shalatnya sakarep ingsun,hehe
uyut.uyut - 16/08/2012 05:51 PM
#173

Quote:
Original Posted By asepanakema
Wah kalo di tempat ane ini namanya Talqin dzikir gan
dengan Metodenya mengambil nafas dibawah pusar 2 jari,lalu ditarik ke ubun2 dibuang ke arah kanan di atas (maaf sebelumnya) susu 2 jari dan dibuang lagi ke kiri dibawah susu 2 jari,,,tapi kalo talqin dzikir membaca (لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ)
3 kali... \)b


makasih om asep udah mampir,salim om
uyut.uyut - 16/08/2012 05:55 PM
#174

Quote:
Original Posted By wlyismail
udah lama ga diangkat nih trit....
angkat lagi ah...iloveindonesias

salim om wil apa kabarnya nih?? hehe
Quote:
Original Posted By djunkiee
mantap puh tritnya.. dengan tafakur membuat kita sadar tentang penciptaan & mengenali diri kita yg sebenarnya.

Dan mengapa mereka tidak memikirkan tentang (kejadian) diri mereka? Allah tidak menjadikan langit dan bumi dan apa yang ada diantara keduanya melainkan dengan (tujuan) yang benar dan waktu yang ditentukan. dan Sesungguhnya kebanyakan di antara manusia benar-benar ingkar akan Pertemuan dengan Tuhannya. (30:8)

salim dulu puh... shakehand


salim juga puh djunkiee...terima kasih ats kunjungannya
PokoknyaAsik - 16/08/2012 05:57 PM
#175

cendolb
izin :bookmarks gan TS , insya allah ada manfaatnya :thumbup
sambil baca2 dulue dh eek:
uyut.uyut - 16/08/2012 05:58 PM
#176

Keluarga Besar TAFAKUR MEDITASI ISLAM mengucapkan
Selamat Hari raya Idul Fitri
minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin

:selamat


spesial thank's buat om momod juga seluruh KasKuser
uyut.uyut - 16/08/2012 06:00 PM
#177

Quote:
Original Posted By PokoknyaAsik
cendolb
izin :bookmarks gan TS , insya allah ada manfaatnya :thumbup
sambil baca2 dulue dh eek:


silahkan om PokAs..nyantai aja lah baca-bacanya,hehe..
PokoknyaAsik - 16/08/2012 06:30 PM
#178

Quote:
Original Posted By uyut.uyut
silahkan om PokAs..nyantai aja lah baca-bacanya,hehe..


Panggil aye Asik aje gan... \)
kalo PokAs keliatanye telalu maksain banget siul:
cuman saran je gan ts YbYb
asepanakema - 17/08/2012 02:57 PM
#179

Quote:
Original Posted By uyut.uyut
makasih om asep udah mampir,salim om


Iya kang :salaman


Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H Mohon Maaf Lahir dan Bathin
:maafagan :maafagan :maafagan
uyut.uyut - 21/08/2012 02:20 AM
#180

Quote:
Original Posted By PokoknyaAsik


Panggil aye Asik aje gan... \)
kalo PokAs keliatanye telalu maksain banget siul:
cuman saran je gan ts YbYb

oke om..siiipshakehand2
Quote:
Original Posted By asepanakema


Iya kang :salaman


Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H Mohon Maaf Lahir dan Bathin
:maafagan :maafagan :maafagan


sama-sama kang asep.minal aidzin wal faidzin
Page 9 of 11 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > Tafakur Meditasi Islam