BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > LULUSAN STAN masih tes CPNS lagi
Total Views: 15787 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 16 of 16 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16

rikata - 15/01/2012 01:41 PM
#301

kalo menurut ane mah.....ga seharusnya sih ..
soalnya STAN, itu termasuk lembaga pendidikan yang cukup kuat dan seleksinya ketat,,baik saat masuk, maupun saat menjalani pendidikan,,,sudah sepantasnya lah jadi PNS tanpa tes....
sebanding dengn perjuangan selama 3-4 tahun itu..justru seharusnya....tes PNS di daerah2 itu yang harus di perketat dan di bersihkan dari praktek KKN....
ADIDAS F5 TRX FG, murah abiisss!!!
matabelo:
ane bantu :rate5 yah gan ...
cool parker - 15/01/2012 01:55 PM
#302

ane dulu lolos STAN gan, tapi gak ane ambil,, takut gak tahan sama arus,, di Perpajakan soalnya D

Tarus kalo lulusan STAN gak keterima seleksi CPNS gimana? sia2 donk duit negara buat nyekolahin..,
deZqiU - 15/01/2012 03:55 PM
#303

wah, berita g penting ni, mana g ada dasar hukumnya pula.. :genit
itu tes psikotest gan.. iya sih tes cpns tapi alhamdulillah lulus semua kok :genit
543ya - 18/01/2012 01:56 AM
#304

Quote:
Original Posted By en.sabah.nur
bagus dong
biarkan sistem SURVIVAL OF THE FITTEST berlaku
yang lulus yang masuk yang ga lulus ya jangan masuk walaupun lulusan STAN
YOU ARE NOT FIT TO SURVIVE
biar PNS jadi lebih berkualitas dong.
kalau orang STAN langsung masuk misal kotak yang kosong 250
orang STAN ada 200, berarti yang bisa diperebutkan umum tinggal 50, 200 udah dibooking STAN.
padahal emang seperti apa sih kualitas lulusan STAN? apa lebih bagus dari otak lulusan UI, UGM, UNPAD dll
masuk STAN kan juga ga sesulit masuk UI.
jadi biarkan SURVIVAL OF THE FITTEST


hehe bener bgt nih gan,, tapi setahu ane anak yg masuk STAN rata2 juga sbelumnya smpat kuliah d PTN2 ternama dan jurusanya favorit, minimal 2 bulanan kn STAN pengumumanya belakangan...dr setahu ane anak yg kuliah STAN jg ada yg jebolan STEI ITB yg passing grade snmptn nya katanya no 1, jebolan UGM, UI, ITS, dan PTN2 favorit lainya.. bahkan ada yg jebolan NTU (NANYANG SINGAPURA), dan univ di LN lainya, ada yg Juara 3 olimpiade internasional.. jadi ya ane lihat iq mereka bagus,, dan beberapa lomba antar universitas semacam akuntansi , perpajakan, paper, dll STAN sering menang kok lawan UI.. no offense nih gan.. tp ya bukan utk mencari siapa yg lebih pintar. mari kita sm2 belajar , untuk memajukan INDONESIA.. mari berjuang bersama2.. iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias
Jagal_Abilowo - 18/01/2012 02:34 AM
#305

Tes masuk STAN kan susah, trus katanya kuliahnya juga susah dengan sistem DO, berarti mereka orang pilihan dong. So, jangan cengeng dong, buktikan kalian mampu dan pasti bisa, masa belum dijalani tesnya udah ngeluh. Bahasa kasarnya kalah sebelum perang.

No offense gan, hanya memberi semangat. Udah trenyuh liat semangat generasi muda bangsa ini.

*yg jadi masalah kalo formasi pns kurang dari anak STAN yg ikut tes cpns, pasti ga ada yg ga lolos tuh. Masa negara mau rugi udah nguliahin 1 atau 3 taun? ;p

iloveindonesias
alessandro210 - 29/01/2012 11:17 PM
#306

ayo kita bersaing secara sehat aja iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias
7Cloud - 30/01/2012 01:52 AM
#307

Quote:
Original Posted By alessandro210
yang ane heran di sini adalah
banyak yang sok tau alias OMDO capedes
cape banget dengerin orang2 sok tau soal birokrasi, sok2an mbahas korupsi anak stan, iri sama anak2 stan, padahal secara gak langsung kalian2 yang pada sirik itu menunjukkan kelemahan kalian sendiri dengan trus menyudutkan anak2 stan. knapa emangnya? takut kalah saing ya?

mangkanya belajar!!! mau masuk depkeu? ya belajar!!! percuma kalian terus menyalahkan nasib ga masuk ptk, ga akan mengubah nasib kalian, yang mengubah itu ya kalian sendri.. sedih deh liat jalan pikir yang pada polos2 banget capedes

setiap orang punya jalan sendiri2, jalani jalan yang kalian pilih sendiri.. jangan menyalahkan orang lain. jangan banding2in gaji, kesempatan, dsb.. rejeki udah ada yang atur.. mau sukses? berusahalah!!!


najis geli gw liat omongan congkak ky lo..kuliah dibayarin pake uang pajak aja tengilnya minta ampun
zam89 - 30/01/2012 11:01 AM
#308

kalo emang siswanya berkualitas pasti pada gak takut dites lagi, toh bahan tesnya paling juga yg selama ini diajarin.,, yang takut tes lagi berarti ketahuan gak pernah belajar.,, ngakak
alessandro210 - 31/01/2012 12:54 AM
#309

Quote:
Original Posted By 7Cloud
najis geli gw liat omongan congkak ky lo..kuliah dibayarin pake uang pajak aja tengilnya minta ampun


bukannya apa bro cuma ga habis pikir aja kenapa kok pada kayak sensi gitu sama anak stan. gw sbagai anak stan ya otomatis sebel lah, kita tes ini sulit, kuliah juga dengan sistem DO, di depkeu juga kita nanti jadi pelaksana gak 'seenak' yang kalian presepsikan.. jadi kalo emang mau bersaing secara fair lah. ga usah menyudutkan anak2 stan dengan statement yang ga jelas ujung pangkalnya, jangan termakan opini publik..

coba cari anak stan selain gayus yang korup, sebutin satuuu aja coba? bisa gak?

saran ane buat yang pada ngeluhin tentang anak stan, ga perlu lah kalian kaya gitu.. mengeluh itu tanda tak mampu... sebaiknya kita berjuang sama2 di jalan kita masing2, jangan ngeliat rumput tetangga, fokus di jalan kita masing2, jalani apa yang ada di hadapan kita,,, ga perlu juga kita repot2 mengomentari orang lain, ga ada gunanya..iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias
..
trakhir gw mau minta maaf bener2 kalo postingan gw sbelumnya kasar.. kebawa emosi juga ngelihat koment2 yang bernada negatif tentang anak stan..berdukasberdukasberdukas
tetap semangat !!!!\)b
Makitsy - 31/01/2012 09:11 AM
#310

wah kasihan...untung gak jadi ke STAN
ast767 - 21/02/2012 06:40 PM
#311
Lulusan stan 2011 sudah di tempatkan
SEMUA LULUSAN STAN 2011 SUDAH DITEMPATKAN

CEK DISINI... OYEEEEEEEE

http://bppk.depkeu.go.id/index.php/id/pengumuman/665-pengumuman-prodip-stan-2011
Mr.Dragovich - 21/02/2012 06:39 PM
#312

hanya tes psikotes kok.

keperluan untuk penempatan. o


eh, anak 2008 udah penempatan barusan. D
nasi.lauksambel - 28/02/2012 09:51 PM
#313

sundulgans
muhamadaryo - 31/05/2012 05:07 PM
#314

CACAD DAH TUH PERATURAN!!
jelas2 stan tuh ikatan dinas, harusnya lulus tuh harus dtempatkan..
ga beda jauh sama akmil.
pikir aja kalo lulusan akmil harus ikut lagi tes tentara!!!capedescapedes tolol bgt dah menurut ane..

Lagian juga kuliah d stan udah berat,, dan lulusannya pun udah terjaminlah!!

:cool
Navv - 20/10/2012 12:10 AM
#315

sory ya gan nyunduli agar ngikut ke new kaskus
Fahri.F - 20/10/2012 01:07 AM
#316

Bakalan sepi yg daftar STAN D
anarsakus - 20/10/2012 01:24 AM
#317

setuju diberlakukan sama dengan alumnus stan yg lain, kecuali bagi yg "tugas belajar".....
CarcaJou - 20/10/2012 01:39 AM
#318

Jadi penerapannya sekarang bagaimana? Masih tetep harus testing juga?
Page 16 of 16 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > LULUSAN STAN masih tes CPNS lagi