BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > LULUSAN STAN masih tes CPNS lagi
Total Views: 15787 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 16 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

r.trujillo - 26/12/2011 05:24 PM
#21

memang pak menkeu kan sangat mengkhawatirkan belanja pegawai yang terus membengkak

jadi sangat setuju kalau penerimaan PNS dihentikan
salah satu cara menghentikannya ya yang alumni dari jalur sekolah kedinasan mulai dibatasi kemudahan aksesnya untuk menjadi PNS

o
kusanagi_kyo - 26/12/2011 05:25 PM
#22

Quote:
Original Posted By Navv
masak sih gan sumbernya da tuh???





kita semua berharap yang terbaikk aja,untuk INDONESIAiloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias


dari orang menpan sih, tp masih sedikit2x belajar soal PNS, baru au juga kalau kementerian Utama itu cuma 3, Kementerian Dalam Negeri, Luar Negeri dan Pertahanan. Para menteri di kementerian itu disebut Menteri Utama atau Triumvirat

yang 3 itu positif tidak bisa dibubarkan mengingat kedudukannya di UUD 45 kalau yang lainnya macam kemkeu, kemdag, dll bisa dibubarkan dengan digabubg ke ke ketiga kementerian Utama itu.

lagian ini kurang banyak apa kementerian, kalau diliat2x, semua kementerian yang ada itu kalau digabung dan termasuk polisi jatohnya di kementerian Dalam negeri semua, cuma TNI yang ke kemhan.
Almantingani - 26/12/2011 05:26 PM
#23

sekali lagi, kenapa pikiran kita masih terpenggal pada menjadi PNS dan Korupsi. duh, kapan negeri ini jadi negeri para usahawan sejati..
AkuCintaNanae - 26/12/2011 05:27 PM
#24

percuma gan

tetep aja yg "diutamakan" alumni STAn

kan yg krusial itu di interview

nah pas di interview yg interview biasanya alumni STAN,

biasanya sih maen almamater
rioda78 - 26/12/2011 05:29 PM
#25

ane dah lama lulus dr sana. tp ku yakin sbgian besar kalo mslkan ujianxa normal n g aneh, bkal lulus tuh LULUSAN STAN masih tes CPNS lagi
tyoku - 26/12/2011 05:29 PM
#26

Quote:
Original Posted By AkuCintaNanae
percuma gan

tetep aja yg "diutamakan" alumni STAn

kan yg krusial itu di interview

nah pas di interview yg interview biasanya alumni STAN,

biasanya sih maen almamater


dengan berat hati ane bilang ente SOTOY D

Peace:
Navv - 26/12/2011 05:36 PM
#27

Quote:
Original Posted By GayusTambunan.
kasian junior2 gw ya gan \( norose:
malang bener nasib mereka, ga bisa langsung KAYARAYAMAKMURJAYAAMANSENTOSA kayak gw dan senior2 lainnya nohope:


gimana kabarnya di penjara??
besok ada pertandingan tenis antar RW di Salemba
kusanagi_kyo - 26/12/2011 05:36 PM
#28

Quote:
Original Posted By Almantingani
sekali lagi, kenapa pikiran kita masih terpenggal pada menjadi PNS dan Korupsi. duh, kapan negeri ini jadi negeri para usahawan sejati..


bukan seperti itu,mau usaha modal kagak ada, pinjem ke bank setengah mampus dapet nya kecuali "orang orang".

jadi jalan satu2xnya adalah jadi PNS karena dengan PNS modah dapet pinjeman, baru dari sana mengembangkan bisnis. lagian jadi usahawan sejati tidak membanggakan yang membanggakan itu adalah dia PNS dan usahawan juga.

Usahawan dikejar2x tukang pajak, dan tukang2x pajak itu adalah PNS yang menjalankan tugas sesuai peraturan yang berlaku.

jadi PNS dengan gaji sekarang yang remunerasi tentunya jauh lebih besar dari gaji diperusahan manapun, Gaji remunerasi saja sudah berapa belum ditambah "kesempatan". bayangkan saja para PNS muda itu duitnya sudah berapa milyaran padahal umur mereka masih dibawah kepala 3. dan lagi2x cuma PNS yang bisa. mau kerja di perusahan asing di indo ini atau BUMN praktis tidak ada yang bisa mengalahkan para PNS yang bisa memanfaatkan kesempatan.

so karena itulah rakyat berlomba2x masuk PNS dengan segudang kelebihan akan hasil yang akan didapatnya walupun itu nanti jalannya tidak benar.
AkuCintaNanae - 26/12/2011 05:39 PM
#29

Quote:
Original Posted By tyoku
dengan berat hati ane bilang ente SOTOY D

Peace:


jelaskan sotoynya di mana ?? biar saya ngerti D

pengalaman interview user, interview itu kan penilaian subjektif si interveiewer, dimana2 emang begitu kakak
ydnernaitsuga - 26/12/2011 05:40 PM
#30

Quote:
Original Posted By AkuCintaNanae
percuma gan

tetep aja yg "diutamakan" alumni STAn

kan yg krusial itu di interview

nah pas di interview yg interview biasanya alumni STAN,

biasanya sih maen almamater


Tau darimana gan sampe bisa ngeluarin statement kayak gini? Beropini boleh tapi yg cerdas lah ada landasan nya, ente udah terjun langsung? Udah mengamati langsung gan ? Agak naik darah kalo baca statement agan ini terlalu mendiskreditkan anak stan LULUSAN STAN masih tes CPNS lagi
Navv - 26/12/2011 05:43 PM
#31

Quote:
Original Posted By kusanagi_kyo
bukan seperti itu,mau usaha modal kagak ada, pinjem ke bank setengah mampus dapet nya kecuali "orang orang".

jadi jalan satu2xnya adalah jadi PNS karena dengan PNS modah dapet pinjeman, baru dari sana mengembangkan bisnis. lagian jadi usahawan sejati tidak membanggakan yang membanggakan itu adalah dia PNS dan usahawan juga.

Usahawan dikejar2x tukang pajak, dan tukang2x pajak itu adalah PNS yang menjalankan tugas sesuai peraturan yang berlaku.

jadi PNS dengan gaji sekarang yang remunerasi tentunya jauh lebih besar dari gaji diperusahan manapun, Gaji remunerasi saja sudah berapa belum ditambah "kesempatan". bayangkan saja para PNS muda itu duitnya sudah berapa milyaran padahal umur mereka masih dibawah kepala 3. dan lagi2x cuma PNS yang bisa. mau kerja di perusahan asing di indo ini atau BUMN praktis tidak ada yang bisa mengalahkan para PNS yang bisa memanfaatkan kesempatan.

so karena itulah rakyat berlomba2x masuk PNS dengan segudang kelebihan akan hasil yang akan didapatnya walupun itu nanti jalannya tidak benar.



gaji PNS kecil gan yang gede itu PNS PNS yang posisinya udah mumpuni setara ESELON 3 ke atas,,

jadi kalo bilang PNS itu gajinya gede,tunjangannya lumayan,gag semua seperti itu,hanya yang berposisi "lumayan"

soalnya ane juga ngerti seluk beluk PNS jadi ya maaf gag semua PNS, itu "gag bener"YbYb
MajorAugmented - 26/12/2011 05:44 PM
#32

semua harus dibenahi, lulusan STAN emang masih perlu di tes, tapi birokrasi di MENKEU juga harus direform D
AkuCintaNanae - 26/12/2011 05:46 PM
#33

Quote:
Original Posted By ydnernaitsuga
Tau darimana gan sampe bisa ngeluarin statement kayak gini? Beropini boleh tapi yg cerdas lah ada landasan nya, ente udah terjun langsung? Udah mengamati langsung gan ? Agak naik darah kalo baca statement agan ini terlalu mendiskreditkan anak stan LULUSAN STAN masih tes CPNS lagi


yehh

gitu aja sewot DD

temen ane banyak kok di STAN (ane sendiri dulu keterima tapi gak ngambil lebih milih UI D p)

damai dulu boss Peace:
------
ane maklumin anak STAN kurang tau dunia rekrutmen soalnya ikatan dinas. tanyakan orang2 yg mondar-mandir pindah2 kerja mulu.

tanyakan dunia interview itu kyk apa ?? ada yg maen almamater gak ? tau gak klu perushaaan A itu pegawainya kebanyakan alumni univ. tertentu, begitu pula klu alumni univ tertentu biasanya interviewnya gampang D

itu lumrah bos di dunia rekrutmen

nah klu DEPKEUkan kebanyakan alumni STAN... gunakan logika deduktif

oh yah... SALUT BUAT AGUS MARTO DENGAN GEBRAKANNYA UNTUK MEREFORMASI DEPKEU !!
kusanagi_kyo - 26/12/2011 05:46 PM
#34

Quote:
Original Posted By Navv
gaji PNS kecil gan yang gede itu PNS PNS yang posisinya udah mumpuni setara ESELON 3 ke atas,,

jadi kalo bilang PNS itu gajinya gede,tunjangannya lumayan,gag semua seperti itu,hanya yang berposisi "lumayan"


PNS yang mana dulu, kalau PNS yag remunerasi lebih besar gaji mereka daripada gaji2x Pegawai BUMN manapun, Apalagi PNS Pemda DKI, Tunjangan kinerja mereka serema2x amat.

tp yang luar biasa tentnunya yang punya "kesempatan"

nih: http://setagu.net/pemda/tabel-tunjangan-kinerja-daerah-tkd-dki-jakarta.

baru tunjangan kinerjanya aja sudah segitu belum gaji dan tunjangan mereka lainnya.
Navv - 26/12/2011 05:51 PM
#35

Quote:
Original Posted By kusanagi_kyo
PNS yang mana dulu, kalau PNS yag remunerasi lebih besar gaji mereka daripada gaji2x Pegawai BUMN manapun, Apalagi PNS Pemda DKI, Tunjangan kinerja mereka serema2x amat.

tp yang luar biasa tentnunya yang punya "kesempatan"



secara yang remunerisasi itu kan PNS yang kinerjanya baik serta,integritasnya udah "teruji"(proses pengujiannya gimana bukan urusan ane)

terus juga remunerisasi untuk perbaikan kualitas PNS kita juga...

karena kayaknya masih belum menyentuh level bawah tuh remunerisasi,.,


thanks gan...tambahan info juga sihh,.,.

nais inpohh
ydnernaitsuga - 26/12/2011 05:53 PM
#36

Quote:
Original Posted By AkuCintaNanae


yehh

gitu aja sewot DD

temen ane banyak kok di STAN (ane sendiri dulu keterima tapi gak ngambil lebih milih UI D p)

damai dulu boss Peace:
------
ane maklumin anak STAN kurang tau dunia rekrutmen soalnya ikatan dinas. tanyakan orang2 yg mondar-mandir pindah2 kerja mulu.

tanyakan dunia interview itu kyk apa ?? ada yg maen almamater gak ?


Iya bos damai santai aja kita beropini yang cerdas juga lah, yg gw pertanyakan disini lo tadi bilang anak stan yg diutamakan bos di statement lo tadi seolah2 lo mengucilkan stan.. Nah coba lo tanyain ama temen lo yg anak stan juga .. Apa bener gitu? Lagian tes cpns buat lulusan stan baru kali ini sob makanya gw bingung lo bisa bilang kayak gitu LULUSAN STAN masih tes CPNS lagi
susubasi - 26/12/2011 05:55 PM
#37

sekolah di stan masih gratis ga? kalo masih gratis yg rugi malah pemerintah
Navv - 26/12/2011 05:56 PM
#38

Quote:
Original Posted By ydnernaitsuga
Iya bos damai santai aja kita beropini yang cerdas juga lah, yg gw pertanyakan disini lo tadi bilang anak stan yg diutamakan bos di statement lo tadi seolah2 lo mengucilkan stan.. Nah coba lo tanyain ama temen lo yg anak stan juga .. Apa bener gitu? Lagian tes cpns buat lulusan stan baru kali ini sob makanya gw bingung lo bisa bilang kayak gitu LULUSAN STAN masih tes CPNS lagi


kita disini saling berbagi info dan diskusi secara sehat aja,
Ybiloveindonesias
Navv - 26/12/2011 05:59 PM
#39

Quote:
Original Posted By susubasi
sekolah di stan masih gratis ga? kalo masih gratis yg rugi malah pemerintah


masih Gan,Rugi dimananya??

bukankah seharusnya pendidikan itu gratis,,masak mencerdaskan kehidupan bangsa harus bayar dulu,.,.



maklumlah Gan ane kuliah juga gratis jadi miris banget lihat temen, saudara ane yang harus bayar mahal buat kuliah,dengan biaya yang mencekik,.,
AkuCintaNanae - 26/12/2011 06:01 PM
#40

Quote:
Original Posted By ydnernaitsuga
Iya bos damai santai aja kita beropini yang cerdas juga lah, yg gw pertanyakan disini lo tadi bilang anak stan yg diutamakan bos di statement lo tadi seolah2 lo mengucilkan stan.. Nah coba lo tanyain ama temen lo yg anak stan juga .. Apa bener gitu? Lagian tes cpns buat lulusan stan baru kali ini sob makanya gw bingung lo bisa bilang kayak gitu LULUSAN STAN masih tes CPNS lagi


DD masih marah si ebos

temen2 ane udah lama lulus bos, angkatan 2005 o jd masih jaman ikatan dinas o

masa gw bilang "diutamakan" ente jadi sewot ?? itu juga ane pake tnda kutp D

yeh....kan gw bilang pake logika deduktif

pertama harus tahu dunia rekrutmen itu kyk apa ?? interview user kyk apa ?? apa2 aja yg mempengaruhinya ?? ada yg maen almamater ?? ada perush. yg pegawainya kebanyakan hampir univ tertentu ?? ad yg maen

ane sih udah ngalamain banget D

kedua, ente tahu lah pejabat depkeu biasanya anak STAN, yg interviw user biasanya pejabat depkeu

ketiga. Gunakan logika deduktif

thnx

baru lulus STAN, pas angkatan ente yeh ?? D
Page 2 of 16 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > LULUSAN STAN masih tes CPNS lagi