Audio & Video
Home > LOEKELOE > GADGET & GIZMO > Audio & Video > Lounge Anak2 AUVI
Total Views: 49322 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 99 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

Satyabudi - 01/12/2008 09:46 PM
#61

GATHERING...

Yuk Mariiii..

Awal Tahun aja.... DDD

Mr. Perawan aja lah yg ngatur.... beer:
Satyabudi - 01/12/2008 09:51 PM
#62

Good Night D

__________________ ngacir:
diptob79 - 01/12/2008 11:49 PM
#63

kalo mau gath januari, agak pertengahan ye, soalnya awal bulan belon sampe indo ...
-Cherry- - 02/12/2008 02:39 AM
#64

Absen dulu, sorry telat, jgn dihukum ya om D

id : -cherry-
nama : Christian
loc : Jakarta
e-mail : [email]10logp@gmail.com[/email]
anda - 02/12/2008 08:19 AM
#65

apa? catering? mau dong.. D
diptob79 - 02/12/2008 08:43 AM
#66

^^ yakk, lumayan sudah ada yang bersedia menyediakan catering..

uhuy...
anda - 02/12/2008 09:00 AM
#67

^
cihuy ada yang bersedia bayarin plus oleh-oleh dari luar indo.. tariiikk..
Wellman78 - 02/12/2008 09:50 AM
#68

Met Pagi All o
Wellman78 - 02/12/2008 09:59 AM
#69

Quote:
Original Posted By Satyabudi
yuk mariiii... kapan...??
Awal tahun aja DDD


Bikin undangan n jadwal ya donk Om D
Ane siap hadir D
Asal jgn jam kerja aza o


Quote:
Original Posted By paryawan
Sipp,,,
Awal tahun kita rencanakan jalan bareng. Mumpung lagi balik nih.. Gimana???
BTW di Mangga Besar ga ada tempat audisi ye??? Kayanya lebih deket kesana malu: ........... ngacir:

Mabes ? bingung"
ada "tempat audisi" tuh ngacir:


Quote:
Original Posted By No Competition
bln des lepas tgl 15 aja yuukkk... mumpung ane di jkt DDD

emg lagi dmn Om ? D


Quote:
Original Posted By Satyabudi
GATHERING...
Yuk Mariiii.. Awal Tahun aja.... DDD
Mr. Perawan aja lah yg ngatur.... beer:

Kalian b2 jadi intel core duo buat gath D
Wellman78 - 02/12/2008 10:08 AM
#70

Quote:
Original Posted By -Cherry-
Absen dulu, sorry telat, jgn dihukum ya om D
id : -cherry-
nama : Christian
loc : Jakarta
e-mail : [email]10logp@gmail.com[/email]


Hukuman buat elhoe, bikinin gw spiker DIY D




Quote:
Original Posted By diptob79
^^ yakk, lumayan sudah ada yang bersedia menyediakan catering..
uhuy...


Quote:
Original Posted By anda
^
cihuy ada yang bersedia bayarin plus oleh-oleh dari luar indo.. tariiikk..


Gathering musti diadakan secepatnya D
Ada yg suplai catering n oleh2 D ngacir:
Satyabudi - 02/12/2008 10:16 AM
#71

^^

Lu aja yang buat Undangan GATHERING.. DDD

Bln Januari... Hari Sabtu & Minggu,
gue available

ntar Gue dan Perawan deh, yang jadi moderator Gathering (misal: Narasumber/Sensei Audio Hadir) DDD

Setuju ???? DDD
Wellman78 - 02/12/2008 10:48 AM
#72

Quote:
Original Posted By Satyabudi
^^
Lu aja yang buat Undangan GATHERING.. DDD
Bln Januari... Hari Sabtu & Minggu,
gue available
ntar Gue dan Perawan deh, yang jadi moderator Gathering (misal: Narasumber/Sensei Audio Hadir) DDD
Setuju ???? DDD


undangan gw bikin deh D
thread sndr atau gmn neh bingung:

trus mengenai tanggal, waktu, tempat n acara gmn ?
apakah di tempat audio atau "...." ? D

gw dah bicara ama pemilik The Refference Mg 2 seh D
dia bersedia tuh, tempatnya dijadiin tempat kumpul D

Tgl n waktu ???

Tgl :11 Januari 2009 or 18 Januari 2009
Waktu : Pkl 12.00 WIB or Pkl 13.00 WIB till toko tutup p
Tempat : ....
Susunan acara : ...

Mohon saran dari rekan2 yg laen juga malu:
Satyabudi - 02/12/2008 10:58 AM
#73

Quote:
Original Posted By Wellman78
undangan gw bikin deh D
thread sndr atau gmn neh bingung:

trus mengenai tanggal, waktu, tempat n acara gmn ?
apakah di tempat audio atau "...." ? D

gw dah bicara ama pemilik The Refference Mg 2 seh D
dia bersedia tuh, tempatnya dijadiin tempat kumpul D

Tgl n waktu ???

Tgl :11 Januari 2009 or 18 Januari 2009
Waktu : Pkl 12.00 WIB or Pkl 13.00 WIB till toko tutup p
Tempat : ....
Susunan acara : ...

Mohon saran dari rekan2 yg laen juga malu:


Bikin tret baru lagi bro... D

kaya tret proposal wkt itu malu:

beer:
Rakean - 02/12/2008 12:47 PM
#74

Quote:
Original Posted By Wellman78
undangan gw bikin deh D
thread sndr atau gmn neh bingung:

trus mengenai tanggal, waktu, tempat n acara gmn ?
apakah di tempat audio atau "...." ? D

gw dah bicara ama pemilik The Refference Mg 2 seh D
dia bersedia tuh, tempatnya dijadiin tempat kumpul D

Tgl n waktu ???

Tgl :11 Januari 2009 or 18 Januari 2009
Waktu : Pkl 12.00 WIB or Pkl 13.00 WIB till toko tutup p
Tempat : ....
Susunan acara : ...

Mohon saran dari rekan2 yg laen juga malu:


tgl segitu gw ud caw ke malay \(\(
ai_eyes - 02/12/2008 01:22 PM
#75

ikutan memantau auvi ya gan beer:




ai
ciganjur
25
Wellman78 - 02/12/2008 01:39 PM
#76

Quote:
Original Posted By Satyabudi
Bikin tret baru lagi bro... D
beer:


Siap komendan D
Wellman78 - 02/12/2008 01:41 PM
#77

Quote:
Original Posted By Rakean
tgl segitu gw ud caw ke malay \(\(

\(

Om Rakean bisanya tgl brp neh ?
Desember or Januari bisannya ? bingung:

Apa bikin 2x gath ya D
Bulan Desember ini tgl 14 n Jan 09 tgl 11 or 18 ?

Quote:
Original Posted By ai_eyes
ikutan memantau auvi ya gan beer:
ai ciganjur
25

monggo juragan D
partisipasi aktif diharapkan D beer:
Satyabudi - 02/12/2008 01:49 PM
#78

^^

Gathering pertama... makan2..

Gathering kedua... Test Dgr di lapak DW

sok atuh

DDD
cadikc - 02/12/2008 06:20 PM
#79

ikutan bos juragan

nama: cadika
location:jkt
msn:bigbigbowwow@hot
paryawan - 02/12/2008 06:43 PM
#80

Hadir...

Siap gathering gw ngikut asal setelah tanggal 20 Desember. Gw udah di jakarta.

Acara ngikut aja deh, baiknya kaya gimana...

Satya ketua panitia+sekretaris+bendahara D D

Wellman seksi senang2..... termasuk ke blok itu tuh .....ngacir:
Page 4 of 99 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > GADGET & GIZMO > Audio & Video > Lounge Anak2 AUVI