YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Berbuat Baik Ga Ada Ruginya!
Total Views: 18193 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 45 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

Devanoby - 30/12/2011 11:35 AM
#21

ane suka ngasih tumpangan temen2 ane buat ke sekolah gan.. D D
batu.merah - 30/12/2011 11:35 AM
#22

nice info gan...

sayangnya orang sekarang banyak pada malas saling bantu
jordysays - 30/12/2011 11:35 AM
#23

wah motivasi nih buat ane o keep posting gan :thumbup
space_nodle - 30/12/2011 11:35 AM
#24

kadang kebaikan sering jg di manfaatkan & disalah artikan...
ocidolski - 30/12/2011 11:36 AM
#25

ga ada ruginya n ga ada salahnya kita berbuat baik sesama manusia \)
abilajah - 30/12/2011 11:37 AM
#26

setuju banget gann..nyuci gelas orang di kantor itu juga termasuk kebaikan yg pasti dibales.. thumbup:

Spoiler for JANGAN PENASARAN GAN
bhadoot - 30/12/2011 11:38 AM
#27

SUPER SEKALI

:2thumbup:2thumbup:2thumbup
Oolyne.Love - 30/12/2011 11:40 AM
#28

iya benar,karena kita manusia adalah mahluk sosial yg tidak bisa hidup sendiri...
jadi kita harus saling membantu...shakehand2
btw,selamat jd ht \)b


Berbuat Baik Ga Ada Ruginya!

Berbuat Baik Ga Ada Ruginya!
atabondan - 30/12/2011 11:41 AM
#29

tridnya mantap gan.

berbuat baik g ada ruginya?
setuju sangat ane gan.

hidup g bs sendiri, butuh orang lain.
banyak2lah memberi n suatu saat u akan menerima keajaiban.
gitu kan gan?
JASA.FULL.BAR - 30/12/2011 11:40 AM
#30

Berbuat Baik Ga Ada Ruginya!

kalo gw ada di posisi yg duduk
bakalan gw kasih tempat duduknya ke ibu2 hamil itu gan

berbuat baik = pasti dibalas kebaikan
atabondan - 30/12/2011 11:40 AM
#31

tridnya mantap gan.

berbuat baik g ada ruginya?
setuju sangat ane gan.

hidup g bs sendiri, butuh orang lain.
banyak2lah memberi n suatu saat u akan menerima keajaiban.
gitu kan gan?

[quote= mampir gan]
impian sebelum kimpoi
[/quote]
syitamour - 30/12/2011 11:41 AM
#32

sapa yang menanam pasti menuai gan....
akar.langit - 30/12/2011 11:42 AM
#33

betul banget gan, ga da salahnya dan nambah pahala\)b
Izakul - 30/12/2011 11:43 AM
#34

bener bgt gan,, emang gak ada ruginya dah D
zera888 - 30/12/2011 11:44 AM
#35

Yang penting berbuat baiknya ikhlas dan ga lihat status sosial...

mantap threadnya ganshakehand2
dian2399 - 30/12/2011 11:47 AM
#36

thread yang mantaf gan thumbup:
StChan58 - 30/12/2011 11:48 AM
#37

wee mantap gan udh jd HT
milanzi - 30/12/2011 11:50 AM
#38

orang baik, ramah, gak sombong, gak sok kaya, pasti banyak temennya gan
klo sebaliknya, boro2 byk temennya... malahan dijauhi, klo pun byk temennya.. paling temennya itu manfaatin dia. misalkan dia punya harta, punya jabatan, punya kekuasaan.. tetep aja dibelakang dia,temennya itu ngejelekin. bahkan saat dia jato, temennya itu menghilang.. udah hukum alam itu...

cendolnya dong gan.. cendols
decaviar - 30/12/2011 11:50 AM
#39

LEBIH BAIK MEMBERI DARIPADA MENERIMA.. :thumbup
kresna13 - 30/12/2011 11:51 AM
#40

perbuatan baik akan mendapatkan balasan yg baik pula,, marilah kita berbuat baik untuk sesama
Page 2 of 45 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Berbuat Baik Ga Ada Ruginya!