YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Berbuat Baik Ga Ada Ruginya!
Total Views: 18193 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 45 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

sentra.gadget - 30/12/2011 11:51 AM
#41

Jangan takut berbuat kebaikan karena kebaikan akan berbuah Kebaikan....
mantaps Gaan.... :thumbup
santut - 30/12/2011 11:53 AM
#42

orang malas berbuat baik karena sering dimanfaatkan kebaikannya.
dhandu - 30/12/2011 11:53 AM
#43

sepakat bgt ane gan..
punya niat baik aja gak ada salahnya kan gan..
dan yakin dan percaya gan, kalo niat baik dilakukan dgn cara yang baik, pasti hasilnya bakal baik..
LUXARM - 30/12/2011 11:54 AM
#44

mantab gan info yg sangat bagus
exxengame - 30/12/2011 11:55 AM
#45

learn by this thread \)b
t4pakn4ga - 30/12/2011 11:58 AM
#46

banyak pahalany
husnixs - 30/12/2011 12:07 PM
#47

ingat selalu perbuatan baik yang pernah orang lain kepada kita...
dan lupakan semua kebaikan yang pernah kita lakukan terhadap orang lain..

My motto
- M a N e L™ - - 30/12/2011 12:10 PM
#48

gw percaya klo kita berbuat baik pasti suatu hari nanti orang bakal berbuat baik jg untuk kita D
EmoLove29 - 30/12/2011 12:10 PM
#49

boleh thu gan...:rate5
solidiamond - 30/12/2011 12:13 PM
#50

berbuat baik kpd org baik atw yg berbuat baik kpd kita sih ga masalah...
yang jadi masalah adalah berbuat baik kpd yg menjahati kita????memfitnah kita??menjelek-jelekan kita??? bisa ga yaa...??
djawavoorhees - 30/12/2011 12:14 PM
#51

Bener banget gan berbuat baik emang ga ada ruginya :thumbup






























© @djawavoorhees ™ was here - 2011 Berbuat Baik Ga Ada Ruginya!
..MagnetO.. - 30/12/2011 12:16 PM
#52

Quote:
Original Posted By scor_boy
mantapp gan....setuju....tp kadang apa yg kita omongkan susah sekali dilaksanakan, apalgi menyangkut "memberi pertolongan"
nah btul nih, \(
beer: tapi stiap orang punya rasa yang brbda gan... Berbuat Baik Ga Ada Ruginya!
..sinanju.. - 30/12/2011 12:20 PM
#53

memang gan ndak pernah ada ruginya kalo memang kepingin berbuat baik.. D
om.brata - 30/12/2011 12:21 PM
#54

nice thread gan :2thumbup
bener banget, kalo kita berbuat baik emang ga ada ruginya tapi lebuh banyak keuntungannya ...

walau kadang keuntungannya itu sendiri ga bisa langsung dirasakan \)
montink - 30/12/2011 12:22 PM
#55

Quote:
Original Posted By Quncoenks
berbuat baik memang gak ada ruginya :2thumbup


Setuju gan.. Ane sendiri masih susah.. :mewek Berbuat Baik Ga Ada Ruginya!
Kevin.Mq - 30/12/2011 12:23 PM
#56

berbuat baik malah memberikan keuntungan tersendiri kepada kita \)b\)b
Nobody77 - 30/12/2011 12:23 PM
#57

great advice gann.. keep posted.. memang menolong ada kebahgian sndiri
PREMIUM.id - 30/12/2011 12:26 PM
#58

Betul gan..

Kita tidak pernah akan tahu, apa makna dari pemberian kita hari ini, tapi pasti ada balasan untuk setiap pemberian yang tulus.
vigitos - 30/12/2011 12:28 PM
#59

berbuat baik emang ngak ada rugi nya gan tp kenyataan nya ngak semua orng bisa kyk gitu gan :sorry
bejosaputra26 - 30/12/2011 12:28 PM
#60

ya iya donk ... berbuat baik tentu gak ada ruginya D
Page 3 of 45 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Berbuat Baik Ga Ada Ruginya!