YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Berbuat Baik Ga Ada Ruginya!
Total Views: 18193 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 37 of 45 | ‹ First  < 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 >  Last ›

h2rm0n1 - 31/12/2011 04:45 AM
#721

Quote:
Original Posted By azzamramadhan
top bgt gan infonya..
Semoga ane bisa kyk gt.. Amien.. Berbuat Baik Ga Ada Ruginya!


inspiratif kali gan D
AmaPinul2 - 31/12/2011 04:53 AM
#722

Quote:
Original Posted By h2rm0n1


inspiratif kali gan D


Iya inspiratif gan. Kalo bantuin orang kn dapet pahala. Daripada galau2 gak jelas ya mending cari kegiatan yang berguna buat orang laen. Jangan stres karna galau. Buat fikiran ttp adem biar badab jg bisa jadi sehat. Senyum gan \) Berbuat Baik Ga Ada Ruginya!
AmaPinul2 - 31/12/2011 04:53 AM
#723

Maaf dopost. Suruh masukin kode verifikasi 2kali, udah dimasukin jadinya dopost. Maaf Berbuat Baik Ga Ada Ruginya!
josubhi - 31/12/2011 04:56 AM
#724

Positif emang lebih menyeangkan dan mendamamaikan ketimbang negatif. Terimakasih telah berbagi untuk bebrbuat baik
parettt - 31/12/2011 04:59 AM
#725

skrang mah takut buat baek malah d tuduh ada mau nya ckck...capedes
MarcheG - 31/12/2011 05:06 AM
#726

tapi kadang yang kedua bisa rugi juga
temen ane nawarin bantuan eh malah dihipnotis, dibawa kemana-mana
frapayaja - 31/12/2011 05:12 AM
#727

Betul sekali... Segala kebaikan kmbalinya juga ke diri kita sendiri
thechampion0808 - 31/12/2011 05:15 AM
#728

perbuatan baik harus datangnya dari hati... D
nice share gan...
YuriaSendoh - 31/12/2011 05:15 AM
#729

emang ga ada rugi nya, tapi kadang kadang makan ati gan..
kebaikan kita suka dimanfaatin sama orang lain.. mad: hammer:
maulana234 - 31/12/2011 05:19 AM
#730

thread yang sangat bermanfaat,,,
redzone99 - 31/12/2011 05:25 AM
#731

menanam kebaikan akan selalu mendandapat kebaikan dikemudian hari \)
elfath89 - 31/12/2011 05:26 AM
#732

Berbuat baik selain gk ada ruginya juga kalo ikhlas insya Allah berpahala Yb
anggaanakajaibb - 31/12/2011 05:28 AM
#733

berbuat baik emng ga ada ruginya gan karena bakalan di balas sama yang di atas kebaikan kita ngapain takut berbuat baik gak bikin kita rugi kok
apa lagi kalo kita bersedekah
weyzch - 31/12/2011 05:30 AM
#734

Alangkah indah nya dunia ini jika sesama manusia saling tolong menolong, hidup rukun dan damai
Dngan berbuat baek nanti pas kita kesusahan pasti akan ada yg ngulurin bantuan gan....
Dan 1 yg musti diinget, berbuat baek dngan iklas tanpa mengharap imbalan...dan berharap Tuhan yg akan membalasnya :angel Berbuat Baik Ga Ada Ruginya!
malinghearts - 31/12/2011 05:33 AM
#735

emang pantas trit ginian jadi HotTrit...

gwe dukung pol polan dah.. ajib cuy...

emang dalam berbuat kebaikan gk perlu nunggu2 segala macam alasan,,

moelai dari hal hal kecil dulu kepada diri sendiri dan orang terdekat,,
menuju kebaikan2 besar2 kepada sluruh alam semesta,,,
uhuy... bahasanya... hammer:
GloGil - 31/12/2011 05:35 AM
#736

tourpusher - 31/12/2011 05:36 AM
#737

AlhamduliLlah Gan, adem banget bacanya
izzatnisa - 31/12/2011 05:37 AM
#738

bner banget tuh oms
kasih ane cendol sampe ijo juga termasuk berbuat baik kan?
26pp4ll - 31/12/2011 05:50 AM
#739

#Post
ya, kita harus lihat dulu apa yang kita tolong itu benar-benar baik atau buruk:cystg. jika buruk sama saja kita menolong penjahat :toast shakehand2
jangan asal tolong saja malu hammer
26pp4ll - 31/12/2011 05:52 AM
#740

#Post
ya, kita harus lihat dulu apa yang kita tolong itu benar-benar baik atau buruk:cystg. jika buruk sama saja kita menolong penjahat :toast shakehand2
jangan asal tolong saja malu hammer
maaf bukan mau ngejunk tapi tadi pas ane klik submit kaskusx pas error jadi saya refresh lagi. setelah ane refresh kok keluar 2 capedes Yb cendolb
Page 37 of 45 | ‹ First  < 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Berbuat Baik Ga Ada Ruginya!