YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Berbuat Baik Ga Ada Ruginya!
Total Views: 18193 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 38 of 45 | ‹ First  < 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 >  Last ›

mashanung - 31/12/2011 05:55 AM
#741

bener gan , kebaikan akan kembali ke kinya lagi
cimoetz - 31/12/2011 05:57 AM
#742

emang juga bener gan. namanya juga berbuat baik. cuma sekrang karena banyknya orang jahat orang jadi risih juga di baikin..
Chaybela - 31/12/2011 06:06 AM
#743

Berbuat baik akan selalu mendatangkan kebaikan pula, percaya dan mari kita lakukan selalu.
rajajowas22 - 31/12/2011 06:14 AM
#744

kalau menurut ane gan ya, menolong orang pada saat sekarang seolah2 kita menolong diri sendiri pada saat mendatang..
theflintstones - 31/12/2011 06:18 AM
#745

semua kebaikan tidak akan dibalas kecuali dengan kebaikan juga ....
cushcoos - 31/12/2011 06:19 AM
#746

ane setuju gan. moga2 makin banyak yg mau berbuat baik. terutama di indonesia iniiloveindonesias
roland24 - 31/12/2011 06:20 AM
#747

setuju, berbuat baik ga merugikan
unlimitedvpn - 31/12/2011 06:25 AM
#748

:toastmakasih gan,jd terharu bacanya sup2:


Bantu UP sekalian nitip lapak ya gan



D kalo gak berkenan vm/pm aja om nanti ane edit post aneD
j4mz88 - 31/12/2011 06:36 AM
#749

betull gan ,,
dari hasil berbuat baik nanti kita dapet timbal baliknya kok D
dicakdi - 31/12/2011 06:37 AM
#750

wah, emang jadi orang baik itu enak yah gan!

ane pernah jadi relawan, seru banget gan! di posko bencana ralawan2 bersatu untuk meringankan beban korban bencana..seru!
mentari20 - 31/12/2011 06:39 AM
#751

gak ada ruginya sich, tapi untungnya???
nomadentech - 31/12/2011 06:44 AM
#752

Ngga ada ruginya... betul banget gan... D
kebaikan akan tetap terbalaskan...
MingkemKang - 31/12/2011 06:46 AM
#753

woh , keknya berat juga berbuat baik selalu
CurlHargo - 31/12/2011 06:46 AM
#754

memang gak ada ruginya gan, karena satu kebaikan akan diganjar dengan 10 pahala :2thumbup
noeraripin - 31/12/2011 06:53 AM
#755

emang nggak ada ruginy gan klo kta brbuat baek...D
coz klo kta bs brmanfaat bagi org laen,rasany hati kta jd lebih tentram...malus
BAWAL. - 31/12/2011 06:54 AM
#756

bener juga kalo semua pada gini mah damai hiduo kita
Mr.owoxz - 31/12/2011 06:54 AM
#757

mantab Gan

kayak aku banget tu D


iloveindonesia
BAWAL. - 31/12/2011 06:56 AM
#758

bener juga kalo semua pada gini mah damai hiduo kita
belanjahosting - 31/12/2011 06:56 AM
#759

bagus banget gan :matabelo
tapi sayang banget dari semua itu hanya sedikit yang diaplikasikan di kehidupan manusia seperti kita ,, berduka


Nitip Lapak Gan ,
Hosting Unlimited Hanya Rp.85rb ,
Hosting Cloudlinux Unlimited 150rb
Spoiler for Hosting Unlimited, Rp. 85rb, Rp. 150rb
Fikramalkareem - 31/12/2011 06:56 AM
#760

Quote:
Original Posted By mentari20
gak ada ruginya sich, tapi untungnya???
untngnya buanyak gan, misal agan suka menolong tar pasti agan jg akan ditolong jk dlm kesulitan, ada aja caranya. Berbuat Baik Ga Ada Ruginya!
Page 38 of 45 | ‹ First  < 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Berbuat Baik Ga Ada Ruginya!