YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Berbuat Baik Ga Ada Ruginya!
Total Views: 18193 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 40 of 45 | ‹ First  < 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 > 

tiorrific - 31/12/2011 07:42 AM
#781

kata conan....
perlukah sebuah alasan untuk membantu sesama?
nice chare gan :thumbup
riyanfoo - 31/12/2011 07:42 AM
#782

Wah keren gan, nice tread Berbuat Baik Ga Ada Ruginya!
shorrty - 31/12/2011 07:42 AM
#783

Mantap gan. Tp kadang berbuat baik pada sebagian orang malah kita merasa dimanfaatkan.. So ane rasa berbuat baik cukup untuk org yg berbuat baik sm kita..
baeyoue - 31/12/2011 07:43 AM
#784

nice info gan,, sipp..
berbuat baik adalah hal yang sangat baik.. \)
xenopus - 31/12/2011 07:47 AM
#785

shakehand2shakehand2shakehand2
Big_banana - 31/12/2011 07:48 AM
#786

ikhlas tanpa pamrih
ngamer27 - 31/12/2011 07:52 AM
#787

Emang gak rugi gan berbuat baik itu gan :2thumbup
BataraKresna - 31/12/2011 07:53 AM
#788

hati berasa tenang gan kalo udah baik sm orang, tp 1 lagi gan, kalo udah berbuat baik jangan itungan sm jgn diinget-inget
wolverhyme - 31/12/2011 07:57 AM
#789

Quote:
Original Posted By ebook.twitter
Percayalah gan, klo kita suka sedekah , pasti smua itu akan dibalas kok



Berbuat Baik Ga Ada Ruginya!


Setuju bgt dhn agan ini, lagian ga slamanya kita bisa mlakukam sgala seorang diri khn? :2thumbup:

So, mari berbuat kebaikan dan saling membantu sesama :rate5:
ibnu.ismadi - 31/12/2011 07:59 AM
#790

ane kasi :rate5:rate5:rate5 buat trid ne.. sebagian orang sekarang malah ogah2an dalam hal tolong menolong.. padahal dengan menolong kita akan mendapatkan efek yang sangat dahsyat.. right?
Taylor.Swift. - 31/12/2011 08:01 AM
#791

ntar dapet pahala yah gan D
rere130308 - 31/12/2011 08:03 AM
#792

betul itu gan,,berbuat baik engga ada rugi ,,malah dapet pahala\)
pic nya mantap gan:thumbup
mahlefi - 31/12/2011 08:04 AM
#793
mahlefi
Klo qt menanam kebaikan pasti tumbuh kebaikan gan.
Gmn qt bener2 memperlakukan orang dgn baik. Pasti yg qt lakukan dtlong orng dgn baik. Berbuat Baik Ga Ada Ruginya!
fashioniez - 31/12/2011 08:05 AM
#794

siapppppYb
B4nyuBiru - 31/12/2011 08:05 AM
#795

bener gan.....:thumbup memang hidup kita yang sebentar ini sebaiknya dapat berguna bagi orang lain...........
greatcnc - 31/12/2011 08:09 AM
#796

nice thread gan ,
dari judul aja ane uda suka .
tulanjiao - 31/12/2011 08:10 AM
#797

ane setubuh gan...semua pasti akan ada berkah nya \)
up7 - 31/12/2011 08:14 AM
#798

yoi gan
kadang emang sekalian olah raga
bantuin orang Berbuat Baik Ga Ada Ruginya!
ennuy - 31/12/2011 08:15 AM
#799

:toast apa lagi selama kta ikhlas dalam melakukan kebaikan,

Enggak usah menganggap, orang lain yg menggira kebaikan untuk mengharap imbalan lebih hammer Berbuat Baik Ga Ada Ruginya!
jailsia - 31/12/2011 08:16 AM
#800

sesuatu yang kadang sangat sulit dilakukan
Page 40 of 45 | ‹ First  < 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 > 
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Berbuat Baik Ga Ada Ruginya!