YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Berbuat Baik Ga Ada Ruginya!
Total Views: 18193 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 41 of 45 | ‹ First  < 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 > 

d.Pooh - 31/12/2011 08:26 AM
#801

semoga di tahun yg bar nanti aku bisa berbuat baik gan shakehand

di mulai dengan Melakukan sesuatu bagi orang lain.
6LW9 - 31/12/2011 08:27 AM
#802

Ada ruginya gan, kalau dilakukannya tidak ikhlas \)
bobbysetyawan - 31/12/2011 08:29 AM
#803

kita bisa lupa dengan kebaikan yang kita lakukan

orang lain tidak akan pernah lupa kebaikan yang pernah kita lakukan padanya

ga rugi deh :2thumbup
infohemat - 31/12/2011 08:29 AM
#804

bener banget gan..gak akan ada ruginya..

cendolbcendolbcendolb
bobbysetyawan - 31/12/2011 08:30 AM
#805

kita bisa lupa dengan kebaikan yang kita lakukan

orang lain tidak akan pernah lupa kebaikan yang pernah kita lakukan padanya

ga rugi deh :2thumbup
DerrickRose - 31/12/2011 08:30 AM
#806

Waaah bener juga ya gan
walau kadang dibales jahat \(
bobbysetyawan - 31/12/2011 08:31 AM
#807

kita bisa lupa dengan kebaikan yang kita lakukan

orang lain tidak akan pernah lupa kebaikan yang pernah kita lakukan padanya

ga rugi deh :2thumbup
sleepless - 31/12/2011 08:32 AM
#808

berbuat baik itu ga ada salahnya toh malah orang lain akan dibuat tersenyum oleh perlakuan baik kita \)
Raaiiinnn - 31/12/2011 08:33 AM
#809

Slain ga ada ruginya, kita jg bsa dpt pahala kan kalo ikhlas :angel
iya gw sring tuh nebengin temen skula, ksian doi keknya ga pnya duit angkot ngakaks Berbuat Baik Ga Ada Ruginya!
nenen.susu - 31/12/2011 08:34 AM
#810

klo kita suka bantu org, pas kita susah juga bakal ditolong gan
microd50 - 31/12/2011 08:42 AM
#811

bener niih trit D

gak ada salahnya berbuat baik itu shakehand
kitsune159 - 31/12/2011 08:42 AM
#812

Berbuat Baik Ga Ada Ruginya! Bener banget tuch, berbuat baik ga ada ruginya, anggep aja tabungan buat nanti masuk surga



Kunjungi juga thread ane yang lainnya :
[B]
Fakta Unik ttg Anjing(+pic)
Benda yang ditemukan secara tidak sengaja, cekidot gan . . . !!!!!(+UPDATE)
[/B]

. . . . . . Berbuat Baik Ga Ada Ruginya!
eugene13 - 31/12/2011 08:43 AM
#813

seperti pepatah

yang menanam pasti akan menuai
ziglez - 31/12/2011 08:43 AM
#814

Bagus sekali threadnya gan, sangat positif. Ada satu kutipan dari tulisan Ibu Teresa :

"Apabila engkau berbuat baik, orang lain mungkin akan berprasangka bahwa ada maksud-maksud buruk di balik perbuatan baik yang kau lakukan itu. Tetapi, tetaplah berbuat baik selalu. Kebaikan yang kau lakukan hari ini, mungkin besok dilupakan orang. Tetapi, teruslah berbuat baik. Berikan yang terbaik dari apa yang kau miliki dan itu mungkin tidak akan pernah cukup. Tetapi, tetap berikanlah yang terbaik.
belibali - 31/12/2011 08:44 AM
#815

Cuma sekarang yang ada semua harus diitung duit gan capedes
eyespoyus - 31/12/2011 08:47 AM
#816

segala sesuatu bermula dari perbuatan baik gan... dan pasti akan berputar...
jodyprabowo - 31/12/2011 08:47 AM
#817

cool, memang bener berbuat baik itu nggak ada ruginya D
malah menguntungkan, hehe.. kita jadi banyak disukai orang.
yang penting di dasari rasa ikhlas aja deh..
hepichan - 31/12/2011 08:51 AM
#818

yang penting berbuat baiknya ikhlas ingin 'bantu'
bukan ingin mengharapkan 'sesuatu' entah itu balasan dari manusia itu sendiri atau 'sesuatu' dari Tuhan
karena tanpa kita berharap pun pasti tetap akan dapat balasan yang jauh lebih baik
d.Pooh - 31/12/2011 08:53 AM
#819

Quote:
Original Posted By hepichan
yang penting berbuat baiknya ikhlas ingin 'bantu'
bukan ingin mengharapkan 'sesuatu' entah itu balasan dari manusia itu sendiri atau 'sesuatu' dari Tuhan
karena tanpa kita berharap pun pasti tetap akan dapat balasan yang jauh akan lebih baik


setuju banget gan,
di sertai niat yang ikhlas shakehand
dzikrulmaut - 31/12/2011 08:57 AM
#820

kebahagiaan sejati adalah bila bisa membuat orang disekitar kita ikut bahagia juga gan....
Page 41 of 45 | ‹ First  < 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 > 
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Berbuat Baik Ga Ada Ruginya!