YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Berbuat Baik Ga Ada Ruginya!
Total Views: 18193 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 42 of 45 | ‹ First  < 37 38 39 40 41 42 43 44 45 > 

nicholas.k - 31/12/2011 08:57 AM
#821

mantap gan! thx for sharing

keep produce good thread
vei.inc - 31/12/2011 08:57 AM
#822

Betul gan ... kita pun ga usah ngarepin timbal balik dr org yg kita tolong ,,,
YbYb
Aries.Store - 31/12/2011 09:01 AM
#823

emang ga ada ruginya koq.

apabila kita suka berbuat baik, biasanya kita akan dijauhi oleh hal" yang berbau jahat. apabila hal jahat terkena kita, itu pasti banyak bantuannya D
coolshredder - 31/12/2011 09:01 AM
#824

5 poin yang sebenarnya simpel... tapi tetep harus segera dipraktekkan sehari-hari \)
vickzkater - 31/12/2011 09:03 AM
#825

motivasi yg SUPER gan :thumbup

tetapi terkadang orang suka memanfaatkan ketulusan kita dlm berbuat baik, oleh karena itu "JANGAN MENJADI ORANG YANG BAIK, TAPI JADILAH ORANG YANG BENAR"
vengeancuk - 31/12/2011 09:03 AM
#826

ane rasa saat kita berbuat baik ke orang lain maka orang lain nantinya juga akan berbuat baik kepada kita.
kitong_vai - 31/12/2011 09:07 AM
#827

buat yang terakhir ntah kenapa kita harus waspada ya gan.. untuk di kota2 kayak amerika mungkin biasa, tapi disini dengan tingkat kejahatan sekarang yang makin tinggi bahkan supir angkot yang harusnya melindungi malah berbuat gak bener...

Berbuat Baik Ga Ada Ruginya!
ArvidTheodorus - 31/12/2011 09:08 AM
#828

Tapi gan, kadang berbuat bagi juga bisa di ejek orang lho.

Gak selalu berbuat baik itu dipandang baik oleh orang lain.

Contoh simple nya gan, di kelas waktu agan SMA aja deh,
misalny ada tugas nih, trus ibu gurunya lupa n tanyain anak2 sekelas "ada tugas nggak hari ini?" trus anak2 sekelas kompak jawab "gak ada buk".

Tapi karena agan pingin berbuat baik, agan bilang "Ada buk, ini buktinya".
Nah lho, siapa yang gk benci agan?
mybisnis1 - 31/12/2011 09:09 AM
#829

memang kita dianjurkan untuk berlomba lomba dalam kebaikan dan mencegah kemungkaran.


herannya kadang ada orang berbuat baik malah dicurigai yg engga engga bingungs capedes
mybisnis1 - 31/12/2011 09:11 AM
#830

Quote:
Original Posted By ArvidTheodorus
Tapi gan, kadang berbuat bagi juga bisa di ejek orang lho.

Gak selalu berbuat baik itu dipandang baik oleh orang lain.

Contoh simple nya gan, di kelas waktu agan SMA aja deh,
misalny ada tugas nih, trus ibu gurunya lupa n tanyain anak2 sekelas "ada tugas nggak hari ini?" trus anak2 sekelas kompak jawab "gak ada buk".

Tapi karena agan pingin berbuat baik, agan bilang "Ada buk, ini buktinya".
Nah lho, siapa yang gk benci agan?


kalo di agama ane...katakan yg benar walaupun pahit gan \)
Saleh.Jr - 31/12/2011 09:18 AM
#831

bagus tritnya gan, memotivasi sekali, apalgi dengan dukungan foto2nya terutama yang anak kecil,. hehe
Piqqi - 31/12/2011 09:19 AM
#832

Quote:
Original Posted By ArvidTheodorus
Tapi gan, kadang berbuat bagi juga bisa di ejek orang lho.

Gak selalu berbuat baik itu dipandang baik oleh orang lain.

Contoh simple nya gan, di kelas waktu agan SMA aja deh,
misalny ada tugas nih, trus ibu gurunya lupa n tanyain anak2 sekelas "ada tugas nggak hari ini?" trus anak2 sekelas kompak jawab "gak ada buk".

Tapi karena agan pingin berbuat baik, agan bilang "Ada buk, ini buktinya".
Nah lho, siapa yang gk benci agan?


yakin itu perbuatan baik???? ngakak
perbuatan baik kan yang bikin orang lain bahagia
kalau yg agan contohin itu ya jelas gak baiklah (nurut temen2 ente)
kayak gini ditanyain cendols cendols
bedakan dulu perbuatan benar dan perbuatan baik D
JENNLZ - 31/12/2011 09:20 AM
#833

      nais trit om....
keren o
Hndy_spy - 31/12/2011 09:20 AM
#834

Bener banget gan \) Berbuat Baik Ga Ada Ruginya!
sidik_bgd - 31/12/2011 09:22 AM
#835

iya gan..

tp terkadang org baik kalah dlu ama orang jahat kya di sinetron
PangeranGalau - 31/12/2011 09:23 AM
#836

''Jika kita berbuat baik pada seseorang,niscaya disaat susah ada yang baik sama kita'' :angel

Rate :rate5 segera tiba!
kaskussore - 31/12/2011 09:24 AM
#837

betul gan, dapet pahala lagi D
titikdua.maho - 31/12/2011 09:25 AM
#838

Cendol belom mateng nih gan..kalo udah ane kirim ya...

Nice thread ni gan..pagi2 baca bgini jadi senang hati D
plastics - 31/12/2011 09:27 AM
#839

nyang penting "just do it" dulu gan D

terutama "Membantu pekerjaan-pekerjaan rumah" diawali dari yg ini dulu
cosmooz - 31/12/2011 09:31 AM
#840

bener banget gan :2thumbup
Page 42 of 45 | ‹ First  < 37 38 39 40 41 42 43 44 45 > 
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Berbuat Baik Ga Ada Ruginya!