YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Berbuat Baik Ga Ada Ruginya!
Total Views: 18193 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 43 of 45 | ‹ First  < 38 39 40 41 42 43 44 45 > 

Synysteroy - 31/12/2011 09:33 AM
#841

dari jaman ane msih tk jg gitu gan . .
plaper - 31/12/2011 09:42 AM
#842

iya gan ga ada ruginya....
tapi kadang orang lain itu ga support ma kita.....jadi bimbang
:2thumbup
plaper - 31/12/2011 09:43 AM
#843

iya gan ga ada ruginya....
tapi kadang orang lain itu ga support ma kita.....jadi bimbang
:2thumbup
VoltaDex - 31/12/2011 09:43 AM
#844

biar tuhan yang balas gan, beneran gak rugi deh
Bonapart3 - 31/12/2011 09:47 AM
#845

berbuat baik, dapat karma baik.
buat jahar, dapat karma buruk
simple aja thumbup:
D4nt3sarg3 - 31/12/2011 09:47 AM
#846

nice info gan,,,
sebenernya ana mau ngasih inicendolb ama agan,,,
tapi karna belum iso jdi bantu rate dolo ya....
hahaha demi kebaikan juga,,iloveindonesias iloveindonesias
.SanitaSi. - 31/12/2011 09:50 AM
#847

Bagus nih gan buat inspirasi membantu sesama D

Selain ga ada ruginya toh pasti ada timbal balik secara ga langsung
kinan90 - 31/12/2011 09:50 AM
#848

comment disini supaya tritnya naik, berbuat baik juga kan ganz? D
WisnuOfficial - 31/12/2011 09:50 AM
#849

nice info gan D
izzahShabrina - 31/12/2011 09:52 AM
#850

kebaikan untuk orang lain....kebaikan pula untuk kita
fxzr - 31/12/2011 09:54 AM
#851

bnr gan.. mang mesti buar baek.. tp ud makin jarng apa lg d kota2 besar ... hahah
masgori - 31/12/2011 09:54 AM
#852

mari kita buat hidup menjadi lebih baik dan bermamfaaat bagi sesama..
D
masgori - 31/12/2011 09:55 AM
#853

dopost adalah anugrah :matabelo
ielhamfirdaus - 31/12/2011 09:59 AM
#854

setuju!!!! :2thumbup
adiedharma - 31/12/2011 10:08 AM
#855

thumbup: trims for the trit gan...selalu berbuat baik tanpa mengharap balasan,karena Tuhan sudah mempersiapkannya langsung buat kita
hamdani3 - 31/12/2011 10:13 AM
#856

mantep bener gan tritnya..
izin share ya..
FlyEmirates30 - 31/12/2011 10:20 AM
#857

Threadnya bagus banget gan. Ane bantu :rate5
bener, kelakuan baik atau hal baik sekecil apapun yang uda kita perbuat akan sangat di hargai orang .

nitip thread pertanyaan ya. mohon buat kaskuser untuk singgah bentar siapa au bisa jawab. disini thanks iloveindonesias
McBrian - 31/12/2011 10:22 AM
#858

kadang susah juga gan untuk bisa berbuat baik sama orang lain, apalagi kalo inget kalo kita lagi ada masalah, dan tidak ada satu pun yang bantu berdukas
donigamers - 31/12/2011 11:24 AM
#859

nice info gan, :2thumbup
qwerlho - 31/12/2011 12:20 PM
#860

nice share gan, mantap infonya
Page 43 of 45 | ‹ First  < 38 39 40 41 42 43 44 45 > 
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Berbuat Baik Ga Ada Ruginya!