Console & Handheld Games
Home > LOEKELOE > GAMES > Console & Handheld Games > [share] DMC ( Devil May Cry 5 ) speculation
Total Views: 3152 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

Ercoez - 03/01/2012 08:52 AM
#41

gameplay DmC [ changing environment's ] and the girl ????

[YOUTUBE]BUrweQrsAbw[/YOUTUBE]

di atas kita bisa lihat changing environment's yang dikatakan Ninja Theory, Dante, and the girl in shadow. Whose the girl ????
quincytheodore - 03/01/2012 01:33 PM
#42

^^^ itu ditranslate sendiri gan...wew, kalau nga usah juga gpp sih biasa ada news juga bhg ing... Yb

yang escape itu agak mirip Prince of Persia or Alice D

Quote:
Original Posted By seiferyan
Msh "lanjut" aja trit spekulasi ginian.. :2thumbup

Cuma mau nanggepin 1 hal doang nih ane..
@ Bro Seid :
Maaf Bro.. DmC x ini speed nya nurun drastis mnrt ane..
Trlalu byk lag di sana-sini.. Per-combo... & yg paling parah adalah speedrate dr Ebony & Ivory.. Its definetely decreasing & that's S*cks.. ngakaks

Monggo dilanjut lg.. beer:
Ane jd silent reader lg deh.. malus [share] DMC ( Devil May Cry 5 ) speculation


ah I see... ane juga berasa lebih lambat, tapi nga yakin sejauh apa. But maybe dari demo itu masih tahap pembuatan, mudah2an... ngacir:
superhadinata - 03/01/2012 07:50 PM
#43

Quote:
Original Posted By Ercoez
(Semua Kredit Goes To The Pengguna "chocolateghost79" Dan "Railazel" dalam devilmaycry.org)


Halaman 1
Ketika yang lama bertemu yang baru

Setelah pengumuman reboot dari kisah sejarah Devil May Cry, jutaan penggemar dari seluruh dunia telah menyatakan perbedaan pendapat mereka penuh semangat, ingin kedatangan sekuel sesungguhnya setelah tiga tahun menunggu.

Tapi alasan sekuat ini, kolektif terikat pada pilihan yang dibuat oleh Capcom untuk mengganti yang lama dengan Dante baru, yang estetika penokohan jauh jauh dari sifat asli dari DMC.

Jadi pria bugar berambut putih pemburu setan diganti, tanpa repot terlalu banyak, oleh remaja ramping dengan pakaian "emo", menurut Teori pengembangan tim Ninja, mereka mencoba untuk mendapatkan lebih dekat dengan latar belakang sosial dan budaya kaum muda saat ini.

Karakter yang lebih muda tidak hanya berita DMC, karena dari apa yang kita lihat, permainan fitur banyak produk baru baik dari segi mekanika tempur dan navigasi ... dan kita berbicara tentang perubahan yang sangat positif.

Di atas semua, pertempuran sudah sangat dinamis, pada tahap pengembangan, yang spektakuler dan dapat meningkatkan karakter hanya sebagai Anak tertentu Sparda mampu melakukan (***** God of War). Dalam upaya untuk menemukan beberapa rincian tambahan dari DMC yang kami wawancarai Tameem Antoniades, Pimpinan pengembang dari project DMC Ninja Theory.

Mania PS: Pertama-tama, kita dapat mengatakan apakah ini adalah baru dan Dante muda dari bab-bab sebelumnya, atau Dante dari dimensi paralel?

Antoniades: DmC adalah awal baru bagi Devil May Cry. Meskipun tidak sepenuhnya mengikuti jalue dari serial aslinya, ia menarik inspirasi dari mereka (siapa ?). Narasi DmC mengeksplorasi Dante muda, dalam masa hidupnya di mana ia masih tidak nyaman dengan kekuatan yang berasal dari statusnya sebagai hibrida antara malaikat dan iblis.

MANIA PS: karena di trailer kita melihat Dante dengan rambut putih dan jaket merah, terlihat lebih dekat dengan DMC yang sebelumnya? Dan itu setara tentang bentuk Demon yang hadir dalam seri seri terakhir?

J: Yang Anda maksud adalah Devil Trigger baru di mana ia membiarkan jiwa jahat nya keluar.perubahan tampilan dan nuansa dari Dante, tetapi juga memiliki dampak pada gameplay. Ketika Devil Trigger diaktifkan, kekuatan dan meningkatkan kecepatan dan semua setan yang ada pada tahap ini akan terangkat dari tanah, jatuh lebih lambat. Anda dapat terus menyerang di atas udara dan sehingga akan lebih banyak waktu anda untuk membuat mereka terdiam dan menimbulkan damage paling besar, sementara untuk memperpanjang durasi Devil Trigger. adalah Tes keterampilan sebenarnya.

MANIA PS: Dalam trailer kita melihat kota berubah di begitu cepat.

J: di dalam kota dimana dante harus bertarung untuk sebuah jalan,game environments lebih hidup, sehingga berubah ubah dan menggeliat, seolah-olah sesuatu yang hidup. Tantangan DMC tidak akan hanya melawan setan-setan musuh, tetapi juga dalam melewati suatu level ( stage ) dengan cara yang paling spektakuler. Kota bisa rusak, membisu, dan menggeliat-geliat ... sering Anda akan diminta untuk melompat dan menempatkan keterampilan anda untuk tes (saya tidak tahu apa yang mereka maksud dengan "dalam parkour"). Grappel akan diperlukan untuk bertahan dalam situasi tertentu. Tidak hanya pertempuran, tapi kemudian ... platform 'kecil!

MANIA PS: Seberapa penting fase eksplorasi stage dalam DmC? Bisakah kita berharap banyak selama "mendaki" dan melompat seperti belum direncanakan?

J: DmC diatur dalam dunia nyata, hidup dan dinamis, didalamnya sebuah ancient evil yang ingin membunuh Dante. Kami menyebutnya Malice. sebuah dunia yang bersedia melakukan segalanya untuk menghentikan Anda, kemampuan akrobatik pemain akan memiliki peran penting dalam mengatasi hambatan yang menghalangi jalan Anda. Kemampuan Dante akan membuka cara baru untuk mengeksplorasi lingkungan. Sebagai contoh, Anda dapat menggunakan kekuatan baiknya untuk meraih dengan rantai untuk mendapatkan ke daerah-daerah tidak dapat diakses, atau kekuatan merusaknya yang cepat membuat puing-puing longsor di bawah rumah (?)Dia. Dalam Devil Mode Dante, PUD untuk memanipulasi dunia di sekitar Anda, menyeret dan menjatuhkan elemen untuk membuat jalan baru.

MANIA PS: Akan ada teka-teki untuk memecahkan?
J: Ya, tetapi fokus sebenarnya dari DMC berjuang dan bertahan bahaya lingkungan.


MANIA PS: Dapatkah Anda memberitahu kita sesuatu tentang peningkatan sistem Dante dan senjatanya?

J: Pada awalnya Dante akan memiliki keterampilan sangat sedikit, tetapi dalam perjalanan permainan Anda akan dapat meningkatkan jumlah serangan dan mengumpulkan senjata. Anda lagi akan menghabiskan orbs merah yang Anda temukan sepanjang game di salah satu "shops"( divine statue mungkin ).

MANIA PS: Apakah akan ada beberapa perubahan penampilan dari Dante untuk mempuat kekuatannya dalam game ? Mungkin dapat menampilkan ciri-ciri Demonic nya?

J: Pada saat ini saya tidak ingin mengungkapkan apa pun tentang hal ini.( damb!! U ninja >O< )

MANIA PS: Jadi kita menganggap itu sebagai ya! kembali ke pertempuran, apakah itu akan seperti masa lalu (misalnya, difokuskan pada sekuens panjang dari kunci) atau akan mengikuti mode saat ini gameplay menyederhanakan (?) (Yaitu, menggunakan tombol tunggal untuk melakukan apa-apa)?

J: pertarungan dalam DmC'sakan cepat, cairan ( bars) ,teknik, dan yang paling penting, menyenangkan! Ini akan menjadi sistem yang sangat mendalam dengan banyak bergerak yang "turun ke bumi" yang "terbang" dan dapat dihubungkan bersama untuk combo yang sangat lama. Dante akan memiliki tiga bentuk (manusia, malaikat dan iblis) dan masing-masing akan memiliki senjata yang unik dan gaya yang berbeda dari pertempuran. Anda dapat mengubah bentuk setiap saat, bahkan selama combo. Hal ini membuka jumlah tak terbatas kombinasi kemungkinan serangan, meninggalkan ruang besar untuk kreativitas para pemain.

MANIA PS: Lingkungan secara visual spektakuler! Di mana Anda menggambar inspirasi untuk penciptaan kota dan akhirnya big bos ?

J: Untuk cara di mana Malice deformasi, Direktur kami dan Teknisi Seni, Stuart Adcock, telah mempelajari film benda meledak karena tekanan, seperti dapat minyak yang tiba-tiba runtuh dengan sendirinya. Kami juga mengambil inspirasi dari film selang waktu (yang mana Anda menembak satu frame di kemudian hari) yang memberikan gaya animasi menakutkan. Dari sudut pandang grafis, Visual Art Director kami Alessandro Taini mengambil inspirasi dari beberapa, kombinasi mimpi nyata dari neo-Gothic Eropa. Bangunan yang Anda lihat adalah diambil dari kota-kota Inggris, seperti Barcelona dan, tentu saja, kota kelahiran yang Alesandro dan Genoa. Adapun Bos, kita tidak ingin mengungkapkan apa pun.

MANIA PS: (?) Jujur saja, jika kita bertanya apa adalah sejarah di balik bab-bab sebelumnya Devil May Cry, kita tidak akan mendapatkan jawaban yang jelas ... bahkan jika pertama dan kedua selesai (?) lebih dari sekali. Apakah narasi DMC memiliki peran yang lebih penting?
J: Ya, tentu saja! DMC akan menceritakan Dante sebagai remaja yang menemukan tujuan hidupnya dan belajar untuk menggunakan kekuasaannya. Saya tidak bisa mengatakan lebih dari ini, atau aku akan (?) Merusak kejutannya.( ughhhh.... korosso omaee!!! >__< )

MANIA PS: The Dante yang telah kita lihat dalam trailer terakhir adalah sedikit berbeda dari yang dalam pengumuman resmi dari permainan. Anda telah membuat perubahan sebagai hasil dari komentar yang diterima di web?
J: Yah, itu cukup normal untuk desain karakter untuk berubah selama produksi, sehingga kita tidak ingin membuat terlalu banyak perubahan yang dibuat pada konspirasi DMC sejak pertama kali disajikan (?).

SOURCE


wah... semakin penasaran nih...
seiferyan - 04/01/2012 12:45 AM
#44

Quote:
Original Posted By quincytheodore

ah I see... ane juga berasa lebih lambat, tapi nga yakin sejauh apa. But maybe dari demo itu masih tahap pembuatan, mudah2an... ngacir:


ngakak
Ciri khas DMC adalah gameplay super cepat & pengembangan (bs ane bilang ga terbatas), + nge-flow, Bro..
Yg trmasuk kategori lambat sprti DMC1 pun itu ttp aja nge-flow.. :2thumbup

Pengembangan (bs ane bilang) ga terbatas pun jd kelebihan terbesar serial ini..
Jump Cancel (JC), DTE, Sword Hanging, Distortion Attack, dsb..
Itu (byk forum luar + master luar) yg mengatakan bhwa ITU BUG dr Capcom.. Tp nyatanya bs di "kembangin" ama gamer..
Brea, Kyle, His1Nigthmare, Flamer-O, dkk..
& lucu + anehnya.. Capcom sendiri mengakui akan hal itu..
Bahwa mereka tdk menyangka kalo DMC bs "berkembang" smpai sejauh itu.. ngakaks

Dan itu ciri khas DMC + game2 buatan Capcom JPN.. Not US.. p
Kalo aGan pernah maenin game2 buatan Ninja Theory.. Semisal Heavenly Sword.. Then U will know what I mean.. D
So...
Siap2 Reboot yg BENER2 REBOOT scra keseluruhan aja.. ngakaks

Spoiler for Psssttt...
Balik lg ke FFXIII-2 lg Yuuuu Gan..... :ngacir
[share] DMC ( Devil May Cry 5 ) speculation
quincytheodore - 04/01/2012 12:22 PM
#45

Quote:
Original Posted By seiferyan
ngakak
Ciri khas DMC adalah gameplay super cepat & pengembangan (bs ane bilang ga terbatas), + nge-flow, Bro..
Yg trmasuk kategori lambat sprti DMC1 pun itu ttp aja nge-flow.. :2thumbup

Pengembangan (bs ane bilang) ga terbatas pun jd kelebihan terbesar serial ini..
Jump Cancel (JC), DTE, Sword Hanging, Distortion Attack, dsb..
Itu (byk forum luar + master luar) yg mengatakan bhwa ITU BUG dr Capcom.. Tp nyatanya bs di "kembangin" ama gamer..
Brea, Kyle, His1Nigthmare, Flamer-O, dkk..
& lucu + anehnya.. Capcom sendiri mengakui akan hal itu..
Bahwa mereka tdk menyangka kalo DMC bs "berkembang" smpai sejauh itu.. ngakaks

Dan itu ciri khas DMC + game2 buatan Capcom JPN.. Not US.. p
Kalo aGan pernah maenin game2 buatan Ninja Theory.. Semisal Heavenly Sword.. Then U will know what I mean.. D
So...
Siap2 Reboot yg BENER2 REBOOT scra keseluruhan aja.. ngakaks

Spoiler for Psssttt...
Balik lg ke FFXIII-2 lg Yuuuu Gan..... :ngacir
[share] DMC ( Devil May Cry 5 ) speculation


you got a point there... switch dari stance, weapon, aerial etc nya bisa jadi flow. Although ane uda agak lupa ama istilahnya. DMC4 ane nga ampe advanced bgt, dulu pas DMC3 lagi rabidnya ama temen.

Kalau dai ninja theory gameplaynya memang agak basic, ane amen enslaved meski action tapi limited bgt. Dia lebih fokus ke experience dan lingkungannya, in fact di enslaved combonya agak terbatas. Meski oke buat game action, tapi nga selevel bayonetta or dmc

Spoiler for hehe
ayo gan... tapi syg blom rls malus:
seiferyan - 04/01/2012 06:25 PM
#46

Quote:
Original Posted By quincytheodore


you got a point there... switch dari stance, weapon, aerial etc nya bisa jadi flow. Although ane uda agak lupa ama istilahnya. DMC4 ane nga ampe advanced bgt, dulu pas DMC3 lagi rabidnya ama temen.

Kalau dai ninja theory gameplaynya memang agak basic, ane amen enslaved meski action tapi limited bgt. Dia lebih fokus ke experience dan lingkungannya, in fact di enslaved combonya agak terbatas. Meski oke buat game action, tapi nga selevel bayonetta or dmc

Spoiler for hehe
ayo gan... tapi syg blom rls malus:


Pembicaraan sprti ini ga kan ada habisnya bagi ane..
Inilah penyebab ane (pribadi) ga seberapa suka gabung + nimbrung di trit yg isinya spekulasi + prediction + apapun namanya.. ngakaks
Dlm artian game nya belon keluar.. p
Lebih prefer jd silent reader aja deh.. malus

Dr video yg ane liat..
"Cukup" banyak aerial combo yg dilakukan si Dante (wanna be).. p
Tp.. Kalo kembali lg ke "sejarah" serial ini.. Apakah gameplay dr buatan Ninja Theory + Capcom US ini bs "berkembang" sprti terdahulu..!? Who knows.. Let's hope.. Sbgai fans serial ini (yg terdahulu mksd ane).. p

Dante kok mau di "model" kaya' super saiya..
DT br rambut nya jd putih.. hammer:
Dlm sejarah dr lahir jg dah putih kali..
Ada2 aja reboot nya.. ngakaks

AGan msh simpen DMC4 nya? Ato bhkan DMC3? D
Monggo kalo mau indepth.. Ada di trit sebelah tuh.. ngakaks

Spoiler for hap..hap..
Ada yg curi start maenin FFXIII-2 yah..!? Bakal jd master nya tuh ntar.. ngakaks
[share] DMC ( Devil May Cry 5 ) speculation
m3rl1on - 09/01/2012 11:16 PM
#47

Quote:
Original Posted By quincytheodore
actionnya memang masih fast, tapi temponya beda.. kalau dilihat tiap hit, ada jeda (cuma beberapa frame) sedangkan dmc dulu lebih dikit jeda framenya.. at least imo loh, soalnya uda lama juga ane maen dmc4. Dan andai bener juga breaknya cuma selisih beberapa frame jadi nga gitu berasa.

yang no.3 yah memang itu yang dikhawatirkan. Mungkin juga ini cuma demo jadi perubahan style ataupun style point masih belum max. Atau bisa juga dia satu style seperti nero dan berubah tergantung weapon..

btw masa sih dimatiin ps2nya ngakaks: itu pas colonelnya lagi sarap kan ngakaks


tapi ane liat di trailer gameplay yg baru, jedanya udah gaada gan.
pakespidoldong - 12/02/2012 07:08 PM
#48

DmC dirilisnya kira-kira kapan ya ? ane udah gasabar nih pengen maen :2thumbup ngacir2
zero_hito_612 - 12/02/2012 08:04 PM
#49

Quote:
Original Posted By pakespidoldong
DmC dirilisnya kira-kira kapan ya ? ane udah gasabar nih pengen maen :2thumbup ngacir2


Belom ada tanggal rilisnya. Tapi rasanya sih taon ini.
Elf94 - 06/04/2012 11:19 PM
#50

Sayang nih game masih ada kelemahannya.. DMC yang ane tau gameplay nya fast.. kalo liat di trailer nya lemod banget..

Buat spekulasi, kalo gak salah, DmC ini bukannya ceritain tentang kisah original dante ya?CMIIW
zero_hito_612 - 11/04/2012 10:00 AM
#51

Public Enemy trailer:

[youtube]0vDwfDfimmw[/youtube]

Still not appealing... at least Dante is less emo.
quincytheodore - 11/04/2012 01:22 PM
#52

Quote:
Original Posted By zero_hito_612
Public Enemy trailer:

[youtube]0vDwfDfimmw[/youtube]

Still not appealing... at least Dante is less emo.


It's not that bad... the look is better.

We'll see bentar lagi
lungcunx - 11/04/2012 11:05 PM
#53

kapan sih rilisnya??
RyoonZ - 20/04/2012 12:50 AM
#54

Quote:
Original Posted By quincytheodore
It's not that bad... the look is better.

We'll see bentar lagi


1:05-1:08 Can't be unseen

Anywho, yg ane khawatir adalah gameplaynya

Ane ga pernah main DMC sebelumnya, bentar lagi mungkin pick up DMC HD Collection. Apakah Ninja Theory bisa bikin gameplay sekelas or at least close to previous games? Kalau diliat dari trailer sih lumayan.
anxem - 22/04/2012 11:57 PM
#55

wkwkwk Dante abis operasi wajah,ngakaksngakaksngakaks hmm padahal pengen lebih tahu banyak cerita ttg Vergil kalo bisa gamenya itu isinya ttg Vergil (bukan DMC 3 lho)malu
zero_hito_612 - 22/05/2012 08:31 AM
#56

Release date confirmed for January 15, 2013.

PC version will follow later in 2013.

Also a girl character named Kat (screenshot on link below):

Quote:
"Kat is a former runaway that joined The Order very early in her life. She is a medium and a gifted psychic who can see into Limbo, the demon realm, but not directly interact with it in the way that Dante does. She is the right hand girl to the Leader of The Order and devotes her life to him, often putting herself in grave danger to gather intelligence from Limbo.

"There is a sweet innocence about Kat's world view and logic, but when it comes to her specialist subject, the demon realm, she is an undoubted expert. Kat is The Order's 'eyes and ears' and is tasked with guiding Dante on his mission through Limbo."


http://andriasang.com/con13d/dmc_date_set/
quincytheodore - 22/05/2012 11:23 AM
#57

Quote:
Original Posted By zero_hito_612
Release date confirmed for January 15, 2013.

PC version will follow later in 2013.

Also a girl character named Kat (screenshot on link below):



http://andriasang.com/con13d/dmc_date_set/


ah too long, ane kira at least akhir tahun ini...

hmm, support char, can't say she's better than lady or trish D but mudah2an dapet role lebih daripada eye candy doank
Lindung90 - 22/05/2012 05:39 PM
#58

wah wah wah....lama kali kluar nya 2013
btw tolong yang punya inpo link dl nya post sini ya??? gagkagkagkagkga thx gan!
zero_hito_612 - 05/06/2012 08:52 AM
#59

E3 2012 trailer

[youtube]QHdk36PNuVw[/youtube]
quincytheodore - 05/06/2012 12:02 PM
#60

Quote:
Original Posted By zero_hito_612
E3 2012 trailer

[youtube]QHdk36PNuVw[/youtube]


looking good,suara dante bagus... it's a bit Anon, and Alice Madness
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > LOEKELOE > GAMES > Console & Handheld Games > [share] DMC ( Devil May Cry 5 ) speculation