Lampu Senter/Flashlight
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Lampu Senter/Flashlight > Gathering Forum Senter
Total Views: 2810 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

Buying $elling - 08/02/2012 08:53 PM
#21

Quote:
Original Posted By icunkaja
iiih ane mau ikutan juga doong?tapi ane cuma punya sedikit sneter doang n itu juga g semantepp yg di tunjukin di atas ::matabelo

^^^
monggo...silahkan datang bila forum senter sedang mengadakan gath/mini gath....
tidak perlu mempermasalahkan senter bermerk...yg penting bisa menyala dan mengeluarkan sinar ketika di hidupkan...
bahkan bila petromax bisa di kasih battery dan bisa hidup, maka sdh lebih dari cukup...
@ icunkaja...welcome to the flashlight world...
Avonturer88 - 15/04/2012 07:47 PM
#22

Ikutan gabung dong om ....baru punya senter cree ,,,pingin nambah koleksi lagi nih ijin mantaw dulu ,,,,
dhadihadi - 20/04/2012 07:57 AM
#23

sip gan...
trit yang bagus dan bermanfaat...
lanjutkan \)
nz.sky1 - 20/04/2012 12:09 PM
#24

racunnya mantep mantep gan......, ane cuma pake UF c8 doang atu biji :mewek:mewek
734443 - 21/04/2012 03:16 AM
#25

kapan ada gath lg nih di jakarta? ane boleh ikut ga? tp cm punya satu senter
Buying $elling - 21/04/2012 06:51 PM
#26

Quote:
Original Posted By 734443
kapan ada gath lg nih di jakarta? ane boleh ikut ga? tp cm punya satu senter

mohon ditanyakan kepada masbro G0ldy atau kepada masbro alatselam[dot]com utk menjadwalkan mini gathering chapter jakarta.
semoga beliau berdua bisa memberikan solusi jawaban dr keinginan masbro 734443.
maturnuwun.
DjHater - 27/04/2012 09:26 PM
#27

Quote:
Original Posted By Buying $elling
mohon ditanyakan kepada masbro G0ldy atau kepada masbro alatselam[dot]com utk menjadwalkan mini gathering chapter jakarta.
semoga beliau berdua bisa memberikan solusi jawaban dr keinginan masbro 734443.
maturnuwun.


ngikut ah kalo jadi D
asal waktu nya pas
Noviranto - 24/05/2012 11:06 AM
#28

sup2:

Up lagi dehh, turut meramaikan dunia senter kaskus. D

Yukk mas bro/om2 sekalian ktemuan sekalian kopdar dan temu jasmani.
shakehand2

Sekalian tebar racun dan nambah ilmu, heheheheee.

:2thumbup
Ki supranoto - 06/06/2012 10:06 PM
#29

suroboyo ono gak cak....???
juwarisman - 19/07/2012 02:37 PM
#30

Quote:
Original Posted By 734443
kapan ada gath lg nih di jakarta? ane boleh ikut ga? tp cm punya satu senter


ikutan dong !!!!
aku juga asli Jogja tapi tinggal di Jakarta, Klo di di jakarta ada gathering ikut ya ,....
antc18 - 24/07/2012 06:21 AM
#31

Quote:
Original Posted By icunkaja
iiih ane mau ikutan juga doong?tapi ane cuma punya sedikit sneter doang n itu juga g semantepp yg di tunjukin di atas ::matabelo



hehe, sama gan saya juga cuma jelek ni,,, bisa gabung gg ya.:addfriends
ketok magic - 24/07/2012 09:39 PM
#32

malang dan sekitarnya kapan ya mini gath...iloveindonesia
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Lampu Senter/Flashlight > Gathering Forum Senter