Website, Webmaster, Webdeveloper
Total Views: 8737 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 8 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8

arifhidyawan - 08/01/2012 11:04 AM
#141

batas waktunya udah abis yah gan? no 21 ni..
kpn mulai diproduksi ni??
yg mo ngurus siapa?
agito1155 - 08/01/2012 11:55 AM
#142

udah ditutup yak pollingnya, yah yang menang #21, gak apa2 lah, kapan diproduksi ni, gak sabar mo pamer sama temen2. Peace:







Quote:
fiky13 - 08/01/2012 01:00 PM
#143

om pedox lagi ngontak yang mau bikin mungkin o
rawiz - 08/01/2012 04:46 PM
#144

Biarpun vote ane buat No 9 gak jadi dan yg bakal diproduksi No. 21 ane tetep pesen dan ane tetep cinta:
Spoiler for SNSD
Voting Desain Hoddie w3
mytegarz - 09/01/2012 07:42 AM
#145

jangan² yg pake avatar ini:
Voting Desain Hoddie w3
adlh klonengan shutup:

Peace: just kidding Yb
fiky13 - 09/01/2012 09:33 AM
#146

Quote:
Original Posted By mytegarz
jangan² yg pake avatar ini:
Voting Desain Hoddie w3
adlh klonengan shutup:

Peace: just kidding Yb


berarti ane klonengan \(

hua :mewek
zhizhaqy - 09/01/2012 10:01 AM
#147

Pedox pasti lagi balik jadi anak sekolah lagi nih .. nunggu update nya saja deh
fiky13 - 09/01/2012 10:19 AM
#148

Quote:
Original Posted By zhizhaqy
Pedox pasti lagi balik jadi anak sekolah lagi nih .. nunggu update nya saja deh


di jakarta baru masuk sekarang ya? eek:
omtimo.com - 09/01/2012 02:11 PM
#149

harganya berapa army:
roronoa_joenoez - 09/01/2012 06:09 PM
#150

Quote:
Original Posted By omtimo.com
harganya berapa army:


wiiiih, mau ditraktir om timo...
asseekkk
D D
agito1155 - 10/01/2012 12:52 PM
#151

Quote:
Original Posted By rawiz
Biarpun vote ane buat No 9 gak jadi dan yg bakal diproduksi No. 21 ane tetep pesen dan ane tetep cinta:
Spoiler for SNSD
Voting Desain Hoddie w3

yang ini boleh dipesen ya gan ?.
genit: wowcantik
Quote:
Original Posted By mytegarz
jangan² yg pake avatar ini:
Voting Desain Hoddie w3
adlh klonengan shutup:

Peace: just kidding Yb

waduh, ane klonengan dong gan. confused:
Quote:
Original Posted By fiky13
berarti ane klonengan \(

hua :mewek

eh, ternyata kita klonengan gan.
bagaimana nasib kita ini. \(
Quote:
Page 8 of 8 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8