Stories from the heart
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > Lounge Stories From the Heart >>Read 1st page before pos
Total Views: 51808 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 478 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

cebod.tidong - 02/01/2012 03:11 PM
#41

udah ganti rumah kok masi sepi aja ya ? amazed:
pada kemana nih ? mad:
iyusha - 02/01/2012 03:14 PM
#42

Quote:
Original Posted By panjihermawan
lama bener ya :mewek

belum selese gmana takut

iya.
kaya orang hamil ngakaks

Quote:
Original Posted By wa1okey
yuks mari genit:


kasian p
saia malah g tidur nohope:



g bisa upload photo :mewek
g jadi masukin puisi :mewek

ayooo genit:

Quote:
Original Posted By cebod.tidong
udah ganti rumah kok masi sepi aja ya ? amazed:
pada kemana nih ? mad:


aku disini malu:
akekowboy - 02/01/2012 03:16 PM
#43

slamat sore semuanya D
ramein dulu setelah pindah rumah
cebod.tidong - 02/01/2012 03:21 PM
#44

Quote:
Original Posted By iyusha
iya.
kaya orang hamil ngakaks
ayooo genit:
aku disini malu:


ngapai kau disitu ? ngakaks
cewek atau cowok nih ? malu:


Quote:
Original Posted By akekowboy
slamat sore semuanya D
ramein dulu setelah pindah rumah


sore :cool
rumah baru, setor cendol dulu :cool
akekowboy - 02/01/2012 03:26 PM
#45

Quote:
Original Posted By cebod.tidong
ngapai kau disitu ? ngakaks
cewek atau cowok nih ? malu:




sore :cool
rumah baru, setor cendol dulu :cool


sini bro ane setor semen dulu aja\)b
kemana aja penghuninya?padahal kyknya td pada ngebut nge post agar cpt pindah rumah
yosiaandri - 02/01/2012 03:29 PM
#46

Wah udah rumah baru aja :matabelo

aku ga diajak :mewek
iyusha - 02/01/2012 03:29 PM
#47

Quote:
Original Posted By akekowboy
slamat sore semuanya D
ramein dulu setelah pindah rumah

sore \)

Quote:
Original Posted By cebod.tidong
ngapai kau disitu ? ngakaks
cewek atau cowok nih ? malu:




sore :cool
rumah baru, setor cendol dulu :cool


duduk dibawah pohon malu:
maunya ? hammers ngakaks
cebod.tidong - 02/01/2012 03:30 PM
#48

Quote:
Original Posted By akekowboy
sini bro ane setor semen dulu aja\)b
kemana aja penghuninya?padahal kyknya td pada ngebut nge post agar cpt pindah rumah


yaelah beneran di kasi semen nohope:
ngakak ngakak ngakak

tau nih mad:
tadi kejar kejaran mau ganti rumah mad:
sekarang udah ganti malah ditinggal mad:
tapi biarlah \)
rumah ini milik kita berdua \)
cebod.tidong - 02/01/2012 03:35 PM
#49

Quote:
Original Posted By yosiaandri
Wah udah rumah baru aja :matabelo

aku ga diajak :mewek


yaudah gini aja \)
kau bilang ama si nanda supaya rumah yang ini didelete, terus buat baru lagi \)

ngacir:

Quote:
Original Posted By iyusha
sore \)
duduk dibawah pohon malu:
maunya ? hammers ngakaks


mau ku cewek la nohope:
cemananya kau nohope:
nampak kali kau laki laki nohope:
akekowboy - 02/01/2012 03:35 PM
#50

Quote:
Original Posted By yosiaandri
Wah udah rumah baru aja :matabelo

aku ga diajak :mewek


hahaha sama gan,baru tau kalo dah ganti rumah

Quote:
Original Posted By cebod.tidong
yaelah beneran di kasi semen nohope:
ngakak ngakak ngakak

tau nih mad:
tadi kejar kejaran mau ganti rumah mad:
sekarang udah ganti malah ditinggal mad:
tapi biarlah \)
rumah ini milik kita berdua \)


hahahahangakaks
daripada semen ngangur D
hiii takut gan kalo berdua,nnti gw di apa"in sama agantakuts
thisishowitfeel - 02/01/2012 03:37 PM
#51

asik rumah baru \)

semoga makin jaya.. SFTH..

starting tonight.. i need to forget what's gone.. appreciate what still remains and look forward to what's coming next..
iyusha - 02/01/2012 03:44 PM
#52

Quote:
Original Posted By yosiaandri
Wah udah rumah baru aja :matabelo

aku ga diajak :mewek

sini ane ajak ngakaks

Quote:
Original Posted By cebod.tidong
yaudah gini aja \)
kau bilang ama si nanda supaya rumah yang ini didelete, terus buat baru lagi \)

ngacir:



mau ku cewek la nohope:
cemananya kau nohope:
nampak kali kau laki laki nohope:


ane cewek nohope:
sok tau kaya dukun nohope:
dukunnya salah prediksi lagi nohope: ngakaks
cebod.tidong - 02/01/2012 03:52 PM
#53

Quote:
Original Posted By akekowboy
hahaha sama gan,baru tau kalo dah ganti rumah

hahahahangakaks
daripada semen ngangur D
hiii takut gan kalo berdua,nnti gw di apa"in sama agantakuts


udah ada cewek :cool
ga bakal kuapaapain kau ngakaks


Quote:
Original Posted By thisishowitfeel
asik rumah baru \)

semoga makin jaya.. SFTH..

starting tonight.. i need to forget what's gone.. appreciate what still remains and look forward to what's coming next..


horas bah :cool
ga ngerti aku apa yang kau bilang :cool

ngacir:

Quote:
Original Posted By iyusha

ane cewek nohope:
sok tau kaya dukun nohope:
dukunnya salah prediksi lagi nohope: ngakaks


iye tau cewek ngakaks
sengaja aja biar langsung ngaku p
langsung cepat cepat la pulaknya kau PMkan fb kau atau ntahapa la biar bisa kutengok tengok potomu malu:
akekowboy - 02/01/2012 03:57 PM
#54

Quote:
Original Posted By iyusha
sini ane ajak ngakaks



ane cewek nohope:
sok tau kaya dukun nohope:
dukunnya salah prediksi lagi nohope: ngakaks


hahaha santai aja sis,gak usah ngambek

Quote:
Original Posted By cebod.tidong
udah ada cewek :cool
ga bakal kuapaapain kau ngakaks




horas bah :cool
ga ngerti aku apa yang kau bilang :cool

ngacir:



iye tau cewek ngakaks
sengaja aja biar langsung ngaku p
langsung cepat cepat la pulaknya kau PMkan fb kau atau ntahapa la biar bisa kutengok tengok potomu malu:


hahahahangakak
asyik gan,ada cewewowcantik
nnti kalo dapat fb nya PM in ane juga D
iyusha - 02/01/2012 04:04 PM
#55

Quote:
Original Posted By cebod.tidong
udah ada cewek :cool
ga bakal kuapaapain kau ngakaks




horas bah :cool
ga ngerti aku apa yang kau bilang :cool

ngacir:



iye tau cewek ngakaks
sengaja aja biar langsung ngaku p
langsung cepat cepat la pulaknya kau PMkan fb kau atau ntahapa la biar bisa kutengok tengok potomu malu:

cari aja sendiri p
ngakaks

Quote:
Original Posted By akekowboy
hahaha santai aja sis,gak usah ngambek



hahahahangakak
asyik gan,ada cewewowcantik
nnti kalo dapat fb nya PM in ane juga D


ngga ngambek kak D
ini mas mbak atau :genits ngakaks
LUVVa - 02/01/2012 04:05 PM
#56

baru ditinggal bentar udah pindah rumah kagets:

gag sempet bantu beres2 o
akekowboy - 02/01/2012 04:08 PM
#57

Quote:
Original Posted By iyusha
cari aja sendiri p
ngakaks



ngga ngambek kak D
ini mas mbak atau :genits ngakaks


jgn panggil kak,masih umur 16 taun D
i'm a manarmy:

Quote:
Original Posted By LUVVa
baru ditinggal bentar udah pindah rumah kagets:

gag sempet bantu beres2 o


bantu ngisi rumah baru dgn perabotan aja gan,biar cepet ganti rumah lg D
cebod.tidong - 02/01/2012 04:13 PM
#58

Quote:
Original Posted By akekowboy
hahaha santai aja sis,gak usah ngambek
hahahahangakak
asyik gan,ada cewewowcantik
nnti kalo dapat fb nya PM in ane juga D


kagak mad:
masi 16 taon ga oleh maen cewek mad:

Quote:
Original Posted By iyusha
cari aja sendiri p
ngakaks
ngga ngambek kak D
ini mas mbak atau :genits ngakaks


matabelo:
aku mati aja matabelo:


Quote:
Original Posted By LUVVa
baru ditinggal bentar udah pindah rumah kagets:

gag sempet bantu beres2 o


hoi :cool
aku sepuh disini :cool
iyusha - 02/01/2012 04:15 PM
#59

Quote:
Original Posted By LUVVa
baru ditinggal bentar udah pindah rumah kagets:

gag sempet bantu beres2 o

ngakaks
tadi banyak junker yang dateng ngakaks
makanya cepet pindah D

Quote:
Original Posted By akekowboy
jgn panggil kak,masih umur 16 taun D
i'm a manarmy:



bantu ngisi rumah baru dgn perabotan aja gan,biar cepet ganti rumah lg D


seumuran kita :genits
akekowboy - 02/01/2012 04:17 PM
#60

Quote:
Original Posted By cebod.tidong
kagak mad:
masi 16 taon ga oleh maen cewek mad:



matabelo:
aku mati aja matabelo:




hoi :cool
aku sepuh disini :cool


masak umur 16 tahun gak boleh maenan cewemad:
gw kan normal om,kalo om sih ama cowok ya maennyaDYb

Quote:
Original Posted By iyusha
ngakaks
tadi banyak junker yang dateng ngakaks
makanya cepet pindah D



seumuran kita :genits

jgn" kita jodoh:confused\(hahaha,bercanda kali)
Page 3 of 478 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > Lounge Stories From the Heart >>Read 1st page before pos