Bogor
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bogor > Sejarah dan Xenology Kota Bogor
Total Views: 14153 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6

KejitakPitak - 19/01/2011 10:29 PM
#101

Bogor daerah ku, ayo tingkatkan pendidikan d bogor....Sejarah dan Xenology Kota Bogor
gojis - 29/01/2011 05:37 PM
#102

keren nih tambahin lagi dong inpo nya tentang bogor malu hidup bogor i lop bogor iloveindonesia
hasbyduryea - 04/02/2011 02:13 AM
#103

wow.. infonya luarbiasa gan.. ane baru tahu arti kata buitenzorg.. tenkiyu..Sejarah dan Xenology Kota Bogor
Qdile - 08/02/2011 07:37 PM
#104

:mewek:mewek:mewek jadi pengen buru2 pulang gan ke kampung halaman tercinta.

I looooppppp BOGOR !!!!!

oiya gan abdi masih penasaran carita menghilangna karajaan pajajaran gan?
tolong share ane ya kalo ada yg tau!!malu:malumalu:malu
Qdile - 08/02/2011 07:41 PM
#105

punten gan., abdi bade izin share nya!malu

shakehand2
ipoelleo - 09/02/2011 11:47 PM
#106

kiss bogor iloveindonesia
muamay - 16/02/2011 05:57 AM
#107

wah keren emang bogor jaman dulu,
ane sampe merinding liatnya
ternyata dulu tuh betapa indahnya D

nice gan
ane baru liat gambar, sekrang menuju ceritanya D
listyadi - 23/02/2011 12:12 PM
#108

dah limabelas th tinggal di bogor...
baru ngeh kl yg ane tau dari bogor teh baru suedikit pisan....
makasih inpona
dzakiarya - 02/03/2011 09:31 PM
#109

gan aya nu teurang teu tentang kultur nu aya di bogor ? abdi aya tugas ti sakola , sister cities jeung St. Moriz di us. ieu program pemda ceunah mah, lain tutukeran pelajar deui DD
age1310 - 04/03/2011 07:41 PM
#110

mangstab....
thanks atas info nya...
ane jadi lebih nambah wawasan ttg Bogor. Payah tinggal di Bogor kalo ga Tau Tentang Bogor........
iloveindonesia
ilovekaskus
moch.rizalah - 09/03/2011 09:21 AM
#111

iloveindonesia

agan2 ada yg tau sejarah jalan semplak s/d atang sanjaya gak?
di sana ada pilar/tugu, ada yg tau sejarahnya gak?
kl ada boleh share dong....

nuhun...beer:
ChocoDanii - 26/03/2011 09:59 AM
#112

sejarahnya mengharukan :matabelo
IcAz - 27/03/2011 10:54 PM
#113

walah , kebetulan nih agan" ane juga orang bogor D , nice banget gan pic sama info nya . mangstab lah :2thumbup
Page 6 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bogor > Sejarah dan Xenology Kota Bogor