Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ★★★Regional Nusa Tenggara Timur [Prime ID Only]★★★ - Part 3
Total Views: 27118 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 12 of 195 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›

ganzz88 - 07/01/2012 08:37 AM
#221

Quote:
Original Posted By Zaryo
kan yang penting tetep exsis di kampus lam cool:
sama cuci mata genit:


wkwkkwkw nga baik mas exsis dikampus terus
nanti bisa jadi mahasiswa abadi lohh mas hammers

mank banyak igo apa mas p
Zaryo - 07/01/2012 08:39 AM
#222

Quote:
Original Posted By ganzz88
wkwkkwkw nga baik mas exsis dikampus terus
nanti bisa jadi mahasiswa abadi lohh mas hammers

mank banyak igo apa mas p


aku kan dah lulus bulan kemaren metal:
km paling calon mahasiswa abadi ngakaks
ya lumayan lams yang angkatan baru biasanya cantik" wowcantik
Zaryo - 07/01/2012 08:39 AM
#223

+1 dulu biar cepet geek cool:
ganzz88 - 07/01/2012 08:43 AM
#224

Quote:
Original Posted By Zaryo
aku kan dah lulus bulan kemaren metal:
km paling calon mahasiswa abadi ngakaks
ya lumayan lams yang angkatan baru biasanya cantik" wowcantik


ohh ia mas baru tau klo mas dahh lulus malu:

ahhh berarti kulia aja lagi mas biar bs dpt yg baru ngakaks
ganzz88 - 07/01/2012 08:43 AM
#225

Quote:
Original Posted By Zaryo
+1 dulu biar cepet geek cool:


wahh ayulahh mas dikebutt

biar hari ini geek D
Zaryo - 07/01/2012 08:44 AM
#226

Quote:
Original Posted By ganzz88
ohh ia mas baru tau klo mas dahh lulus malu:

ahhh berarti kulia aja lagi mas biar bs dpt yg baru ngakaks


jangan ngomong disini lams ntar tita ngecek postku lagi takuts
-
ane kan masih berkeliaran dikampus walaupun dah lulus jadi bisalah cool:
Zaryo - 07/01/2012 08:45 AM
#227

Quote:
Original Posted By ganzz88
wahh ayulahh mas dikebutt

biar hari ini geek D


lha kamu kapan geeknya lam cool:
ganzz88 - 07/01/2012 08:47 AM
#228

Quote:
Original Posted By Zaryo
jangan ngomong disini lams ntar tita ngecek postku lagi takuts
-
ane kan masih berkeliaran dikampus walaupun dah lulus jadi bisalah cool:


wahhh ia mas saya jg lupa klo ada mba tita malu:

wahhh berkeliaran buat apa dikampus kau mas

cuma liat igo doank atau think:
ganzz88 - 07/01/2012 08:48 AM
#229

Quote:
Original Posted By Zaryo
lha kamu kapan geeknya lam cool:


nanti mas thn 2013 nihh

skrang lagi ngurusin kulia dl nihh malu:

ama ngeclon 1 id nocan malu:
Zaryo - 07/01/2012 08:48 AM
#230

Quote:
Original Posted By ganzz88
wahhh ia mas saya jg lupa klo ada mba tita malu:

wahhh berkeliaran buat apa dikampus kau mas

cuma liat igo doank atau think:


buat pergi ke perpus lams belajar diperpus malu:
biasalah kalo ngk membaca satu hari aja rasanya kayak ada yg kurang hammer:
Zaryo - 07/01/2012 08:49 AM
#231

Quote:
Original Posted By ganzz88
nanti mas thn 2013 nihh

skrang lagi ngurusin kulia dl nihh malu:

ama ngeclon 1 id nocan malu:


ngurus kuliah kok klo hujan ngk berangkat nohope:
sekarang kan erye klon lam kok ngk ngloneng disana lagi ente think:
ganzz88 - 07/01/2012 08:49 AM
#232

Quote:
Original Posted By Zaryo
buat pergi ke perpus lams belajar diperpus malu:
biasalah kalo ngk membaca satu hari aja rasanya kayak ada yg kurang hammer:


ngakak anjrittt kubuk jg nihhh

baca apaan mas mending baca2 digramed D

kaya lebih banyak igo D
ganzz88 - 07/01/2012 08:51 AM
#233

Quote:
Original Posted By Zaryo
ngurus kuliah kok klo hujan ngk berangkat nohope:
sekarang kan erye klon lam kok ngk ngloneng disana lagi ente think:


klo itu beda mas malu:

wahhh yang benar mas ngacir:

bagi link dolo mas malu:
Zaryo - 07/01/2012 08:52 AM
#234

Quote:
Original Posted By ganzz88
ngakak anjrittt kubuk jg nihhh

baca apaan mas mending baca2 digramed D

kaya lebih banyak igo D


buku porno dong lams yang dibaca metal:
enaknya kalo baca dikos cewek sekalian sambil meraba" genit:
ganzz88 - 07/01/2012 08:53 AM
#235

Quote:
Original Posted By Zaryo
buku porno dong lams yang dibaca metal:
enaknya kalo baca dikos cewek sekalian sambil meraba" genit:


wkwkwkkw kacau nihh org masa perpus kampus ada buku pornonya mas capedes
jangan2 bawa dari kossan yahh mas ngakak
Zaryo - 07/01/2012 08:54 AM
#236

Quote:
Original Posted By ganzz88
klo itu beda mas malu:

wahhh yang benar mas ngacir:

bagi link dolo mas malu:


emang ngk kamu subcrib pa nohope:
neh linknya https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12352809
Zaryo - 07/01/2012 08:55 AM
#237

Quote:
Original Posted By ganzz88
wkwkwkkw kacau nihh org masa perpus kampus ada buku pornonya mas capedes
jangan2 bawa dari kossan yahh mas ngakak


iya dong metal:
biar keliatan pinter aja padahal liatnya porno :dp
ganzz88 - 07/01/2012 08:57 AM
#238

Quote:
Original Posted By Zaryo
emang ngk kamu subcrib pa nohope:
neh linknya https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12352809


nga pernah subcribe thread mas

palingan subcribe klo thread curhat malu:

thx mas menuju tkp dolo ngacir:
Zaryo - 07/01/2012 08:59 AM
#239

Quote:
Original Posted By ganzz88
nga pernah subcribe thread mas

palingan subcribe klo thread curhat malu:

thx mas menuju tkp dolo ngacir:


masih belum laku juga to ternyata kamu lams masih curhat aja ngakaks
oke silahkan menuju sasaran army:
ganzz88 - 07/01/2012 08:59 AM
#240

Quote:
Original Posted By Zaryo
iya dong metal:
biar keliatan pinter aja padahal liatnya porno :dp


wahhh ngakak benar2 kau mas

nga benar nihhh ngakak
Page 12 of 195 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ★★★Regional Nusa Tenggara Timur [Prime ID Only]★★★ - Part 3