Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ★★★Regional Nusa Tenggara Timur [Prime ID Only]★★★ - Part 3
Total Views: 27118 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 172 of 195 | ‹ First  < 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 >  Last ›

RhontoKz - 09/08/2012 06:55 AM
#3421

Quote:
Original Posted By vellynthya
biar orang bilang katong pung Flobamora kampung, gersang, karang dimana-mana, miskin minta ampoon, SDM paleng rendah tapi katong hidoop dame sonde batasibu ke orang laen... iloveindonesias iloveindonesias

BETA CINTA FLOBAMORA MATI PUNG. iloveindonesias


Flobamora tetap di hatii D
dibawahlangitku - 09/08/2012 08:05 AM
#3422

Quote:
Original Posted By SebutSajaMelati
Stres kenapa lai kaka nona


stress sm materi pameran nih gan \(

Quote:
Original Posted By weim
mana nih FR nya?
bikin trit sendiri aja kalo perlu \)


setujaaa gan D.. hr ini brangkat'y y gan?safe flight yoo \)

Quote:
Original Posted By banyoepoetih
wah kenapa kok gak mau ikut? think:


breakheart = galau \( gila: berdukas norose:


kasi tau ga yaaaa ngakaks

Quote:
Original Posted By kerupukkriuk
selamat sore agan n sista sekalian, maaf baru sempet nongol di kaskus stlh skian lama vakum D
mksih banget undangan dari agan D.K.r.y.u kmaren tpi ane brhalangan hadir kmaren, gmana gathnya kmaren agan2? sukses kah?
iloveindonesia
smoga sukses terus Regional NTT shakehand2


jiaaahh,, si krupuk kmn aja?sibuk dies natalis ko?

Quote:
Original Posted By vellynthya

seetrees napa sist... pasti karna banyak kesibukan menjelang pameran nih ya.. berdukas


iyaaaa vel,, \( \( \( ...

Quote:
Original Posted By adfiner
mlem NTT...

wah.. sepi yo...
padahal gath kemaren tu seru nih, kapan ngumpul lagi....

oy, yang dapet pulsa bagi2 donk...
ngakak


masa sepi sih gan malus
ayok ngumpul lg D

Quote:
Original Posted By D.k.ryu
==============================

LAGI upload poto lama banget \(
poto nya banyak banget,..,


jiahhh,, di kompres ae gan, biar ndak lama D
SebutSajaMelati - 09/08/2012 10:01 AM
#3423

Selamat Pagi Kupang
RhontoKz - 09/08/2012 10:41 AM
#3424

Quote:
Original Posted By SebutSajaMelati
Selamat Pagi Kupang


pagii juga kk D
josua_hutajulu - 09/08/2012 10:43 AM
#3425

pagi semua....numpang lewat dulu sebelum mudikngakak
weim - 09/08/2012 11:22 AM
#3426

Sori gak bisa multikuot, ane kena delay dah sejam lebih nih. Katanya baru landing di kupang jam 12.15 berdukas

Ryu mana nih, buat FR nya di tkp yg ane sms aja ya.

@all peserta gath kemaren, ditunggu cendolnya max 1 minggu setelah fr jadi ya shakehand2
kerupukkriuk - 09/08/2012 11:33 AM
#3427

Quote:
Original Posted By ganzz88


adalah benar om

ayu bikin disini aja nihh sapa tau bisa HT hammers
http://www.kaskus.co.id/forumdisplay.php?f=473


sip kaka,mudah2an untuk ngumpul yg selanjutnya bisa hadir beer:
biar tambah rame ngacir:


oke siap gan shakehand2

Quote:
Original Posted By vellynthya

KAMERA BETA kurang canggih na kk nyong


seetrees napa sist... pasti karna banyak kesibukan menjelang pameran nih ya.. berdukas


pulsanya masii banyak kalii,,


mads laen kali harus ikut yah...


aiih napa son cas2,,, listrik mati koo di kosan


aduh, maap kaka, iya laen kali ane ikutan, tapi jadi takut digebukin gara2 absen terus :sorry


iloveindonesia selamat siang NTT iloveindonesia
dibawahlangitku - 09/08/2012 12:49 PM
#3428

Quote:
Original Posted By SebutSajaMelati
Selamat Pagi Kupang



Selamat siank :angel

Quote:
Original Posted By RhontoKz
pagii juga kk D


Siank bungsuu D

Quote:
Original Posted By josua_hutajulu
pagi semua....numpang lewat dulu sebelum mudikngakak


wew,,mudik ya gannn,, kmn?

Quote:
Original Posted By weim
Sori gak bisa multikuot, ane kena delay dah sejam lebih nih. Katanya baru landing di kupang jam 12.15 berdukas

Ryu mana nih, buat FR nya di tkp yg ane sms aja ya.

@all peserta gath kemaren, ditunggu cendolnya max 1 minggu setelah fr jadi ya shakehand2


Sabar ya gaaann,, tar lg cuss kok D
D.k.ryu - 09/08/2012 02:46 PM
#3429

mampir y gan

[FR]๑۩۞۩1st Gath+Buber Regional NTT feat Regional Tegal di kupang ۩۞۩๑]

ayo ramaiakan,.,.
tapi masih di benahin,,.
upload poto atu2 \(
RhontoKz - 09/08/2012 03:01 PM
#3430

Quote:
Original Posted By D.k.ryu
mampir y gan

[FR]๑۩۞۩1st Gath+Buber Regional NTT feat Regional Tegal di kupang ۩۞۩๑]

ayo ramaiakan,.,.
tapi masih di benahin,,.
upload poto atu2 \(


wah kok wajah ane bisa se-handsome gitu ya :betty
bidhutiadatara - 09/08/2012 03:14 PM
#3431

Quote:
Original Posted By RhontoKz
wah kok wajah ane bisa se-handsome gitu ya :betty


Quote:
Original Posted By D.k.ryu
mampir y gan

[FR]๑۩۞۩1st Gath+Buber Regional NTT feat Regional Tegal di kupang ۩۞۩๑]

ayo ramaiakan,.,.
tapi masih di benahin,,.
upload poto atu2 \(


Quote:
Original Posted By dibawahlangitku
Selamat siank :angel



Siank bungsuu D



wew,,mudik ya gannn,, kmn?



Sabar ya gaaann,, tar lg cuss kok D


Quote:
Original Posted By kerupukkriuk
oke siap gan shakehand2



aduh, maap kaka, iya laen kali ane ikutan, tapi jadi takut digebukin gara2 absen terus :sorry


iloveindonesia selamat siang NTT iloveindonesia

Hallow numpang neduh di Kupang hhe
tamu dr reg Tegal D salam kenal semua D
RhontoKz - 09/08/2012 03:26 PM
#3432

Quote:
Original Posted By bidhutiadatara







Hallow numpang neduh di Kupang hhe
tamu dr reg Tegal D salam kenal semua D


hallo gan salam kenaall D

ga salah ne neduh di kupang? kupang kan panas xD
D.k.ryu - 09/08/2012 03:44 PM
#3433

Quote:
Original Posted By RhontoKz
wah kok wajah ane bisa se-handsome gitu ya :betty


mampir kethread e gan.,., D

Quote:
Original Posted By bidhutiadatara
Hallow numpang neduh di Kupang hhe
tamu dr reg Tegal D salam kenal semua D


silakan gan.,., salken gan.,.,
guaMASkatr0 - 09/08/2012 04:05 PM
#3434

Quote:
Original Posted By RhontoKz
hallo gan salam kenaall D

ga salah ne neduh di kupang? kupang kan panas xD


Panas siang sa to bro, malam musti bapalok rame D

Apalai air pagi hari, bikin orang malas mandi batas

D D
bidhutiadatara - 09/08/2012 04:22 PM
#3435

Quote:
Original Posted By RhontoKz
hallo gan salam kenaall D

ga salah ne neduh di kupang? kupang kan panas xD

Ahhh gitu yaa...
tp liat foto2 FR bukber kmrn ku lihat kesejukan disana
*eaaaa
Quote:
Original Posted By D.k.ryu
mampir kethread e gan.,., D



silakan gan.,., salken gan.,.,

salken puh,
sering mampir lah di lesehan Tegal, meh ngapak2 or gonjakan yo monggo
*sepertinya roaming ni bahasa D
Quote:
Original Posted By guaMASkatr0
Panas siang sa to bro, malam musti bapalok rame D

Apalai air pagi hari, bikin orang malas mandi batas

D D

bukan klo cuaca panas mandi malah semngat yaa \)
sikuda - 09/08/2012 04:26 PM
#3436

Quote:
Kapal yang Tenggelam Bukan Peserta Sail Morotai

★★★Regional Nusa Tenggara Timur [Prime ID Only]★★★ - Part 3

TEMPO.CO, Kupang - Warga negara Kanada bernama John--nama belakangnya belum diketahui--dilaporkan hilang setelah kapal motor layar (KML) yang ditumpanginya dari Kupang tenggelam di sekitar Pulau Babi, antara perairan Maumere dan Larantuka, Nusa Tenggara Timur.

Direktur Polisi Perairan Kepolisian Daerah NTT Ajun Komisaris Besar Purwoko Yudianto, melalui Kabag Binops Polair Polda NTT Komisari Bayu Herlambang, menjelaskan bahwa kapal tersebut, selain ditumpangi John, juga rekannya, Glasir. »John dikabarkan hilang, sedangkan Glasir ditemukan,” katanya kepada Tempo, Kamis, 9 Agustus 2012.

Kapal tersebut berangkat dari Australia dan singgah di Kupang sejak pertengahan Juli lalu. Mereka sempat melancong di Kupang selama empat hari, sebelum melanjutkan perjalanan ke Larantuka, Flores Timur.

Saat berlayar ke Larantuka, kapal dihantam gelombang hingga pecah dan tenggelam. Glasir ditemukan oleh nelayan dalam keadaan terapung, kemudian dibawa ke tepi pantai. Sementara John sampai saat ini belum ditemukan. "Kami sarankan agar korban (Glasir) dibawa ke Kupang untuk ditanya lebih lanjut. Korban tiba hari ini," ujar Bayu.

Setelah melakukan pemeriksaan terhadap korban, kata Bayu, pihaknya langsung melakukan koordinasi dengan Administrator Pelabuhan (Adpel) dan Basarnas Kupang untuk mengecek apakah kapal layar ini merupakan peserta Sail Morotai. Namun, setelah dicek, ternyata mereka hanya pelancong biasa. "Mereka tidak terdaftar sebagai peserta Sail Morotai,” ucap Bayu.

Pernyataan Bayu itu sekaligus menjadi bantahan bahwa kapal yang tenggelam di Laut Flores adalah kapal pesiar peserta Sail Morotai.

Menurut Bayu, saat ini Pol Air Polda NTT telah menerjunkan kapal patroli 403 dan 407 untuk melakukan pencarian terhadap John. "Kami sudah melakukan koordinasi dengan nelayan sekitar untuk membantu mencari korban yang hilang itu," tuturnya.

Adapun korban selamat, Glasir, selanjutnya akan diserahkan ke pihak Imigrasi Kupang untuk diproses dan dideportasi ke negaranya karena tidak ada paspor dan visa saat ditemukan.

Semoga korban lekas ditemukan
Amin
SebutSajaMelati - 09/08/2012 06:03 PM
#3437

Quote:
Original Posted By guaMASkatr0
Panas siang sa to bro, malam musti bapalok rame D

Apalai air pagi hari, bikin orang malas mandi batas

D D

kayaknya agan yang satu ini yang punya Prima foto depan aldia, sory kalo salah D
FORZA JUVE
D.k.ryu - 09/08/2012 06:54 PM
#3438

Quote:
Original Posted By bidhutiadatara
Ahhh gitu yaa...
tp liat foto2 FR bukber kmrn ku lihat kesejukan disana
*eaaaa

salken puh,
sering mampir lah di lesehan Tegal, meh ngapak2 or gonjakan yo monggo
*sepertinya roaming ni bahasa D

bukan klo cuaca panas mandi malah semngat yaa \)


ane belom sepu gan malus

ke tkp gan,.,. :travel

Quote:
Original Posted By SebutSajaMelati
kayaknya agan yang satu ini yang punya Prima foto depan aldia, sory kalo salah D
FORZA JUVE

yo gan,, kemarn udah tanya D
adfiner - 09/08/2012 08:39 PM
#3439

mlem NTT

wah.. rame yo sekarang... malus
oy, buat agan D.k.ryu tankz yo....
ane masih nunggu buat ijo ijo nya om wein .... malus
ganzz88 - 09/08/2012 09:09 PM
#3440

Quote:
Original Posted By adfiner
mlem NTT

wah.. rame yo sekarang... malus
oy, buat agan D.k.ryu tankz yo....
ane masih nunggu buat ijo ijo nya om wein .... malus


wahhh saya juga blm kasih ijo2 ke agan nih
tunggu yahh om
mungkin besok atau dan mungkin bila nanti hammers
Page 172 of 195 | ‹ First  < 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ★★★Regional Nusa Tenggara Timur [Prime ID Only]★★★ - Part 3