Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ★★★Regional Nusa Tenggara Timur [Prime ID Only]★★★ - Part 3
Total Views: 27118 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 178 of 195 | ‹ First  < 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 >  Last ›

D.k.ryu - 18/08/2012 04:43 AM
#3541

Quote:
Original Posted By weim
Numpanglewat ah, sapa tau masih ada yang melek o

Ane tgl 29 balik ke kupang D


iki senengane liwat tok.,,.

halal bihalal e py?
OerLikon73 - 18/08/2012 08:35 AM
#3542

Quote:
Original Posted By D.k.ryu
iya gan ane lo yang mampir tadi,., malus

bukan seh gan,, ane juga perantauan,.,.
masuk di mari juga gan kastag[kaskus tulungagung] ane asli jatim tulungagung gan malus.. yang lagi merantau di NTT tepatnya di kupang, D


sama juga gan ane juga perantauan dari Jepara D
udah kerja nih gan? kuliah? atau sekolah?
____________________________

selamat pagi NTT beer:

apa kabar semuanya? D
linux2:
apriajus - 18/08/2012 08:46 AM
#3543

SAYA MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI BAGI TEMAN-TEMAN YANG MERAYAKAN................. MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN.....:salaman:salaman:salaman
OerLikon73 - 18/08/2012 09:07 AM
#3544

Quote:
Original Posted By apriajus
SAYA MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI BAGI TEMAN-TEMAN YANG MERAYAKAN................. MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN.....:salaman:salaman:salaman


sama sama gan ane juga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin :salaman

ane dari regional sebelah tepat nya NTB, salken ya shakehand2
ikantodak - 18/08/2012 12:42 PM
#3545

Sebentar lagi D
:bedug
:bedug

:maafagan :maafaganwati
:salaman

Jangan lupa besok ane dan klonengan mau makan ketupat :ketupat


[SIZE="2"]Mohon maaf ya kalo aja pernah ngeselin mad:
pernah bikin tersumbingo
pernah bikin dosa Peace:
pernah omongin dibelakang norose:
pernah boong linux2:
pernah judes nohope:
pernah ngomong yang ga enakkk gitu D
pernah ngutang \( (lebaran gini pemutihan aja yeey gan Peace: )
pernah ngasih bata Peace:
pernah ini,,pernah itu linux2:

Akhir kata o
Ikantodak dan klonengan mengucapkan
Minal aidin walfaidzin

Mohon mangap lahir bathin yeeeyy :salaman

[/SIZE]
OerLikon73 - 19/08/2012 10:10 AM
#3546

★★★Regional Nusa Tenggara Timur [Prime ID Only]★★★ - Part 3
untuk semua teman-teman Regional NTT
Ane atas nama pribadi dan klonengan mengucapkan
:ketupat :bedug Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433H :bedug :ketupat
:maafagan Mohon maaf lahir dan batin :maafaganwati
:salaman
SebutSajaMelati - 19/08/2012 11:23 AM
#3547

Orang yang paling mulia adalah Orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain. Bersihkan diri, sucikan hati di hari yang Fitri ini.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433H Mohon Maaf Lahir dan Bathin
josua_hutajulu - 19/08/2012 12:35 PM
#3548

Selamat idul fitri 1433 H

mohon maaf lahir dan batin
Athena.DIS - 19/08/2012 02:07 PM
#3549

Mohon maaf LAHIR dan BATin bagi Regional NTT yang merayakanya\)
:salaman :maafagan
genkcihuahua - 19/08/2012 04:30 PM
#3550

Lama ndak mampir dimari...D

apa kabar NTT, ternyata baru selesai gath ya..matabelo:

sayang ane lagi ga di kupang..\(
guaMASkatr0 - 19/08/2012 06:50 PM
#3551

Met Idul Fitri e kaka, nona, to'o dong, ti'i, tanta, oma, opa :selamat

Mohon maaf kalo ada salah kata e :salaman

Semoga dapat :ketupat enak di Kupang n NTT e
topexstopexs - 20/08/2012 07:58 AM
#3552

selamat hari raya idul fitri \)
mohon maap lahir batin y shakehand
weim - 20/08/2012 09:15 AM
#3553

Quote:
weim dan semua klonengannya mengucapkan,

selamat hari raya idul fitri 1433h
minal aidin walfaizin
mohon maaf lahir batin
[size="4"]untuk semua kesalahan baik yang disengaja atau tidak
[/size]
topexstopexs - 21/08/2012 06:21 AM
#3554

selamat pagi semuanya
selamat beraktivitas \)
SebutSajaMelati - 21/08/2012 07:47 AM
#3555

Quote:
Original Posted By topexstopexs
selamat pagi semuanya
selamat beraktivitas \)


selamat pagi juga gan
RhontoKz - 21/08/2012 08:44 AM
#3556

minal aidzin walfaizin..
mohon maaf ya klo ane punya salah D

maaf baru ngepost coz sibuk banget pas lebaran...

D
OerLikon73 - 21/08/2012 12:22 PM
#3557

Quote:
Original Posted By topexstopexs
selamat pagi semuanya
selamat beraktivitas \)


Quote:
Original Posted By SebutSajaMelati
selamat pagi juga gan


Quote:
Original Posted By RhontoKz
minal aidzin walfaizin..
mohon maaf ya klo ane punya salah D

maaf baru ngepost coz sibuk banget pas lebaran...

D


Selamat pagi menjelang siang NTT beer:

lagi pada ngapain nih agan-agan dan aganwati regional NTT? D
D.k.ryu - 22/08/2012 08:55 AM
#3558

selamat pagi.,,.

gan ada saran untuk ngadain halal bihalal kagak ni???
D.k.ryu - 22/08/2012 09:20 AM
#3559

selamat pagi.,,.

gan ada saran untuk ngadain halal bihalal kagak ni???
SebutSajaMelati - 22/08/2012 02:27 PM
#3560

[B]Selamat siang para Juragan, bantu ngisi kuisoner tugas akhir ane ya, sebelumnya makasih ya juragan[/B]KUISONER
Page 178 of 195 | ‹ First  < 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ★★★Regional Nusa Tenggara Timur [Prime ID Only]★★★ - Part 3