Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ★★★Regional Nusa Tenggara Timur [Prime ID Only]★★★ - Part 3
Total Views: 27118 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 194 of 195 | ‹ First  < 189 190 191 192 193 194 195 > 

aris_ramadhan - 05/10/2012 06:15 AM
#3861

Quote:
Original Posted By topexstopexs
selamat malam
ada orangnya gak nih?? think:


pasti ada kk, tapi kan kalo jam segini ya dah pada molor kayak nya.....

salken ya kk
ganzz88 - 05/10/2012 12:32 PM
#3862

selamat siang NTT

asik akhir pekan liburrrrr ngacir:
topexstopexs - 06/10/2012 08:20 AM
#3863

selamat pagi semuanya D
selamat beraktivitas D
SebutSajaMelati - 06/10/2012 09:36 AM
#3864

Selamat siang Kota Kupang
Nikmati panasnya kota karang
topexstopexs - 06/10/2012 10:00 AM
#3865

Quote:
Original Posted By SebutSajaMelati
Selamat siang Kota Kupang
Nikmati panasnya kota karang


selamat pagi menjelang siang kk
panas2 enaknya minum es D
6301263 - 06/10/2012 12:41 PM
#3866

Selamat siang ntt.. Have a nice weekend for all..
Moga aja malming ga ujan..\)

Quote:
Original Posted By SebutSajaMelati
Selamat siang Kota Kupang
Nikmati panasnya kota karang


Kupang panas yah gan ende mendung nich

Quote:
Original Posted By topexstopexs
selamat pagi menjelang siang kk
panas2 enaknya minum es D


Minum es kelapa muda mantab nihc:thumbup beer:
topexstopexs - 06/10/2012 09:46 PM
#3867

Quote:
Original Posted By 6301263
Selamat siang ntt.. Have a nice weekend for all..
Moga aja malming ga ujan..\)



Kupang panas yah gan ende mendung nich



Minum es kelapa muda mantab nihc:thumbup beer:


iya gan
kayaknya seger banget tuh D
6301263 - 07/10/2012 09:18 PM
#3868

Selamat malem ntt..
Sepi amat minggu malem pada ga ada yg nongol..\)
Dah pada kecapekan main tadi siang yah...:ngacir
adfiner - 07/10/2012 10:06 PM
#3869

Mlem NTT...

da sapa aja dimari??
sepi yo ni dirumah...
topexstopexs - 08/10/2012 04:40 AM
#3870

Quote:
Original Posted By 6301263
Selamat malem ntt..
Sepi amat minggu malem pada ga ada yg nongol..\)
Dah pada kecapekan main tadi siang yah...:ngacir


Quote:
Original Posted By adfiner
Mlem NTT...

da sapa aja dimari??
sepi yo ni dirumah...


kuot dulu yang keliatan D
selamat pagi semuanya D
ganzz88 - 08/10/2012 11:34 AM
#3871

Selamat Siang NTT sun:

wow sepi ngacir:
6301263 - 08/10/2012 01:45 PM
#3872

Selamat siang ntt
ende panassun:
Quote:
Original Posted By adfiner
Mlem NTT...

da sapa aja dimari??
sepi yo ni dirumah...


Mari gan diramaikan kembali gan \)
Btw gimana kabar tshirtnya gan..
Ane dah ngebet pgn pake kaos baru nih.. Mumpung Dah lama ga beli kaos malus


Quote:
Original Posted By topexstopexs
kuot dulu yang keliatan D
selamat pagi semuanya D

siang gan..beer:
Quote:
Original Posted By ganzz88
Selamat Siang NTT sun:

wow sepi ngacir:

Siang gan..
Ditunggu dikit lagi musim banjir gan untuk Wilayah jakarta dan sekitar Termasuk bekasi gan ngakak
ganzz88 - 08/10/2012 02:11 PM
#3873

Quote:
Original Posted By 6301263
Selamat siang ntt
ende panassun:


Mari gan diramaikan kembali gan \)
Btw gimana kabar tshirtnya gan..
Ane dah ngebet pgn pake kaos baru nih.. Mumpung Dah lama ga beli kaos malus



siang gan..beer:

Siang gan..
Ditunggu dikit lagi musim banjir gan untuk Wilayah jakarta dan sekitar Termasuk bekasi gan ngakak

ia sebentar lagi nihh gan..tp bekasi uda ada banjir kanal timur (BKT)..jadi bekasi aman (bekasi tempat saya ngakaks
)
6301263 - 08/10/2012 02:43 PM
#3874

Quote:
Original Posted By ganzz88
ia sebentar lagi nihh gan..tp bekasi uda ada banjir kanal timur (BKT)..jadi bekasi aman (bekasi tempat saya ngakaks
)


Itu sudah gan..makanya ane lari dari kerjaan di jakarta sampe terdampar di ende gara2 dah waktunya musim banjir ini gan.. Repot kalo berangkat kerja ama pulang kerja macet hujan plus banjir..ngakak
ganzz88 - 08/10/2012 03:47 PM
#3875

Quote:
Original Posted By 6301263
Itu sudah gan..makanya ane lari dari kerjaan di jakarta sampe terdampar di ende gara2 dah waktunya musim banjir ini gan.. Repot kalo berangkat kerja ama pulang kerja macet hujan plus banjir..ngakak


waduh org jakarta tohh....matabelo: saya malah terdampar dijakarta hammers
su dpt nona timor atau su ada nona jawa nihh gan think:
6301263 - 08/10/2012 08:39 PM
#3876

Quote:
Original Posted By ganzz88
waduh org jakarta tohh....matabelo: saya malah terdampar dijakarta hammers
su dpt nona timor atau su ada nona jawa nihh gan think:


Bukan gan,ane,orang,jatim cuman kemaren sempat mengais rejeki di jakarta.. Habis nikah dapet nona ende jadi sekarang jadi penduduk ende gan..malu
topexstopexs - 08/10/2012 09:41 PM
#3877

selamat malam semuanya
dari kemarin2 belum pindah page jg matabelo:
6301263 - 08/10/2012 10:11 PM
#3878

Quote:
Original Posted By topexstopexs
selamat malam semuanya
dari kemarin2 belum pindah page jg matabelo:

Malem gan..iya nih pada nonton pidatonya om beye di tipi.. Jadi sepi pagenya ga pindah2D

Btw mau tidur kok panas ini bijimane..:mewek
topexstopexs - 08/10/2012 10:16 PM
#3879

Quote:
Original Posted By 6301263
Malem gan..iya nih pada nonton pidatonya om beye di tipi.. Jadi sepi pagenya ga pindah2D

Btw mau tidur kok panas ini bijimane..:mewek

pake AC gan
biar lebih adem D
6301263 - 09/10/2012 11:01 AM
#3880

Selamat pagi menjelang siang ntt..sun:
Selamat beraktifitas..:ngacir

Quote:
Original Posted By topexstopexs
pake AC gan
biar lebih adem D

Heddeh AC nya masih ditoko ganhammer Sementara ini masih pake Angin Cendelo..D
Lagian kaum duafa kaya saya ini kalo pake AC masuk angin gan ngakak
Page 194 of 195 | ‹ First  < 189 190 191 192 193 194 195 > 
Home > Kaskuser Regional > ★★★Regional Nusa Tenggara Timur [Prime ID Only]★★★ - Part 3