Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ★★★Regional Nusa Tenggara Timur [Prime ID Only]★★★ - Part 3
Total Views: 27118 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 24 of 195 | ‹ First  < 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 >  Last ›

ondos131 - 14/01/2012 10:05 AM
#461

Quote:
Original Posted By CarolineDanGer
waduh2 ane gtw daerah sono om Peace:
------
MET PAGI NTT kiss peluk

ane rencananya mau backpacker ke ntt, tapi masih bingung di NTT mau kemana selain ke komodo hammers
CarolineDanGer - 14/01/2012 10:08 AM
#462

Quote:
Original Posted By Zaryo
iya dong ane kan selalu bangun pagi malu:

wah enakny o

ak dsruh ikut ke kantor mama jd dibangunin deh ngakaks
Quote:
Original Posted By ondos131
ane rencananya mau backpacker ke ntt, tapi masih bingung di NTT mau kemana selain ke komodo hammers

ada danau kelimutu jg kok om D

coba maen kesono deh o
ondos131 - 14/01/2012 10:56 AM
#463

Quote:
Original Posted By CarolineDanGer
wah enakny o

ak dsruh ikut ke kantor mama jd dibangunin deh ngakaks

ada danau kelimutu jg kok om D

coba maen kesono deh o


nah iyaaa, tapi transport kesananya dari labuan bajo gimana?? bingung:
nawanreh - 14/01/2012 10:58 AM
#464

sudah siang terasa masih pagi o
dari semalam hujan terus rain:
CarolineDanGer - 14/01/2012 11:09 AM
#465

Quote:
Original Posted By ondos131
nah iyaaa, tapi transport kesananya dari labuan bajo gimana?? bingung:

aku g tau om \(
soalny g tnggal disono hammer:
Quote:
Original Posted By nawanreh
sudah siang terasa masih pagi o
dari semalam hujan terus rain:

met pagi kk nawan D

ak lg dijkt loh shutup:
ganzz88 - 14/01/2012 11:12 AM
#466

Quote:
Original Posted By Zaryo
ambilin duit q sekalian lams :request

hari ini lagi sial nihh mads
duitnya ketelan ATM mas \(
Quote:
Original Posted By ondos131
agan-agan misiiii, ane mau nanya disini malu:

rencananyakan ane tanggal 22 ada di labuan bajo, nah bis yg ke moni ada ga yaa gan?? kalo ada, kira-kira ongkosnya brp?? trus perjalanannya brp jam??

terima kasih sebelumnyaa


coba cek disini gan
Backpacking NTB-NTT

somoga bermanfaat malu:
nawanreh - 14/01/2012 11:44 AM
#467

Quote:
Original Posted By CarolineDanGer
aku g tau om \(
soalny g tnggal disono hammer:

met pagi kk nawan D

ak lg dijkt loh shutup:


loh di jakarta to o
acara apa nih o
kok gak mampir D
nawanreh - 14/01/2012 11:45 AM
#468

Quote:
Original Posted By ganzz88
hari ini lagi sial nihh mads
duitnya ketelan ATM mas \(

coba cek disini gan
Backpacking NTB-NTT

somoga bermanfaat malu:


wahai kk lams o
buat apa ente? D
CarolineDanGer - 14/01/2012 11:54 AM
#469

Quote:
Original Posted By ganzz88
hari ini lagi sial nihh mads
duitnya ketelan ATM mas \(


coba cek disini gan
Backpacking NTB-NTT

somoga bermanfaat malu:

kok bs ketelen kagets:
Quote:
Original Posted By nawanreh
loh di jakarta to o
acara apa nih o
kok gak mampir D

ada kopdar malming kmren kk D

mampir kmn org gtw jalan hammer:s
ganzz88 - 14/01/2012 12:14 PM
#470

Quote:
Original Posted By nawanreh
wahai kk lams o
buat apa ente? D

loha mas
baru kelar mandi nihhh p
dan bersiap untk mengerjakan tugas kulia malu:
Quote:
Original Posted By CarolineDanGer
kok bs ketelen kagets:

ada kopdar malming kmren kk D

mampir kmn org gtw jalan hammer:s


ia mesin atm buat setornya tiba2 nga bisa digunakan \(

malah duitnya uda didalam cuma struck doank yg kular "maaf transaksi anda tidak dapat dilanjutkan"
nawanreh - 14/01/2012 12:16 PM
#471

Quote:
Original Posted By CarolineDanGer
kok bs ketelen kagets:

ada kopdar malming kmren kk D

mampir kmn org gtw jalan hammer:s


kopdar sama sapa nih think:
kok sama saia ndak kopdar siul:
nawanreh - 14/01/2012 12:16 PM
#472

Quote:
Original Posted By ganzz88
loha mas
baru kelar mandi nihhh p
dan bersiap untk mengerjakan tugas kulia malu:

ia mesin atm buat setornya tiba2 nga bisa digunakan \(

malah duitnya uda didalam cuma struck doank yg kular "maaf transaksi anda tidak dapat dilanjutkan"


wah tumben mandi o
emang kantor lagi libur yah D
CarolineDanGer - 14/01/2012 12:17 PM
#473

Quote:
Original Posted By ganzz88
loha mas
baru kelar mandi nihhh p
dan bersiap untk mengerjakan tugas kulia malu:


ia mesin atm buat setornya tiba2 nga bisa digunakan \(

malah duitnya uda didalam cuma struck doank yg kular "maaf transaksi anda tidak dapat dilanjutkan"


jiah kasian bgt,,
trus kartu ATM nya kluar lg ga tuh? eek:
nawanreh - 14/01/2012 01:12 PM
#474

Quote:
Original Posted By CarolineDanGer
jiah kasian bgt,,
trus kartu ATM nya kluar lg ga tuh? eek:


suruh di goyang2 aja biar keluar genit:
CarolineDanGer - 14/01/2012 01:16 PM
#475

Quote:
Original Posted By nawanreh
kopdar sama sapa nih think:
kok sama saia ndak kopdar siul:

ama anak2 KTC kk nawan o
kk nawan g ngajakin sih o
Quote:
Original Posted By nawanreh
suruh di goyang2 aja biar keluar genit:


apa tuh yg kluar tar ngakaks
aryansyahmarbun - 14/01/2012 01:36 PM
#476

Quote:
Original Posted By CarolineDanGer
ama anak2 KTC kk nawan o
kk nawan g ngajakin sih o


apa tuh yg kluar tar ngakaks


aku VM tak dibales \(
CarolineDanGer - 14/01/2012 01:37 PM
#477

Quote:
Original Posted By aryansyahmarbun
aku VM tak dibales \(


apaan VM cma gt doank -_-
aryansyahmarbun - 14/01/2012 01:39 PM
#478

Quote:
Original Posted By CarolineDanGer
apaan VM cma gt doank -_-


aku tunggu di Reg batam gak nongol o

kamuh kenapah ?? ngakaks
CarolineDanGer - 14/01/2012 01:42 PM
#479

Quote:
Original Posted By aryansyahmarbun
aku tunggu di Reg batam gak nongol o

kamuh kenapah ?? ngakaks


ngapain nungguin gue -__-
katanya bosen,, zzzz
aryansyahmarbun - 14/01/2012 01:43 PM
#480

Quote:
Original Posted By CarolineDanGer
ngapain nungguin gue -__-
katanya bosen,, zzzz


cieeeeeeeeeeeeeeeee,,,

ngembekkk dia ngakaks
Page 24 of 195 | ‹ First  < 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ★★★Regional Nusa Tenggara Timur [Prime ID Only]★★★ - Part 3