Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ★★★Regional Nusa Tenggara Timur [Prime ID Only]★★★ - Part 3
Total Views: 27118 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 38 of 195 | ‹ First  < 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 >  Last ›

Zaryo - 19/01/2012 05:42 PM
#741

Quote:
Original Posted By ganzz88
mas nawan s2 dimana tuhh ngacir:

di taman lawang dia S2 nya lams ngakak
Quote:
Original Posted By nawanreh
itu dah muncul kok o
kan abis aku bakarin menyan D


ngakak
ternyata dia mahluk jadi"an ya mas takuts
nawanreh - 19/01/2012 05:42 PM
#742

Quote:
Original Posted By ganzz88
wahh koutnya kebalik nihh hammers
nga tau nihh kpn kemarin cb mas nawan masih disana
pasti saya kesana ahhh dia malah blk jakarta jdnya nga jadi dehh malu:

ahhh sekarang matahari uda ketutup terus kok mas p


iya juga yah o
pantesan ente berani muncul hammer:
ganzz88 - 19/01/2012 05:43 PM
#743

Quote:
Original Posted By Zaryo
siapa emang yang mau nyunat siul:


bukan aku dos yang kuliah s2 tapi mas nawan matabelo:


momod lahhh mas masa saya malu:
nawanreh - 19/01/2012 05:43 PM
#744

Quote:
Original Posted By Zaryo
di taman lawang dia S2 nya lams ngakak

ngakak
ternyata dia mahluk jadi"an ya mas takuts


masak ente gak tau sih think:
oh iya kamu kan belum pernah ketemu yah ngakaks
DOSCOM - 19/01/2012 05:43 PM
#745

Quote:
Original Posted By Zaryo
siapa emang yang mau nyunat siul:


bukan aku dos yang kuliah s2 tapi mas nawan matabelo:

oalah mas nawan toh ...
kuliah dmana dia ??
Quote:
Original Posted By ganzz88
wahh koutnya kebalik nihh hammers
nga tau nihh kpn kemarin cb mas nawan masih disana
pasti saya kesana ahhh dia malah blk jakarta jdnya nga jadi dehh malu:


ahhh sekarang matahari uda ketutup terus kok mas p

ah km tuh alasan aj ko lams ...
lama nih nungguinY .... D
Quote:
Original Posted By nawanreh
jangan menghindar kk o
bisa dikejar ente takuts


emang lams bisa lari apa ??
paling lari2 juga pelan ngakaks
Zaryo - 19/01/2012 05:44 PM
#746

Quote:
Original Posted By DOSCOM
ngakak kan lama gk ngejunk2 dimari ...
pada sibuk apaan skrng pade ...??

sibuk nyari kimcil kayaknya dos ngakak
katanya mau mampir ente kok ngk jadi bingungs
Quote:
Original Posted By ganzz88
ia mas ini mau pergi dolo
nanti lanjut entar malam D


mau pergi kemana emangnya bingungs
mau mangkal pa ngakak
ganzz88 - 19/01/2012 05:44 PM
#747

Quote:
Original Posted By Zaryo
di taman lawang dia S2 nya lams ngakak


ngakak
ternyata dia mahluk jadi"an ya mas takuts


waduhhh ngakak dpt gelar apaan tuhh hammer

------------------

ini kok lama amat yahh harus nungguin 60 detik :dp
nawanreh - 19/01/2012 05:44 PM
#748

Quote:
Original Posted By DOSCOM
si lams ko dibakarn menyan sih ...
kasihan dunk ....

bakarin minyak tanah aj ngakaks

Peace:


kebal dia klo ma minyak tanah o
kalo menyan dia merasa senang D
DOSCOM - 19/01/2012 05:44 PM
#749

Quote:
Original Posted By Zaryo
di taman lawang dia S2 nya lams ngakak


ngakak
ternyata dia mahluk jadi"an ya mas takuts


udah dibalik ternyata ma zaryo ... batas

q kasih walikan ah ... biar ngacir:
Zaryo - 19/01/2012 05:45 PM
#750

Quote:
Original Posted By ganzz88
momod lahhh mas masa saya malu:

ane kirain kamu momodnya lams takut
Quote:
Original Posted By nawanreh
masak ente gak tau sih think:
oh iya kamu kan belum pernah ketemu yah ngakaks


emangnya muka aslinya kayak apa mas takut
ganzz88 - 19/01/2012 05:45 PM
#751

Quote:
Original Posted By nawanreh
iya juga yah o
pantesan ente berani muncul hammer:


ahh comefrettt manknya saya apaan mas mads
nawanreh - 19/01/2012 05:45 PM
#752

Quote:
Original Posted By DOSCOM
oalah mas nawan toh ...
kuliah dmana dia ??

ah km tuh alasan aj ko lams ...
lama nih nungguinY .... D

emang lams bisa lari apa ??
paling lari2 juga pelan ngakaks


nggak cuma lari dia mas o
bisa melayang juga o
kan jenis leak bali dia takuts
DOSCOM - 19/01/2012 05:46 PM
#753

Quote:
Original Posted By Zaryo
sibuk nyari kimcil kayaknya dos ngakak
katanya mau mampir ente kok ngk jadi bingungs


mau pergi kemana emangnya bingungs
mau mangkal pa ngakak

q gk jadi mas ...
kemarn q langsung pulang gt rame beut ampe gk bisa keluar q ...
Quote:
Original Posted By nawanreh
kebal dia klo ma minyak tanah o
kalo menyan dia merasa senang D


wkwkw malah mengerikan kl suka menyan ...takuts
nawanreh - 19/01/2012 05:46 PM
#754

Quote:
Original Posted By Zaryo
ane kirain kamu momodnya lams takut

emangnya muka aslinya kayak apa mas takut

pokoknya kalo bisa nggak usah ketemu deh o
dari pada ente nggak bisa tidur hammer:
Quote:
Original Posted By ganzz88
ahh comefrettt manknya saya apaan mas mads


ente kan si lams malus
ganzz88 - 19/01/2012 05:47 PM
#755

Quote:
Original Posted By DOSCOM
oalah mas nawan toh ...
kuliah dmana dia ??

ah km tuh alasan aj ko lams ...
lama nih nungguinY .... D


emang lams bisa lari apa ??
paling lari2 juga pelan ngakaks

tenang kk saya pasti datang dehh
tp nga tau nihh kapan malu:
masa kesana nga ada yg saya kenal D
klo ada mas nawan kan baru D
Quote:
Original Posted By Zaryo
sibuk nyari kimcil kayaknya dos ngakak
katanya mau mampir ente kok ngk jadi bingungs


mau pergi kemana emangnya bingungs
mau mangkal pa ngakak

mau maen skate dolo mas :cool
manknya situ mangkal p
DOSCOM - 19/01/2012 05:47 PM
#756

Quote:
Original Posted By nawanreh
nggak cuma lari dia mas o
bisa melayang juga o
kan jenis leak bali dia takuts


masak sih kayak hantu aj ..
kyk di film2 gt hammer:

mas km kuliah dmana skrng ??
nawanreh - 19/01/2012 05:47 PM
#757

Quote:
Original Posted By DOSCOM
q gk jadi mas ...
kemarn q langsung pulang gt rame beut ampe gk bisa keluar q ...

wkwkw malah mengerikan kl suka menyan ...takuts


loh masak baru tau sih o
emang makan dia dari dulu itu ngakaks
ganzz88 - 19/01/2012 05:48 PM
#758

Quote:
Original Posted By Zaryo
ane kirain kamu momodnya lams takut


emangnya muka aslinya kayak apa mas takut


wahhh momod apaan

mas mau nga jadi momod p
Zaryo - 19/01/2012 05:49 PM
#759

Quote:
Original Posted By DOSCOM
oalah mas nawan toh ...
kuliah dmana dia ??

ah km tuh alasan aj ko lams ...
lama nih nungguinY .... D

emang lams bisa lari apa ??
paling lari2 juga pelan ngakaks

ngk tau dos ane juga ngk tau kuliahnya dimana dia bingungs
di sarkem kali ngakak
Quote:
Original Posted By ganzz88
waduhhh ngakak dpt gelar apaan tuhh hammer

------------------

ini kok lama amat yahh harus nungguin 60 detik :dp

gelar :genit sejati dia lams recsel
iya ne lams dari tadi 60 menit melulu delaynya :dp
ganzz88 - 19/01/2012 05:49 PM
#760

Quote:
Original Posted By nawanreh
pokoknya kalo bisa nggak usah ketemu deh o
dari pada ente nggak bisa tidur hammer:


ente kan si lams malus


yahh berarti sama matahari jg uda biasa mas p
Page 38 of 195 | ‹ First  < 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ★★★Regional Nusa Tenggara Timur [Prime ID Only]★★★ - Part 3