AMH
Home > LOEKELOE > AMH > International SaiMoe League 2012
Total Views: 28080 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 84 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

wiratama12 - 07/01/2012 07:46 AM
#41

Quote:
Original Posted By Draqoeus
Gk ada yg vote Erio Touwa??


Gag ada kayaknya, lebih baik vote sekarang, soalnya ini udah hari terakhir
PENGUMUMAN, Pendaftaran Chara akan ditutup pada hari Sabtu jam 24.00 GMT (Minggu jam 07.00 WIB di Indonesia) Pengumuman peserta ISML 2012 akan keluar 12 jam setelah Pendaftaran Chara ditutup yaitu jam 19.00 WIB Hari Minggu
wiratama12 - 07/01/2012 05:15 PM
#42

NOTICE : Terjadi penudaan pengumuman peserta ISML 2012, ini yang teertulis di blog berita

...Ketika nominasi akhir, kita akan menghitung semua kiriman yang valid dan proses hasil. Waktu yang diharapkan adalah 2 sampai 3 hari sampai pengumuman peserta. Kami akan mengakui 72 karakter menjadi Divisi Nova dan 72 ke Divisi Stella.
Shana. - 07/01/2012 05:24 PM
#43

Quote:
Original Posted By wiratama12
Saya bisa ngirim chara yang sama, tentunya di tempat yang beda n IP yang berbeda


kalo ganti2 IP pake proxy bisa ngevote terus menerus ga gan? matabelo:
wiratama12 - 07/01/2012 05:31 PM
#44

Quote:
Original Posted By Shana.
kalo ganti2 IP pake proxy bisa ngevote terus menerus ga gan? matabelo:


bisa, saya coba pakai cara sepeti itu untuk ngevote charaYb
NomuraTetsuya - 07/01/2012 07:34 PM
#45

Quote:
Original Posted By wiratama12
bisa, saya coba pakai cara sepeti itu untuk ngevote charaYb


wah wah rolleyes:
wiratama12 - 08/01/2012 05:45 AM
#46

Pendaftaran Chara resmi ditutup, pengumuman chara yang lolos akan dilakukan beberapa hari lagi, berdoalah agar chara kalian bisa lolos dan menjadi peserta ISML 2012. Nanti akan ada 144 chara yang akan menjadi peserta ISML 2012 (72 akan masuk ke Divisi Nova, 72 masuk ke divisi Stella). Pengumumuan peserta nanti akan saya posting disini, tapi jika anda tak sabar anda bisa lihat disini http://www.internationalsaimoe.com/contestants/
wiratama12 - 10/01/2012 09:48 AM
#47

Mohon bersabar ya, pengumuman charanya belum keluar
permberontak98 - 10/01/2012 09:53 AM
#48

Quote:
Original Posted By wiratama12
Pendaftaran Chara resmi ditutup, pengumuman chara yang lolos akan dilakukan beberapa hari lagi, berdoalah agar chara kalian bisa lolos dan menjadi peserta ISML 2012. Nanti akan ada 144 chara yang akan menjadi peserta ISML 2012 (72 akan masuk ke Divisi Nova, 72 masuk ke divisi Stella). Pengumumuan peserta nanti akan saya posting disini, tapi jika anda tak sabar anda bisa lihat disini http://www.internationalsaimoe.com/contestants/


trus keluarnya jadi tanggal berapa?
wiratama12 - 10/01/2012 12:04 PM
#49

Quote:
Original Posted By permberontak98
trus keluarnya jadi tanggal berapa?


seharusnx hari ini atau bsg
coco.nut - 11/01/2012 03:39 PM
#50

belum keluar atau gimana ini ?
liat di : http://www.internationalsaimoe.com/contestants/

masih belum ada apa apa ngacir:
wiratama12 - 11/01/2012 05:07 PM
#51

Quote:
Original Posted By coco.nut
belum keluar atau gimana ini ?
liat di : http://www.internationalsaimoe.com/contestants/

masih belum ada apa apa ngacir:


Di Home tertulis
RESULTS TO BE OUT IN 3 TO 4 DAYS.
terhitung sejak hari Minggu, mungkin karena saking banyaknya yang harus disortir, sampai2 makan waktu agak lamacapedes

oya, di forum ISML, salah satu pengelola ISML mengatakan
"Nearly done. Just double and triple checking. It matters the most right at the cutoff point, of course. Sorry for the wait but it may be one more day. Thanks for your patience"
berarti besok udah muncul
Leehan666 - 11/01/2012 05:29 PM
#52

Quote:
Original Posted By wiratama12
Di Home tertulis
RESULTS TO BE OUT IN 3 TO 4 DAYS.
terhitung sejak hari Minggu, mungkin karena saking banyaknya yang harus disortir, sampai2 makan waktu agak lamacapedes


banyak orang nyaloninnya gila"an sih...ngakaks ngakaks
bahkan yang cuman numpang lewat aja bisa dicalonin...hammer:
syarat char masuk saimoe apaan sih...confused:
harus pernah muncul di anime dan punya dialogkah...confused:
wiratama12 - 11/01/2012 05:52 PM
#53

Quote:
Original Posted By Leehan666
banyak orang nyaloninnya gila"an sih...ngakaks ngakaks
bahkan yang cuman numpang lewat aja bisa dicalonin...hammer:
syarat char masuk saimoe apaan sih...confused:
harus pernah muncul di anime dan punya dialogkah...confused:


Disini masih mendingan (alias biasa2 aja), di forum ISML, gila2an nyalonin charanya, sampai2 ada tim suksesnya juga
syaratnya lihat disini
http://www.internationalsaimoe.com/rules/
lalu ada juga
http://www.internationalsaimoe.com/rules/constitution.php
dan ini
http://www.internationalsaimoe.com/rules/charter.php
emang agak susah jelasinnya, tapi yang jelasa charanya udah pernah muncul di anime, khusus chara yang diatas bulan November 2011 masuk di divisi nova, dibawah itu masuk di divisi stella
Leehan666 - 11/01/2012 06:26 PM
#54

Quote:
Original Posted By wiratama12
Disini masih mendingan (alias biasa2 aja), di forum ISML, gila2an nyalonin charanya, sampai2 ada tim suksesnya juga
syaratnya lihat disini
http://www.internationalsaimoe.com/rules/
lalu ada juga
http://www.internationalsaimoe.com/r...nstitution.php
dan ini
http://www.internationalsaimoe.com/rules/charter.php
emang agak susah jelasinnya, tapi yang jelasa charanya udah pernah muncul di anime, khusus chara yang diatas bulan November 2011 masuk di divisi nova, dibawah itu masuk di divisi stella


moe is serious f*cking business...ngacir:
syaratnya gitu...berarti athena(hayate no gotoku) ga bisa ikut donk...hammer:
November 2011...matabelo:
motherofgod.jpg
sikit banged saingan divisi nova...hammer:
wiratama12 - 11/01/2012 08:01 PM
#55

Quote:
Original Posted By Leehan666
moe is serious f*cking business...ngacir:
syaratnya gitu...berarti athena(hayate no gotoku) ga bisa ikut donk...hammer:
November 2011...matabelo:
motherofgod.jpg
sikit banged saingan divisi nova...hammer:


bisa kog athena ikut ISML, Athena masuk pekecualian jadi masuk ke divisi Nova (Karena Athena chara baru di serie anime lama)
Oya ini saya jelasin tentang divisi Nova dam Stella
Divisi Nova
* Charanya berasal dari Anime keluaran setelah November 2011
Divisi Stella
* Charanya berasal dari anime keluaran sebelum November 2011
Leehan666 - 11/01/2012 08:39 PM
#56

Quote:
Original Posted By wiratama12
bisa kog athena ikut ISML, Athena masuk pekecualian jadi masuk ke divisi Nova (Karena Athena chara baru di serie anime lama)
Oya ini saya jelasin tentang divisi Nova dam Stella
Divisi Nova
* Charanya berasal dari Anime keluaran setelah November 2011
Divisi Stella
* Charanya berasal dari anime keluaran sebelum November 2011


bukannya dia belum muncul di animenya ya...hammer:
emang boleh gitu...confused:
wiratama12 - 11/01/2012 09:08 PM
#57

Quote:
Original Posted By Leehan666
bukannya dia belum muncul di animenya ya...hammer:
emang boleh gitu...confused:


sudah muncul dia di filmnya
ada di Hayate The Combat Butler! : Heaven is Place on Earth
ini penampilannya di anime
International SaiMoe League 2012
Leehan666 - 11/01/2012 09:35 PM
#58

Quote:
Original Posted By wiratama12
sudah muncul dia di filmnya
ada di Hayate The Combat Butler! : Heaven is Place on Earth
ini penampilannya di anime
International SaiMoe League 2012


2 detik doank...hammer:
suara ga ada apa ga ada...nohope:
miripan cameo daripada character...hammer:
bisa diitung tuh...confused:
keluar hasil nominasi kapan sih...D
wiratama12 - 12/01/2012 06:23 AM
#59

Quote:
Original Posted By Leehan666
2 detik doank...hammer:
suara ga ada apa ga ada...nohope:
miripan cameo daripada character...hammer:
bisa diitung tuh...confused:
keluar hasil nominasi kapan sih...D


seharusnya nominasinya keluar hri ini
wiratama12 - 12/01/2012 09:59 AM
#60

Akhirnya udah keluar juga, ini chara yang lolos ke babak pre-eliminary

DIVISI NOVA
1 Akemi Homura Puella Magi Madoka ☆ Magica 923
2 Kashiwazaki Sena Boku wa Tomodachi ga Sukunai 858
3 Yuzuriha Inori Guilty Crown 813
4 Hasegawa Kobato Boku wa Tomodachi ga Sukunai 790
5 Kanzaki H. Aria Hidan no Aria 776
6 Makise Kurisu Steins;Gate 754
7 Gasai Yuno Mirai Nikki 687
8 Honma Meiko AnoHana 601
9 Fear Kubrick C³ - Cube x Cursed x Curious 592
10 Kaname Madoka Puella Magi Madoka ☆ Magica 580
11 Mikazuki Yozora Boku wa Tomodachi ga Sukunai 558
12 Sakura Kyōko Puella Magi Madoka ☆ Magica 553
13 Tōwa Erio Denpa Onna to Seishun Otoko 547
14 Tomoe Mami Puella Magi Madoka ☆ Magica 458
15 Ika-Musume Shinryaku! Ika-Musume 403
16 Shionji Yūko (Alice) Kami-sama no Memochō 385
17 Konoe Subaru Mayo Chiki! 379
18 Matsumae Ohana Hanasaku Iroha 348
19 Shiina Mayuri Steins;Gate 348
20 Minato Tomoka Ro-Kyu-Bu! 343
21 Elucia de Lute Irma Kami nomi zo Shiru Sekai 328
22 Irisviel von Einzbern Fate/Zero 301
23 Hoshii Miki THE iDOLM@STER 285
24 Toshinō Kyōko YuruYuri 284
25 Haqua du Lot Herminium Kami nomi zo Shiru Sekai 282
26 Mine Riko Hidan no Aria 272
27 Shiomiya Shiori Kami nomi zo Shiru Sekai 270
28 Yarizui Sen Ben-Tō 269
29 Kirishima Shōko Baka to Test to Shōkanjū 262
30 Miki Sayaka Puella Magi Madoka ☆ Magica 255
31 Taneshima Poplar WORKING!! 244
32 Ayuzawa Misaki Kaichō wa Maid-sama! 231
33 Himeji Mizuki Baka to Test to Shōkanjū 229
34 Kasugano Sora Yosuga no Sora 229
35 Suzutsuki Kanade Mayo Chiki! 225
36 Hotogi Shirayuki Hidan no Aria 224
37 Reki Hidan no Aria 223
38 Shimada Minami Baka to Test to Shōkanjū 220
39 Oikawa Tsurara Nurarihyon no Mago 211
40 Yune Ikoku Meiro no Croisée 210
41 Shinomiya Ayase Guilty Crown 199
42 Shinonono Hōki IS 199
43 Nakagawa Kanon Kami nomi zo Shiru Sekai 195
44 Akaza Akari YuruYuri 195
45 Dalian Dantalian no Shoka 194
46 Ueno Kirika C³ - Cube x Cursed x Curious 193
47 Amaha Miu Mashiro-iro Symphony 190
48 Sena Airi Mashiro-iro Symphony 189
49 Hakamada Hinata Ro-Kyu-Bu! 187
50 Kaga Rin Usagi Drop 182
51 Yamada Aoi WORKING!! 178
52 Horizon Ariadust (P-01s) Kyōkai Senjō no Horizon 168
53 Anjō Naruko AnoHana 165
54 Astarotte Ygvar Astarotte no Omocha! 162
55 Kisaragi Chihaya THE iDOLM@STER 162
56 Takahara Ayumi Kami nomi zo Shiru Sekai 157
57 Tsurugi Minko Hanasaku Iroha 153
58 Kunieda Aoi Beelzebub 150
59 Shinonome Nano Nichijō 148
60 Inui Sana Mashiro-iro Symphony 145
61 Takakura Himari Mawaru-Penguindrum 136
62 Tsugumi Guilty Crown 135
63 Ayase Chihaya Chihayafuru 133
64 Inami Mahiru WORKING!! 133
65 Morishima Haruka Amagami SS 127
66 Wendy Marvell FAIRY TAIL 127
67 Shinonome Hakase Nichijō 126
68 Oshimizu Nako Hanasaku Iroha 125
69 Amami Haruka THE iDOLM@STER 125
70 Uryū Minene Mirai Nikki 124
71 Laura Bodewig IS 121
72 Nanasaki Ai Amagami SS 115
Auto Tachibana Kanade Angel Beats! -
Auto Gokō Ruri Kuroneko Ore no Imōto -
Auto Eucliwood Hellscythe Kore wa Zombie Desu ka? -
Auto Yui Angel Beats! -
Auto Nakamura Yuri Angel Beats! -
Auto Charlotte Dunois IS -
Auto Victorique de Blois GOSICK -
Auto Kōsaka Kirino Ore no Imōto -
Auto Kuroi Mato Black★Rock Shooter -
Auto Aragaki Ayase Ore no Imōto -
Auto Haruna Kore wa Zombie Desu ka? -
Auto Iwasawa Asami Angel Beats! -

DIVISI STELLA

1 Louise Vallière Zero no Tsukaima 489
2 Sanzen'in Nagi Hayate no Gotoku! 487
3 Tōsaka Rin Fate/stay night 443
4 C.C. Code Geass 390
5 Furukawa Nagisa CLANNAD 370
6 Sakagami Tomoyo CLANNAD 362
7 Fujibayashi Kyō CLANNAD 359
8 Holo Spice and Wolf 317
9 Shirai Kuroko Toaru Majutsu no Index 316
10 Kotobuki Tsumugi K-ON! 313
11 Izumi Konata Lucky ☆ Star 284
12 Erza Scarlet FAIRY TAIL 282
13 Index Librorum Prohibitorum Toaru Majutsu no Index 277
14 Saten Ruiko Toaru Majutsu no Index 267
15 Fate Testarossa Mahō Shōjo Lyrical Nanoha 266
16 Hiiragi Kagami Lucky ☆ Star 256
17 Tainaka Ritsu K-ON! 253
18 Illyasviel von Einzbern Fate/stay night 251
19 Nymph Sora no Otoshimono 236
20 Lucy Heartfilia FAIRY TAIL 221
21 Ikaros Sora no Otoshimono 218
22 Ichinose Kotomi CLANNAD 209
23 Last Order Toaru Majutsu no Index 201
24 Kagura Gintama 180
25 Asahina Mikuru Suzumiya Haruhi no Yūutsu 177
26 Hirasawa Ui K-ON! 173
27 Takamachi Nanoha Mahō Shōjo Lyrical Nanoha 173
28 Ibuki Fūko CLANNAD 163
29 Furude Rika Higurashi no Naku Koro ni 163
30 Konjiki no Yami To LOVE-Ru 161
31 Kinomoto Sakura Cardcaptor Sakura 157
32 Kuronuma Sawako Kimi ni Todoke 157
33 Alice Pandora Hearts 139
34 Oshino Shinobu Bakemonogatari 136
35 Shiina Mafuyu Seitokai no Ichizon 136
36 Hecate Shakugan no Shana 132
37 Suigintō Rozen Maiden 130
38 Kushieda Minori Toradora! 130
39 Kamio Misuzu AIR 126
40 Haibara Ai Detective Conan 124
41 Suiseiseki Rozen Maiden 124
42 Ryūgū Rena Higurashi no Naku Koro ni 115
43 Kawashima Ami Toradora! 113
44 Ryōgi Shiki Kara no Kyōkai 111
45 Shinku Rozen Maiden 109
46 Chrome Dokuro Katekyō Hitman Reborn! 107
47 Enma Ai Jigoku Shōjo 106
48 Sōryū Asuka Langley Neon Genesis Evangelion 106
49 Ayanami Rei Neon Genesis Evangelion 103
50 Kawasumi Mai Kanon 101
51 Hanato Kobato Kobato. 100
52 Yin DARKER THAN BLACK 99
53 Uiharu Kazari Toaru Majutsu no Index 94
54 Kuchiki Rukia BLEACH 92
55 Hiiragi Tsukasa Lucky ☆ Star 92
56 Maria Hayate no Gotoku! 88
57 Hinamori Amu Shugo Chara! 88
58 Okazaki Ushio CLANNAD 84
59 Hoshina Utau Shugo Chara! 77
60 Yūki Mikan To LOVE-Ru 71
61 Hyūga Hinata NARUTO 69
62 Hanekawa Tsubasa Bakemonogatari 68
63 Kanzaki Kaori Toaru Majutsu no Index 67
64 Sakurano Kurimu Seitokai no Ichizon 66
65 Kotegawa Yui To LOVE-Ru 65
66 Lala Satalin Deviluke To LOVE-Ru 65
67 Tsukimiya Ayu Kanon 62
68 Evangeline A.K. McDowell Mahō Sensei Negima! 62
69 Kōzuki Kallen Code Geass 61
70 Saginomiya Isumi Hayate no Gotoku! 60
71 Chii Chobits 59
72 Isayama Yomi Ga-Rei: Zero 59
Auto Misaka Mikoto Toaru Majutsu no Index -
Auto Nagato Yuki Suzumiya Haruhi no Yūutsu -
Auto Nakano Azusa K-ON! -
Auto Shana Shakugan no Shana -
Auto Aisaka Taiga Toradora! -
Auto Katsura Hinagiku Hayate no Gotoku! -
Auto Akiyama Mio K-ON! -
Auto Suzumiya Haruhi Suzumiya Haruhi no Yūutsu -
Auto Senjōgahara Hitagi Bakemonogatari -
Auto Sengoku Nadeko Bakemonogatari -
Auto Hirasawa Yui K-ON! -
Auto Saber Fate/stay night -

NOTE : Yang sebelah Kanan adalah Jumlah Ballot yang didaftarkan
Page 3 of 84 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > AMH > International SaiMoe League 2012