AMH
Home > LOEKELOE > AMH > International SaiMoe League 2012
Total Views: 28080 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 84 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

wiratama12 - 12/01/2012 10:03 AM
#61

Ini yang tidak masuk ke babak selanjutnya, ( ballotnya tidak mencukupi )
DIVISI NOVA
73 Millhiore F. Biscotti DOG DAYS 110
74 Saitohimea Itsuka Tenma no Kuro Usagi 110
75 Huang Lingyin IS 108
76 Jeanne d'Arc Hidan no Aria 105
77 Oginome Ringo Mawaru-Penguindrum 99
78 Amane Suzuha Steins;Gate 99
79 Usami Masamune Mayo Chiki! 97
80 Ayatsuji Tsukasa Amagami SS 96
81 Takayama Maria Boku wa Tomodachi ga Sukunai 96
82 Kikuchi Makoto THE iDOLM@STER 96
83 Misawa Maho Ro-Kyu-Bu! 95
84 Ichii Tōru A-Channel 87
85 Shiina Angel Beats! 85
86 Seraphim Kore wa Zombie Desu ka? 85
87 Ningyōhara Kuroe C³ - Cube x Cursed x Curious 81
88 Astraea Sora no Otoshimono 81
89 Merry Nightmare Yumekui Merry 81
90 Busujima Saeko Highschool of the Dead 79
91 Naganohara Mio Nichijō 79
92 Aioi Yūko Nichijō 78
93 Tsurumi Chiriko AnoHana 77
94 Shiguma Rika Boku wa Tomodachi ga Sukunai 76
95 Minase Iori THE iDOLM@STER 75
96 Rose Dragon Crisis! 74
97 Kujikawa Rise Persona 4 74
98 Moriyama Shiemi Ao no Exorcist 73
99 Uryū Sakuno Mashiro-iro Symphony 73
100 Mifune Ryūko Denpa Onna to Seishun Otoko 72
101 Cecilia Alcott IS 70
102 Kinoshita Yūko Baka to Test to Shōkanjū 69
103 Funami Yui YuruYuri 69
104 Shaga Ayame Ben-Tō 68
105 Shijō Takane THE iDOLM@STER 68
106 Aoi Kimi Kyōkai Senjō no Horizon 67
107 Amagi Yukiko Persona 4 66
108 Celty Sturluson Durarara!! 65
109 Hildegarde Beelzebub 64
110 Ganaha Hibiki THE iDOLM@STER 64
111 Kusunoki Yukimura Boku wa Tomodachi ga Sukunai 63
112 Mayuzumi Yukie Maji de Watashi ni Koishinasai! 63
113 Nakatsugawa Ui Hoshizora e Kakaru Hashi 62
114 Amano Tōko Bungaku Shōjo 60
115 Satonaka Chie Persona 4 60
116 Menjō Hare Guilty Crown 59
117 Isurugi Mio MM! 59
118 Sonohara Anri Durarara!! 58
119 Kiriya Nozomi Mayoi Neko Overrun! 58
120 Sawatari Fū Tamayura 58
121 Sendō Erika Fortune Arterial 56
122 Ōkami Ryōko Ōkami-san 56
123 Wakura Yuina Hanasaku Iroha 55
124 Éclair Martinozzi DOG DAYS 54
125 Shiina Miyako Maji de Watashi ni Koishinasai! 53
126 Minakami Mai Nichijō 53
127 Kōmoto Madoka Hoshizora e Kakaru Hashi 52
128 Sugiura Ayano YuruYuri 52
129 Juvia Lockser FAIRY TAIL 51
130 Akiha Rumiho (Feiris) Steins;Gate 50
131 Stocking Anarchy Panty & Stocking with Garterbelt 49
132 Nishi Yūko A-Channel 48
133 Mael Strom Kore wa Zombie Desu ka? 48
134 Arcueid Brunestud Tsukihime 48
135 Azuki Miho Bakuman. 47
136 Takanashi Yomi Black★Rock Shooter 47
137 Takatsuki Yayoi THE iDOLM@STER 47
138 Honda Mazasumi Kyōkai Senjō no Horizon 46
139 Shiro Deadman Wonderland 45
140 Honda Futayo Kyōkai Senjō no Horizon 44
141 Yukikaze Panettone DOG DAYS 43
142 Hinata Ibuki Hoshizora e Kakaru Hashi 42
143 Sherlock Shellingford Tantei Opera Milky Holmes 42
144 Kasuga Kusunoki Kami nomi zo Shiru Sekai 41
145 Nate Mitotsudaira Kyōkai Senjō no Horizon 41
146 Kawakami Kazuko Maji de Watashi ni Koishinasai! 40
147 Amakusa Shino Seitokai Yakuindomo 40
148 Msyu [C] 39
149 Sasa Kazamori UN-GO 39
150 Asama Tomo Kyōkai Senjō no Horizon 38
151 Hagiwara Yukiho THE iDOLM@STER 38
152 Momoki Run A-Channel 37
153 Yusa Angel Beats! 37
154 Miura Azusa THE iDOLM@STER 37
155 Todoroki Yachiyo WORKING!! 37
156 Tōwa Meme Denpa Onna to Seishun Otoko 36
157 Itsuwa Toaru Majutsu no Index 36
158 Fam Fan Fan Last Exile 35
159 Nagatsuka Saki Ro-Kyu-Bu! 35
160 Togame Katanagatari 34
161 Christiane Friedrich Maji de Watashi ni Koishinasai! 34
162 Shirogane Naoto Persona 4 34
163 Sakurada Maon Tamayura 34
164 Miyamoto Rei Highschool of the Dead 33
165 Andō Mirai Itsuka Tenma no Kuro Usagi 33
166 Kosaka Chihiro Kami nomi zo Shiru Sekai 33
167 Nagase Jun Kami nomi zo Shiru Sekai 33
168 Sakamachi Kureha Mayo Chiki! 33
169 Onizuka Hime Sket Dance 33
170 Nakata Sae Amagami SS 32
171 Tanamachi Kaoru Amagami SS 32
172 Nino Arakawa Under the Bridge 32
173 Muramasa Konoha C³ - Cube x Cursed x Curious 32
174 Ferris Eris Densetsu no Yūsha no Densetsu 32
175 Chaos Sora no Otoshimono 32
176 Kamiki Izumo Ao no Exorcist 31
177 Kisaragi Saya Blood-C 31
178 Sakuramairi Shiraho C³ - Cube x Cursed x Curious 31
179 Lisanna Strauss FAIRY TAIL 31
180 Morita Mayu Morita-san wa Mukuchi 31
181 Yamabuki Otome Nurarihyon no Mago 31
182 Inga UN-GO 31
183 Sonokoe Utae R-15 30
184 Tōhara Asuha Astarotte no Omocha! 29
185 Kuga Utao Kami-sama Dolls 29
186 Mukai Suzu Kyōkai Senjō no Horizon 29
187 Kazane Hiyori Sora no Otoshimono 29
188 Futami Mami THE iDOLM@STER 29
189 Ikeda Chitose YuruYuri 29
190 Riccotta Elmar DOG DAYS 28
191 Suminoe Ako Kiss×sis 28
192 Suminoe Riko Kiss×sis 28
193 Serizawa Fumino Mayoi Neko Overrun! 28
194 Kashii Airi Ro-Kyu-Bu! 27
195 Satellizer el Bridget Freezing 26
196 Giselle Collette Last Exile 26
197 Tamura Manami Ore no Imōto 25
198 Futami Ami THE iDOLM@STER 25
199 Yoshikawa Chinatsu YuruYuri 25
DIVISI STELLA
73 Araragi Karen Bakemonogatari 58
74 Momo Velia Deviluke To LOVE-Ru 58
75 Araragi Tsukihi Bakemonogatari 57
76 Hachikuji Mayoi Bakemonogatari 57
77 Kanbaru Suruga Bakemonogatari 57
78 Nami ONE PIECE 57
79 Amamiya Yūko ef - a fairy tale of the two. 56
80 Furude Hanyū Higurashi no Naku Koro ni 56
81 Shirayuki Mizore Rosario + Vampire 54
82 Amae Koromo Saki 54
83 Sōseiseki Rozen Maiden 53
84 Minase Nayuki Kanon 52
85 Yagami Hayate Mahō Shōjo Lyrical Nanoha 52
86 Shiina Minatsu Seitokai no Ichizon 52
87 Akaba Chizuru Seitokai no Ichizon 50
88 Lenalee Lee D.Gray-man 49
89 Mōri Ran Detective Conan 49
90 Yōko Littner Tengen Toppa Gurren Lagann 49
91 Nishizawa Ayumu Hayate no Gotoku! 47
92 Minami Chiaki Minami-ke 47
93 Mirajane Strauss FAIRY TAIL 46
94 Lacus Clyne Gundam SEED 46
95 Kuran Yūki Vampire Knight 45
96 Erica Hartmann Strike Witches 44
97 Matō Sakura Fate/stay night 43
98 Segawa Izumi Hayate no Gotoku! 43
99 Fujioka Haruhi Ōran High School Host Club 43
100 Kikyō InuYasha 41
101 Haruno Sakura NARUTO 40
102 Seto Sun Seto no Hanayome 40
103 Mizunashi Akari ARIA 39
104 Inoue Orihime BLEACH 39
105 Lucy Elfen Lied 39
106 Shindō Chihiro ef - a fairy tale of the two. 38
107 Tsukuyo Gintama 38
108 Yamanaka Sawako K-ON! 38
109 Sheryl Nome Macross Frontier 38
110 Nico Robin ONE PIECE 38
111 Maka Albarn Soul Eater 37
112 Sawachika Eri School Rumble 36
113 Sanya V. Litvyak Strike Witches 36
114 Winry Rockbell Fullmetal Alchemist 35
115 Ranka Lee Macross Frontier 34
116 Beatrice Umineko no Naku Koro ni 34
117 Miyazaki Nodoka Mahō Sensei Negima! 33
118 Akashiya Moka Rosario + Vampire 33
119 Isurugi Noe true tears 33
120 Yuni Katekyō Hitman Reborn! 32
121 Daidōji Tomoyo Cardcaptor Sakura 31
122 Manabe Nodoka K-ON! 31
123 Minami Kana Minami-ke 31
124 Noihara Himari Omamori Himari 31
125 Echo Pandora Hearts 31
126 Tsukamoto Yakumo School Rumble 31
127 Yoshida Kazumi Shakugan no Shana 31
128 Ichihara Yūko ×××Holic 31
129 Yagyū Kyūbei Gintama 30
130 Alice Carroll ARIA 29
131 Fujibayashi Ryō CLANNAD 29
132 Katsura Kotonoha School Days 29
133 Mashiro Rima Shugo Chara! 29
134 Tsuruya Suzumiya Haruhi no Yūutsu 29
135 Sakura Tsubasa Chronicle 29
136 Chidori Kaname Full Metal Panic! 28
137 Elizabeth Middleford Kuroshitsuji 28
138 Haramura Nodoka Saki 28
139 Nia Teppelin Tengen Toppa Gurren Lagann 28
140 Kasuga Ayumu Azumanga Daiō 27
141 Sunohara Mei CLANNAD 27
142 Sakurazaki Setsuna Mahō Sensei Negima! 27
143 Sawatari Makoto Kanon 26
144 Nogizawa Haruka Nogizaka Haruka no Himitsu 26
145 Boa Hancock ONE PIECE 26
146 Tabitha Zero no Tsukaima 26
147 Sonozaki Mion Higurashi no Naku Koro ni 25
148 Wilhelmina Carmel Shakugan no Shana 25
149 Mogami Kyōko Skip Beat! 25
NOTE : Sebelah kanan adalah jumlah ballot
Leehan666 - 12/01/2012 10:30 AM
#62

athena ga masuk...amazed:
pasti karna orang udah pada tau kalau athena ga menuhi syarat...amazed:
divisi stella ballot awal 2 tempat teratas udah dipegang kugimiya rie...matabelo:
babak selanjutnya kapan sih...think:
Elebarna - 12/01/2012 11:35 AM
#63

wogh yes pilihan ku banyak yang masuk matabelo:
tapi sayang asama tomo g masuk p .............
well ..........kliatannya sengit nih battlenya matabelo:
Lineman21 - 12/01/2012 05:24 PM
#64

Quote:

DIVISI NOVA
2 Kashiwazaki Sena Boku wa Tomodachi ga Sukunai 858
3 Yuzuriha Inori Guilty Crown 813
4 Hasegawa Kobato Boku wa Tomodachi ga Sukunai 790
11 Mikazuki Yozora Boku wa Tomodachi ga Sukunai 558
12 Sakura Kyōko Puella Magi Madoka ☆ Magica 553
17 Konoe Subaru Mayo Chiki! 379
23 Hoshii Miki THE iDOLM@STER 285
24 Toshinō Kyōko YuruYuri 284
28 Yarizui Sen Ben-Tō 269
34 Kasugano Sora Yosuga no Sora 229
35 Suzutsuki Kanade Mayo Chiki! 225
41 Shinomiya Ayase Guilty Crown 199
47 Amaha Miu Mashiro-iro Symphony 190
48 Sena Airi Mashiro-iro Symphony 189
49 Hakamada Hinata Ro-Kyu-Bu! 187
55 Kisaragi Chihaya THE iDOLM@STER 162
60 Inui Sana Mashiro-iro Symphony 145
62 Tsugumi Guilty Crown 135
63 Ayase Chihaya Chihayafuru 133
65 Morishima Haruka Amagami SS 127
72 Nanasaki Ai Amagami SS 115


DIVISI STELLA

2 Sanzen'in Nagi Hayate no Gotoku! 487
10 Kotobuki Tsumugi K-ON! 313
17 Tainaka Ritsu K-ON! 253
26 Hirasawa Ui K-ON! 173
31 Kinomoto Sakura Cardcaptor Sakura 157
35 Shiina Mafuyu Seitokai no Ichizon 136
47 Enma Ai Jigoku Shōjo 106
Auto Nakano Azusa K-ON! - -
Auto Aisaka Taiga Toradora! -
Auto Katsura Hinagiku Hayate no Gotoku! -
Auto Akiyama Mio K-ON! -
Auto Hirasawa Yui K-ON! -


Sepertinya bakal banyak pertentangan nih waktu milih di ISML 2012 apalagi kalau seasama jagoan berhadapan terutama di Divisi Nova
Galatea07 - 12/01/2012 05:42 PM
#65

Quote:
1. Horo [Spice and Wolf]
2. Mayuzumi Yukie [Majikoi]
3. Shiina Miyako [Majikoi]
4. Mikazuki Yozora [Haganai]
5. Ayase Shinomiya [Guilty Crown]
6. Amane Suzuha [Steins;Gate]
7. Neito Mitotsudaira [Kyoukai Senjou no Horizon]
8. Honda Masazumi [Kyoukai Senjou no Horizon]
9. Shaga Ayame [Ben-To]
10. Dalian [Dantalian No Shoka]
11. Kaishou Rie [Un-Go]
12. Sasa Kazamori [Un-Go]


kwkwkwkw bnyk bener nominasi saya yg ga jebol ngakak

ah gpp deh , toh ntar juga lupa mau ngevote buat dukung ngacir:
wiratama12 - 12/01/2012 06:35 PM
#66

Quote:
Original Posted By Leehan666
athena ga masuk...amazed:
pasti karna orang udah pada tau kalau athena ga menuhi syarat...amazed:
divisi stella ballot awal 2 tempat teratas udah dipegang kugimiya rie...matabelo:
babak selanjutnya kapan sih...think:


ya athena gak masuk, padahal ballotnya mencapai 109 lho
Babak selanjutnya adalah babak pre-eliminary, akan dilaksanakan pada tanggal 12 Februari sampai 12 April

Quote:
wogh yes pilihan ku banyak yang masuk
tapi sayang asama tomo g masuk .............
well ..........kliatannya sengit nih battlenya


Saya mencium bau persaingan yang ketat, sebagai pendukung nagi dan hinagiku saya gag akan lengah

Quote:
Sepertinya bakal banyak pertentangan nih waktu milih di ISML 2012 apalagi kalau seasama jagoan berhadapan terutama di Divisi Nova


Menurut forum ISML, nanti para staff mengusahakan tidak akan terjadi pertandingan antar chara dari anime yang sama

Quote:
kwkwkwkw bnyk bener nominasi saya yg ga jebol

ah gpp deh , toh ntar juga lupa mau ngevote buat dukung


Setidaknya ngevote chara yang lain juga gpp


OYA, saat ini ISML memasuki saat kampanye, memang tidak masuk dalam kalender, tapi di forum ISML sudah gencar2nya kampanye. bagi yang ingin mengkampanyekan chara favorit kalian, saya ijinkan untuk dikampanyekan di thread ini (jangan lupa gambar charanya)

Oya ada yang lupa, ini mengenai babak Pre-eliminary, silahkan dibaca ya
How do Preliminaries work?

* In each Division, 84 girls (Candidates) are seeded into 12 groups of 7 for Phase I.
* Phase I is a series of free-for-all matches where you select 2 Candidates per group.
* Candidates are regrouped after each round. The winner of each group at the end of 3 rounds enters the Regular Season.
* Everybody else moves on to Phase II for another chance at making it to the Regular Season.
* Some seeding rounds will take place after Phase I to balance our new Contestants and the remaining Candidates.
* Candidates are sorted into 8 groups of 9 in Phase II. Each group has a round-robin tournament where each Candidate battles the other 8 in four 1-vs-1-vs-1 matches.
* Points are earned for winning matches. The winner of each group at the end of Phase II enters the Regular Season.
* Phase III is a series of single-elimination matches. After three rounds, the final 16 Regular Season Contestants in each Division are decided; the rest go home.
Babaknya preeliminary berlangsung 2 bulan, dari 12 Februari sampai 12 April, jadi jangan lupa untuk ngevote chara kalian ya\)b
Leehan666 - 12/01/2012 06:48 PM
#67

Quote:
Original Posted By wiratama12
ya athena gak masuk, padahal ballotnya mencapai 109 lho
Babak selanjutnya adalah babak pre-eliminary, akan dilaksanakan pada tanggal 12 Februari sampai 12 April


Saya mencium bau persaingan yang ketat, sebagai pendukung nagi dan hinagiku saya gag akan lengah

* In each Division, 84 girls (Candidates) are seeded into 12 groups of 7 for Phase I.
* Phase I is a series of free-for-all matches where you select 2 Candidates per group.
* Candidates are regrouped after each round. The winner of each group at the end of 3 rounds enters the Regular Season.
* Everybody else moves on to Phase II for another chance at making it to the Regular Season.
* Some seeding rounds will take place after Phase I to balance our new Contestants and the remaining Candidates.
* Candidates are sorted into 8 groups of 9 in Phase II. Each group has a round-robin tournament where each Candidate battles the other 8 in four 1-vs-1-vs-1 matches.
* Points are earned for winning matches. The winner of each group at the end of Phase II enters the Regular Season.
* Phase III is a series of single-elimination matches. After three rounds, the final 16 Regular Season Contestants in each Division are decided; the rest go home.
Babaknya preeliminary berlangsung 2 bulan, dari 12 Februari sampai 12 April, jadi jangan lupa untuk ngevote chara kalian ya\)bs


tuh kan...hammer:
mesti tunggu bener" nongol dianime nih...nohope:
kalau 2012 ini dia keluar...saimoe 2013 udah harus jadi 4 besar tuh...genit:

aibou...shakehand

1 divisi berapa orang sih...hammer:
tadi 72 sekarang 84...amazed:
wiratama12 - 12/01/2012 09:52 PM
#68

Quote:
Original Posted By Leehan666
tuh kan...hammer:
mesti tunggu bener" nongol dianime nih...nohope:
kalau 2012 ini dia keluar...saimoe 2013 udah harus jadi 4 besar tuh...genit:

aibou...shakehand

1 divisi berapa orang sih...hammer:
tadi 72 sekarang 84...amazed:


1 divisi 84 chara, 72 dri nominasi, sisanya 12 autoqualifier
wiratama12 - 13/01/2012 02:05 PM
#69
ISML 2012 Prediction
Daripada thread ini tenggelam karena nunggu satu bulan, saya akan ceritakan prediksi saya tentang chara2 di ISML, dimulai dari Chara2 Hayate no Gotoku

Tahun ini ada 4 chara dari Hayate no Gotoku yang lolos jadi peserta ISML 2012, yaitu Hinagiku Katsura, Nagi Sanzenin, Maria, dan Isumi Saganomiya. Selain mereka, sebenanya masih ada Izumi Segawa, Ayumu Nishizawa, dan Athena Tennōsu. Tapi ballot Ayumu dan Izumi tidak mencukupi, sedangkan Athena dianggap tidak memenuhi kualifikasi ISML 2012

HINAGIKU KATSURA
International SaiMoe League 2012
Posisi di babak nominasi : Auto

Ketua OSIS Hakuo Akedemi ini baru saja mengalami kenaikan popularitas yang cukup tinggi, merupakan chara yang paling berprestasi dan berpengalaman di ISML 2012. Para Hinagikuism ( Pecinta Hinagiku.red) mulai merapatkan barisan dan siap mengevote sebanyak mungkin di ISML. Tujuannya : Make Hinagiku become Winner again

NAGI SANZENIN
International SaiMoe League 2012
Posisi di babak Nominasi : 2

Ojo-Sama yang satu ini dikenal sebagai pendamping utama Hinagiku dalam ISML, merupakan tipe tsundere yang tak kalah bagusnya dari Hinagiku. Oleh para Otaku dia dijuluki : The Real Ojo-Sama. Belakangan ini popularitasnya meningkat tajam (melebihi hinagiku)

MARIA
Posisi di babak Nominasi: 56

Maid yang satu ini mungkin bisa jadi pilihan para penggemar Hayate no Gotoku yang gag suka chara tsundere. Tipe chara kundere yang imut dan manis. Tahun ke tiga dia di ISML ( udah tampil di ISML 2008, 2009, dan 2010)

Isumi Saginomiya
Posisi di babak nominasi: 70

Tahun pertama dia di ISML, jadi jangan kaget kalau dia bakal tersisih duluan. Tapi kehadiran dia di ISML ini layak diacungi jempol.

PREDIKSI
Merupakan kejutan besar ketika Nagi berada di peringkat 2 dalam babak nominasi, menunjukkan popularitasnya yang meninggi setelah terpuruk 2 tahun belakangan. Ternyata meningginya popularitasnya Nagi membawa berkah tersendiri bagi chara2 yang lain. Popularitas Hinagiku yang melorot 2 tahun sebelumnya juga kembali meningkat, ditambah lagi kemunculan Maria dan Isumi menunjukkan bahwa chara2 dari Hayate no Gotoku siap memberikan kejutan di ISML 2012. Dari 4 chara yang ada, Nagi dan Hinagiku (kemungkinan Maria) akan berpeluang besar meraih Tiara di ISML 2012

To Be Continue
Minggu Depan : Pasukan Band HTT ( K-ON )
permberontak98 - 14/01/2012 12:24 PM
#70

katanya mulai voting tanggal 12 Februari ya? eek:
Spoiler for

Sial, nominasi gw ada yg gak lolos! nohope:
wiratama12 - 14/01/2012 03:32 PM
#71

Quote:
Original Posted By permberontak98
katanya mulai voting tanggal 12 Februari ya? eek:
Spoiler for

Sial, nominasi gw ada yg gak lolos! nohope:


Ya tanggal 12 Februari, kalau nominasi anda gag lolos, bisa ngevote chara yang lain kan?
permberontak98 - 15/01/2012 09:30 AM
#72

Quote:
Original Posted By wiratama12
Ya tanggal 12 Februari, kalau nominasi anda gag lolos, bisa ngevote chara yang lain kan?


kayaknya jarang yg ngasih nominasi dari anime ecchi eek:
(kecuali to Love-Ru) malu:
Leehan666 - 15/01/2012 09:37 AM
#73

Quote:
Original Posted By permberontak98
kayaknya jarang yg ngasih nominasi dari anime ecchi eek:
(kecuali to Love-Ru) malu:


abis genre ecchi kebanyakan...D
jadi pada bosan deh...malu:
TLR kan ecchi to the max...genit:
rezamobil - 15/01/2012 09:41 AM
#74

Quote:
Original Posted By wiratama12
Daripada thread ini tenggelam karena nunggu satu bulan, saya akan ceritakan prediksi saya tentang chara2 di ISML, dimulai dari Chara2 Hayate no Gotoku

Tahun ini ada 4 chara dari Hayate no Gotoku yang lolos jadi peserta ISML 2012, yaitu Hinagiku Katsura, Nagi Sanzenin, Maria, dan Isumi Saganomiya. Selain mereka, sebenanya masih ada Izumi Segawa, Ayumu Nishizawa, dan Athena Tennōsu. Tapi ballot Ayumu dan Izumi tidak mencukupi, sedangkan Athena dianggap tidak memenuhi kualifikasi ISML 2012

HINAGIKU KATSURA
International SaiMoe League 2012
Posisi di babak nominasi : Auto

Ketua OSIS Hakuo Akedemi ini baru saja mengalami kenaikan popularitas yang cukup tinggi, merupakan chara yang paling berprestasi dan berpengalaman di ISML 2012. Para Hinagikuism ( Pecinta Hinagiku.red) mulai merapatkan barisan dan siap mengevote sebanyak mungkin di ISML. Tujuannya : Make Hinagiku become Winner again

NAGI SANZENIN
International SaiMoe League 2012
Posisi di babak Nominasi : 2

Ojo-Sama yang satu ini dikenal sebagai pendamping utama Hinagiku dalam ISML, merupakan tipe tsundere yang tak kalah bagusnya dari Hinagiku. Oleh para Otaku dia dijuluki : The Real Ojo-Sama. Belakangan ini popularitasnya meningkat tajam (melebihi hinagiku)

MARIA
Posisi di babak Nominasi: 56

Maid yang satu ini mungkin bisa jadi pilihan para penggemar Hayate no Gotoku yang gag suka chara tsundere. Tipe chara kundere yang imut dan manis. Tahun ke tiga dia di ISML ( udah tampil di ISML 2008, 2009, dan 2010)

Isumi Saginomiya
Posisi di babak nominasi: 70

Tahun pertama dia di ISML, jadi jangan kaget kalau dia bakal tersisih duluan. Tapi kehadiran dia di ISML ini layak diacungi jempol.

PREDIKSI
Merupakan kejutan besar ketika Nagi berada di peringkat 2 dalam babak nominasi, menunjukkan popularitasnya yang meninggi setelah terpuruk 2 tahun belakangan. Ternyata meningginya popularitasnya Nagi membawa berkah tersendiri bagi chara2 yang lain. Popularitas Hinagiku yang melorot 2 tahun sebelumnya juga kembali meningkat, ditambah lagi kemunculan Maria dan Isumi menunjukkan bahwa chara2 dari Hayate no Gotoku siap memberikan kejutan di ISML 2012. Dari 4 chara yang ada, Nagi dan Hinagiku (kemungkinan Maria) akan berpeluang besar meraih Tiara di ISML 2012

To Be Continue
Minggu Depan : Pasukan Band HTT ( K-ON )


Sedikit informasi gan

Kl Isumi ini tahun ke-3 di ISML. Pernah msk reguler season di 2010 dgn posisi akhir ke-34. Dan ia ikut jg di ISML 2011 (gak loloscapedescapedes)

Maaf kalo salah gan. Kl mw nambahin silakan gan.
Leehan666 - 15/01/2012 09:49 AM
#75

Quote:
Original Posted By rezamobil
Sedikit informasi gan

Kl Isumi ini tahun ke-3 di ISML. Pernah msh reguler season di 2010 dgn posisi akhir ke-34. Dan ia ikut jg di ISML 2011 (gak loloscapedescapedes)

Maaf kalo salah gan. Kl mw nambahin silakan gan.


Isumi masuk ISML ya...hammer:
kirain masuk saimoe yang lain lagi...nohope:
wiratama12 - 15/01/2012 02:34 PM
#76

Quote:
Original Posted By rezamobil
Sedikit informasi gan

Kl Isumi ini tahun ke-3 di ISML. Pernah msh reguler season di 2010 dgn posisi akhir ke-34. Dan ia ikut jg di ISML 2011 (gak loloscapedescapedes)

Maaf kalo salah gan. Kl mw nambahin silakan gan.


Isumi pernah tampil tahun 2010 di ISML, tapi cuma mentok sampai babak reguler
Ini ada situs tentang profil2 chara = http://saimoe.wikia.com
wiratama12 - 17/01/2012 10:50 AM
#77

Oya sekedar memberi Informasi, saat ini ISML menjadi satu2nya kompetesi moe yang masih tersisa di Jepang, Jpan Moe saat ini tidak ada ( entah kenapa )
ISML saat ini sedang masa2 kampanye chara, ada banyak foto2 chara di forum ISML, tertarik? lihat di forum ISML di http://www.internationalsaimoe.com/forum/
Leehan666 - 17/01/2012 11:44 AM
#78

Quote:
Original Posted By wiratama12
Oya sekedar memberi Informasi, saat ini ISML menjadi satu2nya kompetesi moe yang masih tersisa di Jepang, Jpan Moe saat ini tidak ada ( entah kenapa )
ISML saat ini sedang masa2 kampanye chara, ada banyak foto2 chara di forum ISML, tertarik? lihat di forum ISML di http://www.internationalsaimoe.com/forum/


wow...matabelo:
berarti yang tinggal cuman 2 saimoe donk...amazed:
korea dan ISML...think:
permberontak98 - 17/01/2012 11:50 AM
#79

Quote:
Original Posted By Leehan666
abis genre ecchi kebanyakan...D
jadi pada bosan deh...malu:
TLR kan ecchi to the max...genit:


& moe~ to the max kissing:
Leehan666 - 17/01/2012 12:20 PM
#80

Quote:
Original Posted By permberontak98
& moe~ to the max kissing:


mikannya moe banged...genit:
ga deng...fetish gw ngarahnya ke lala...ngacir:
Page 4 of 84 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > AMH > International SaiMoe League 2012