THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > [PIC ++]Tokoh Tokoh One Piece di Dunia Nyata (Cosplay) - Part 2
Total Views: 50439 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 283 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

archelad - 09/01/2012 09:39 PM
#61

nico robinnnya gak mirip tapi cakep banget gan cendols
leakednow - 09/01/2012 09:39 PM
#62

sayang animenya panjang banget gan...bingung ane ngikutinnya capedes
quetzacaotl - 09/01/2012 09:40 PM
#63

well...kalau one piecenya gini bisa bisa yang nonton cowk semua gan D
carlgustavjung - 09/01/2012 09:41 PM
#64

Quote:
Original Posted By leakednow
sayang animenya panjang banget gan...bingung ane ngikutinnya capedes


kalau bingung nonton filmnya aja gan, luamyan seru juga kok o
archelad - 09/01/2012 09:43 PM
#65

nico robinnya manis banget gan...lucu \)
archelad - 09/01/2012 09:57 PM
#66

bingung ane milihnya gan, bening semua abisnya D
acknowdene - 09/01/2012 09:57 PM
#67

gak suka one piece gan, ane lebih demen si naruto
leakednow - 09/01/2012 09:58 PM
#68

lumayan lah gan mirip semua, kecuali si luffy cewek \)
quetzacaotl - 09/01/2012 09:59 PM
#69

tambahin lagi gan...kalao bisa cariin zoro versi cewek malu:
carlgustavjung - 09/01/2012 10:00 PM
#70

Quote:
Original Posted By leakednow
lumayan lah gan mirip semua, kecuali si luffy cewek \)


si luffy cewek beda gender jadinya beda ya gan o
leakednow - 09/01/2012 10:20 PM
#71

tsnya suak nonton one piece ya...ane juga suka banget kok cendolb
quetzacaotl - 09/01/2012 10:21 PM
#72

yang jadi si boa hancock mukanya imut banget ya gan
acknowdene - 09/01/2012 10:22 PM
#73

si one piece emang enak banget ditonton gan filmnya D
acknowdene - 09/01/2012 10:22 PM
#74

si chopper ketinggalan gan...karakter favorit ane tuh
archelad - 09/01/2012 10:23 PM
#75

komik jeapng emang populer banget ya gan belakangan ini? \)
carlgustavjung - 09/01/2012 10:23 PM
#76

Quote:
Original Posted By acknowdene
si chopper ketinggalan gan...karakter favorit ane tuh


bener banget gan, padahal dia kan si rusa imut o
carlgustavjung - 10/01/2012 10:57 AM
#77

Quote:
Original Posted By quetzacaotl
yang jadi si boa hancock mukanya imut banget ya gan


iya gan, yang si boa hancock kayak artis korea banget o
carlgustavjung - 10/01/2012 11:04 AM
#78

Quote:
Original Posted By leakednow
mirip semua gan, cuma naminye rada beda aje \(


denger denger yang jadi si naminya itu istri aslinya pengarang one piece gan o
carlgustavjung - 10/01/2012 11:07 AM
#79

Quote:
Original Posted By acknowdene
si one piece emang enak banget ditonton gan filmnya D


iya, kalau baca manganya kadang suka ruwet banget gambarnya o
leakednow - 10/01/2012 11:20 AM
#80

oda sensei memang jadi inspirasi banyak cosplay :addfriends
Page 4 of 283 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > [PIC ++]Tokoh Tokoh One Piece di Dunia Nyata (Cosplay) - Part 2