THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > [PIC ++]Tokoh Tokoh One Piece di Dunia Nyata (Cosplay) - Part 2
Total Views: 50439 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 283 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

archelad - 10/01/2012 11:18 AM
#81

dulu ane demen banget nonton one piece gan...

tapi semua berubah ketika negara api menyerang cool:
quetzacaotl - 10/01/2012 11:53 AM
#82

yang one piecenya memang keliatan manis banget tuh gan
acknowdene - 10/01/2012 11:54 AM
#83

dari kecil sampe sekarang one piece selalu jadi anime favorit ane gan :addfriends
carlgustavjung - 10/01/2012 11:55 AM
#84

Quote:
Original Posted By archelad
dulu ane demen banget nonton one piece gan...

tapi semua berubah ketika negara api menyerang cool:


sekarang agan pastinya lebih suka nonton naruto ya gan o
quetzacaotl - 10/01/2012 12:06 PM
#85

wah, jadi pengen nonton filmnya lagi ane gan...bagus banget ya
leakednow - 10/01/2012 12:07 PM
#86

oda sensei emang top dan kreatif banget tuh gan
archelad - 10/01/2012 12:07 PM
#87

wah, bagus bagus semua nih cosplaynya...apalagi yang boa hancock malu:
acknowdene - 10/01/2012 12:08 PM
#88

keren gan, gak sangka bakal nemu yang mirip banget kayak sanji
carlgustavjung - 10/01/2012 12:08 PM
#89

Quote:
Original Posted By acknowdene
keren gan, gak sangka bakal nemu yang mirip banget kayak sanji


yang si sanji tingkat kemiripannya paling besar ya gan o
naruto.46 - 10/01/2012 12:09 PM
#90

nami versi orang nya cantik gan D
carlgustavjung - 10/01/2012 12:11 PM
#91

Quote:
Original Posted By naruto.46
nami versi orang nya cantik gan D


iya gan, nami versi orang matanya besar banget o
quetzacaotl - 10/01/2012 12:19 PM
#92

perasaan ane sering banget deh gan ngeliat tentang one piece
leakednow - 10/01/2012 12:19 PM
#93

yang si hancock tuh gan, bikin genit:
acknowdene - 10/01/2012 12:21 PM
#94

gak terlalu demen one piece ane gan
carlgustavjung - 10/01/2012 12:21 PM
#95

Quote:
Original Posted By leakednow
yang si hancock tuh gan, bikin genit:


yang hancock bikin kita penasaran dan terhibur ya gan o
archelad - 10/01/2012 12:22 PM
#96

semuanya mantep sih gan...keren keren banget
carlgustavjung - 10/01/2012 12:23 PM
#97

Quote:
Original Posted By leakednow
oda sensei emang top dan kreatif banget tuh gan


dia memang salah satu pengarang komik yang paling kompeten tuh gan o
quetzacaotl - 10/01/2012 12:35 PM
#98

cakepan si robin daripada nami ya gan ternyata
leakednow - 10/01/2012 12:35 PM
#99

waduh luffynya gan bening banget genit:
acknowdene - 10/01/2012 12:36 PM
#100

ane langsung jatuh cinta ama anime one piece gan
Page 5 of 283 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > [PIC ++]Tokoh Tokoh One Piece di Dunia Nyata (Cosplay) - Part 2