Banten
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Banten > Drop BOX ( Kritik , Saran dan Laporan ) KAREBAN
Total Views: 30259 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 82 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

D148LO - 09/12/2008 02:38 PM
#21

Quote:
Original Posted By paulbken
1`m back o

mulai belajar ttg banten dr awal shakehand

maaf sibuk jualan sama up tread sampe lupa sama kampung o


same here, if u need anything,.... just ask beer:
apud88 - 12/12/2008 01:22 PM
#22

mw nanya aza nih...
kenapa ya regio banten sepi bangets,,, warga-nya spa2 ya...
harap maklum nubie....
from HeLL - 12/12/2008 01:33 PM
#23

begituan kok ditanyain sih pud?! think:

warganya .... liat aje sapa yang aktip di lounge
ada 50 orang aktip tapi klo kaya elo semua juga percuma lah

ngejunk mulu .... mending sepi tapi solid

DDD



siul:
poppop - 12/12/2008 02:18 PM
#24

mending sepi tapi sekalinya posting dobel p





............................ngacir:
from HeLL - 12/12/2008 02:22 PM
#25

jaelah ... pakde OOT hammer:
poppop - 12/12/2008 02:33 PM
#26

curang, mentang2 bisa ngapus postingan dobel! army:
idos - 12/12/2008 04:16 PM
#27

teman2, mohon untuk ikut berpartisipasi dalam sensus kareban yah \)

http://kaskus.us/showpost.php?p=33087755&postcount=1

liat dibagian DATA KAREBAN REGIONAL BANTEN
D148LO - 13/12/2008 12:29 AM
#28

Quote:
Original Posted By idos
teman2, mohon untuk ikut berpartisipasi dalam sensus kareban yah \)

http://kaskus.us/showpost.php?p=33087755&postcount=1

liat dibagian DATA KAREBAN REGIONAL BANTEN


sip, PM sent to cak
cdikjoe - 14/12/2008 11:36 AM
#29

UDAH TUH..........JANGAN DIKASIH KE CEWE2X YACH ooo
idos - 14/12/2008 01:47 PM
#30

temen2, omongan kemaren waktu gath pantat soal jadwal kumpul2 rutin KAREBAN kira2 gimana?
ajepeh - 14/12/2008 10:50 PM
#31

Quote:
Original Posted By idos
temen2, omongan kemaren waktu gath pantat soal jadwal kumpul2 rutin KAREBAN kira2 gimana?


gue setuju tuh..! apalagi kalau lokasinya deket rumah gue (jl. raya serpong, lippo karawaci dan sekitarnya) hammer:

Peace:
apud88 - 14/12/2008 11:02 PM
#32

Quote:
Original Posted By idos
temen2, omongan kemaren waktu gath pantat soal jadwal kumpul2 rutin KAREBAN kira2 gimana?


bagi yang jauh spt saiia cukup memantau dan menerima laporan aza dari jauh...
kecuali klo kopdar rutin nya di serang... deket rumah saiia...
octarafa - 15/12/2008 04:18 PM
#33
Tanya jalur transportasi
Tanya jalur bus dari Tangerang (Cikokol-Kebon Nanas) ke Kantor DEPTAN (Departemen Pertanian) Pasar Minggu. Makasih ya.
D148LO - 15/12/2008 04:39 PM
#34

Quote:
Original Posted By ajepeh
gue setuju tuh..! Apalagi kalau lokasinya deket rumah gue (jl. Raya serpong, lippo karawaci dan sekitarnya) hammer:

peace:


setujuuuuuuuuu
hatepe - 16/12/2008 11:37 AM
#35

ada arisan cendol kgak??
from HeLL - 16/12/2008 07:35 PM
#36

Quote:
Original Posted By hatepe
ada arisan cendol kgak??


lu kaga malu nanya kayak gitu?
сinta18 - 16/12/2008 08:20 PM
#37

kapan the next gath?
perlu polling lagi? D
Spiderio - 17/12/2008 09:41 AM
#38

@RL
kita minta ke Mimin yuk
bikin pengajuan kaya regional Malang
supaya Link Regional Banten di taro di footer seperti regional lainnya
keparatizim - 17/12/2008 11:23 AM
#39

hmmm.....mo nanya2 nih....rencana bikin baju kareban yg kmarin di desain lu jadi dibuat hell ?
cdikjoe - 18/12/2008 11:58 AM
#40

^ Mang mo buat KAOS lagi yach ? duh nasib jaket gimana \(
Page 2 of 82 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Banten > Drop BOX ( Kritik , Saran dan Laporan ) KAREBAN