Banten
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Banten > Drop BOX ( Kritik , Saran dan Laporan ) KAREBAN
Total Views: 30259 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 82 of 82 | ‹ First  < 77 78 79 80 81 82

kazwancumy19 - 21/09/2012 04:13 PM
#1621

gan ane mau ngasih saran nih kenapa dah daerah cilegon tuh ga di tanemin pohon aja biar keliatan ga gersan iloveindonesia
Roezzz - 22/09/2012 12:15 AM
#1622

Quote:
Original Posted By kazwancumy19
gan ane mau ngasih saran nih kenapa dah daerah cilegon tuh ga di tanemin pohon aja biar keliatan ga gersan iloveindonesia


disepanjang jalan protokol cilegon udah ditanemin pohon ko gan,, :thumbup
rudiest - 27/09/2012 02:17 AM
#1623

Hobby jangan photographer doang dong Mod capedes... Olahraga : Badminton atau Futsal... treadnya dimana ???? mohon diarahkan bingung:
Navarin - 07/10/2012 09:34 AM
#1624

Gan ane punya saran nih, gmna kalo sekali2 diadakan jalan santai bareng kareban? Yaa itung2 olah raga D

Sekian saran dari saya apabila ada salah kata mohon maaf \)
Lasido671 - 09/10/2012 08:59 PM
#1625

Quote:
Original Posted By rudiest
Hobby jangan photographer doang dong Mod capedes... Olahraga : Badminton atau Futsal... treadnya dimana ???? mohon diarahkan bingung:

bisa dilihat dimarih gan D
Komunitas & Blog KASKUS - KAREBAN

Quote:
Original Posted By Navarin
Gan ane punya saran nih, gmna kalo sekali2 diadakan jalan santai bareng kareban? Yaa itung2 olah raga D

Sekian saran dari saya apabila ada salah kata mohon maaf \)


bagus tuh,,,,
coba aja di ajak anak2nya di lounge ,,,,ngbrol2 disitu,,,
siapa tau banyak yang berminat D D




----------------------------------------------------
salah kamar,,,,kan ada trit lowongan army:
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16855181
ngacir:
Navarin - 11/10/2012 08:28 AM
#1626

Quote:
Original Posted By Lasido671
bisa dilihat dimarih gan D
Komunitas & Blog KASKUS - KAREBAN



bagus tuh,,,,
coba aja di ajak anak2nya di lounge ,,,,ngbrol2 disitu,,,
siapa tau banyak yang berminat D D




----------------------------------------------------
salah kamar,,,,kan ada trit lowongan army:
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16855181
ngacir:


Ente aja deh yang ngomong, ane masih newbie nih D
Lasido671 - 11/10/2012 06:30 PM
#1627

Quote:
Original Posted By Navarin
Ente aja deh yang ngomong, ane masih newbie nih D


ngga nubi ato sepuh dimarihnya malu:
sering nongol aja di lounge banten,,, ntar juga kenal malu:
Navarin - 11/10/2012 06:37 PM
#1628

Quote:
Original Posted By Lasido671
ngga nubi ato sepuh dimarihnya malu:
sering nongol aja di lounge banten,,, ntar juga kenal malu:


Iya gan ane juga sering ko ke lounge malus
Lasido671 - 11/10/2012 06:44 PM
#1629

Quote:
Original Posted By Navarin
Iya gan ane juga sering ko ke lounge malus


jgn keseringan oneliner yah....D
tuh kan udah main ke lounge...coba aja tanyain D
yadah deh,,,, jadi chitchat dimarih hammer: *keloungebanten Drop BOX ( Kritik , Saran dan Laporan ) KAREBAN
Lasido671 - 14/10/2012 09:26 AM
#1630

Andreas16Ferian - 16/10/2012 01:36 PM
#1631

SyariF_OnLy - 17/10/2012 12:27 AM
#1632

Quote:
Original Posted By Andreas16Ferian
done om ..shakehand


Nah gitu dong,, MantaBP Om RL ngacir:
Page 82 of 82 | ‹ First  < 77 78 79 80 81 82
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Banten > Drop BOX ( Kritik , Saran dan Laporan ) KAREBAN