THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Plat nomor kendaraan nyeleneh orang jakarta, update terus
Total Views: 66576 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 100 of 213 | ‹ First  < 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 >  Last ›

cat.lovers25 - 19/04/2012 10:28 AM
#1981

ane pernah liat mbl yg plat nya ngindir pak sby juga deh keren tp tuh gan
zorton22 - 19/04/2012 10:29 AM
#1982

ngakak ngakak Makin aneh aja dunianya gan2 hahaha ngakak
lee.chick - 19/04/2012 10:31 AM
#1983

Quote:
Original Posted By cat.lovers25
ane pernah liat mbl yg plat nya ngindir pak sby juga deh keren tp tuh gan


ada gan, itu yg punya oom sri bintang pamungkas

G.Suryo - 19/04/2012 10:31 AM
#1984

bagus-bagus ganmalus
tapi bayar berapa tu lo mau punya plat kayak gituhammers
lee.chick - 19/04/2012 10:32 AM
#1985

Quote:
Original Posted By zorton22
ngakak ngakak Makin aneh aja dunianya gan2 hahaha ngakak


aneh namun kreatif cuman kadang agak vulgar
LoverSign - 19/04/2012 10:33 AM
#1986

mobilny bagus..tp plat nomornya ngasal bgt omongannya..
berak bruakakk
lee.chick - 19/04/2012 10:35 AM
#1987

Quote:
Original Posted By boold
ada yang tahu ga kalo plat no pesenan begitu biaya nya berapa ya gan?
keren2 ya plat no nya hahah ngakaks


paling 3-5juta aja gan gak lebih dr itu
ijo23 - 19/04/2012 10:35 AM
#1988

I will learn. the opportunity will come
cakono - 19/04/2012 10:36 AM
#1989

nomer platnya lebih keren dibanding mobilnya ngakaks
asinggiha - 19/04/2012 10:36 AM
#1990

haha imajinasi yg punya mobil tinggi ganngakak
minaria - 19/04/2012 10:37 AM
#1991

ahahahhaha kocak bgt. emank nyeleneh bgt apalagi yg kedua haha
tere84 - 19/04/2012 10:38 AM
#1992

kaga ada jual bensin premium
japi - 19/04/2012 10:41 AM
#1993

kalo ada duit c bisa aja buat plat begituan gan
kurochan - 19/04/2012 10:43 AM
#1994

keren keren ya plat nomor nya
txboyjkt - 19/04/2012 10:43 AM
#1995

btl mas pasti belinya mahal gannn.... mesya pake motor mas plat na biasa aja...
keyboardabc - 19/04/2012 10:45 AM
#1996

itu mobilnya bisa dipake berak kali yah?
supertramp - 19/04/2012 10:45 AM
#1997

ngakak buang2 duit tuh orang
UpilBerjalan - 19/04/2012 10:46 AM
#1998

wa pernah liat peyang P 473 RO and mobilnya pun pajero gan.....



kalo peyang B 83 RAK wa pernah nemuin gan. di cinere tuh sering beredar kek na.......
Aellopous - 19/04/2012 10:46 AM
#1999

Top Markotop dahD
gua kasih rate aja ya kaka :rate5
buku.elex - 19/04/2012 10:47 AM
#2000

ngakak paling parah menurut ane

B 3 RAK --- > yg punya kebelet mulu ngakak
Page 100 of 213 | ‹ First  < 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Plat nomor kendaraan nyeleneh orang jakarta, update terus