THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Plat nomor kendaraan nyeleneh orang jakarta, update terus
Total Views: 66576 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 12 of 213 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›

arenbierzzz - 17/03/2012 06:19 PM
#221

ngakak big boss, sayang mobilnya kurang mengambarkan big boss
veyan - 17/03/2012 06:21 PM
#222

wa pernah nemu yang mirip ama foto pertama bos ? ? ?
tapi mobilnya Hammer H3 hammer
cocok banget dah kalo platnya bigboss
hammer
Peace:
Photografi - 17/03/2012 06:21 PM
#223

wkwkwk yang pesan nopolnya koplak. Gan. apalagi yang B 83 RAK* (berak. om buahahaha ngakak)

note: mobil TS :cool D
cezhi - 17/03/2012 06:21 PM
#224

klo temen ane gan kebetulan ane dr lombok platnya Dr.9190LO... D
3077367 - 17/03/2012 06:23 PM
#225


orang kaya



bisa pesen nomer plat gitu




posted by 3077367
We.E.Dhe.We - 17/03/2012 06:25 PM
#226

ane sih mending biasa aja gan, mahal bayar pajaknya D
Nayred - 17/03/2012 06:25 PM
#227

keren plat nya ngakak anak orang tajir tuh
irvanizme - 17/03/2012 06:26 PM
#228

di jakarta udah 3 huruf di belakang kan ya,, menjadi makin kreatif bikin kalimatthumbup:
We.E.Dhe.We - 17/03/2012 06:26 PM
#229

Quote:
Original Posted By veyan
wa pernah nemu yang mirip ama foto pertama bos ? ? ?
tapi mobilnya Hammer H3 hammer
cocok banget dah kalo platnya bigboss
hammer
Peace:


wahh,, kalo mobilnya hammer itu lagi mantabss..
The.Rules - 17/03/2012 06:27 PM
#230

tapi kadang itu bukan plat asli ya gan?? cuman sekedar buat gaya aje?? :matabelo
Are.You.Sure - 17/03/2012 06:33 PM
#231

knp sih plat nomor itu harus dibuat2.!
matabelo:matabelo
Lucky.icon - 17/03/2012 06:36 PM
#232

kok baru dikit gan!!! gw kira banyakk ...p
nizaar - 17/03/2012 06:39 PM
#233

plat nomernya cantik gan :cool
anjanaani - 17/03/2012 06:40 PM
#234

yg plat B 19 BOS ane sering liat tuh gan, cuma mobil nya toy*ta fo*tuner, menurut ane kalo mobil begitu kurang pas aja hammer

klo yg bawah no comment dah ngakak
Pandai.Membaca - 17/03/2012 06:40 PM
#235

ngakak ane hahah
fatieh09 - 17/03/2012 06:42 PM
#236

Quote:
Original Posted By hofuyang
sepertinya ane kenal dah tuh nomor :cystg


wah jangan2 ntu nomer ente y gan, y kena deh ma kaskuser
ngakakngakakngakakngakak
jc - 17/03/2012 06:42 PM
#237

D big boss. sayang mobilnya kurang mengambarkan big boss
sapidergirl - 17/03/2012 06:43 PM
#238

ngakakngakakngakakngakak

yg kedua parah amat platnya!!
c0wokcu3k - 17/03/2012 06:43 PM
#239

mana update nya gan??
cuma 2 gitu,,
clown - 17/03/2012 06:44 PM
#240

yg plat B 19 tante gue sering liat tuh gan. cuma mobil nya toy*ta fo*tuner. menurut gue kalo mobil begitu kurang pas aja hammer

klo yg bawah no comment dah D
Page 12 of 213 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Plat nomor kendaraan nyeleneh orang jakarta, update terus