THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Plat nomor kendaraan nyeleneh orang jakarta, update terus
Total Views: 66576 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 152 of 213 | ‹ First  < 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 >  Last ›

intoyourheart - 22/06/2012 05:07 PM
#3021

Kalo ga salah mahalan yang Honda Freed gan [B199 Bos] dibanding B 805 Me



Posted with Plat nomor kendaraan nyeleneh orang jakarta, update terus
ikhsanlasak - 22/06/2012 05:07 PM
#3022

B 3 RAK ngakak ngakak
MBoob - 22/06/2012 05:44 PM
#3023

A 1 DS ngakak
OlympusMons - 22/06/2012 05:47 PM
#3024

aids sama berak kocak gan ngakak
barracuda007 - 22/06/2012 05:56 PM
#3025

keren mana dengan yang ini gan ? hammer

Plat nomor kendaraan nyeleneh orang jakarta, update terus

klo boleh pajang di page one..
lee.chick - 23/06/2012 02:13 PM
#3026

Quote:
Original Posted By barracuda007
keren mana dengan yang ini gan ? hammer

Plat nomor kendaraan nyeleneh orang jakarta, update terus

klo boleh pajang di page one..


boleh lah ane pejwan, meski sebenarnya ane khusus PLAT JAKARTA saja
SusanBachtiar - 23/06/2012 02:13 PM
#3027

plat kayak gitu menandakan gimana karakter yg punya
Michael.Long - 23/06/2012 02:13 PM
#3028

namanya orang jakarta banyak duit pasti nyeleneh
♠ A.C ♥ - 23/06/2012 02:14 PM
#3029

keren tante plat nomornye!! big om
pasti mahal harganye!! shakehand
MichaelLong - 23/06/2012 02:14 PM
#3030

wah! makin kacau aja plat nomor! tar adinda mau buat yg lebih ahPeace:
Long Jiu Zhou - 23/06/2012 02:13 PM
#3031

mantap coy pasti belinya mahal gannn...... wa pake motor mas berok plat nya biasa aja....
MR.RAMPOK - 23/06/2012 02:14 PM
#3032

wah unik platnya
bayar berapa itu ya
personalityzz - 23/06/2012 02:15 PM
#3033

wawww. yang jagoan oke juga tuh gan :genits

#salahfokus
WhitHered - 23/06/2012 02:16 PM
#3034

bruakakk
unik keren bang
sesuai ama pajaknya juga pasti unik o
Waltham - 23/06/2012 02:16 PM
#3035

itu plat nomor spserti itu boleh ga sih mas berok

kalo cuman di bagusin kek pake stiker gmn mas berok
KaskuserBGTz - 23/06/2012 02:17 PM
#3036

wkwkw berak kocak banget juragan
fendy.plick - 23/06/2012 02:18 PM
#3037

tambahin lebih banyak gan nopol nya hehe
kadisdokkes - 23/06/2012 02:18 PM
#3038

mobilnya sayg begitu doang \(

kalo bikin plat gitu harganya berapa sih gan!

ada yg tau gk!
arienic88 - 23/06/2012 02:18 PM
#3039

Hahahaha!!

Ds

kasian amat Yarisnya!!!

koq ada yg bukannya milih no!cantik malah milih yg begitu dibacanya!!! hammers
FlyingBee93 - 23/06/2012 02:18 PM
#3040

Fenomena alay ternyata emang dari dulu udah ada gan ngacir:
Page 152 of 213 | ‹ First  < 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Plat nomor kendaraan nyeleneh orang jakarta, update terus