THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Plat nomor kendaraan nyeleneh orang jakarta, update terus
Total Views: 66576 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 20 of 213 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›

lee.chick - 22/03/2012 11:12 AM
#381

Quote:
Original Posted By vdntea
najis liat yg b19bos
army:


TS ijin pej wan yah oom o
lee.chick - 22/03/2012 11:17 AM
#382

Quote:
Original Posted By purpleshade
Hahahaha..
ngakaks
kasian amat Yarisnya...
koq ada yang bukannya milih no.cantik malah milih yg begitu dibacanya... hammers


Quote:
Original Posted By IzzIsMe
itu yg punya mobil di foto ke 2 ga malu apa ya bawa mobilnya?
wkwkwkwk
kek ga ada tulisan yg lebih bagus hammer


Quote:
Original Posted By antonberlian
B 360 lu


Quote:
Original Posted By Ochex
G 1 LA ngakak


Quote:
Original Posted By pr3odhan
83 RAK
ngakakngakakngakakngakak
pengemar tai:


Quote:
Original Posted By chenkwang1991
hahahah..klo BigBos dah maklum Gan ad org narsis gtu..lah klo B3rak? capedes


Quote:
Original Posted By OneStepForward
mobil apa WC yangakak


Quote:
Original Posted By Stewie7
di jakarta udah 3 huruf di belakang kan ya, jadi makin kreatif bikin kalimatthumbup:


TS ijin pejwan yah, sekarang baru sempat kemarin banyak kerjaan o
ValentineCrush - 22/03/2012 11:21 AM
#383

nomor nya!!!

tp wa nemu yg lebih D gan!!

ga sempat wa foto sih!!

ni plat nomor nya: BH 515 KA ngakakngakak
Battboy - 22/03/2012 11:22 AM
#384

83 RAK..
ahhaha...
itu jangan2 mobil khusus orang yang mau berak kali yak..
D
lee.chick - 22/03/2012 11:25 AM
#385

Quote:
Original Posted By serr
artinya yang punya juragan toilet gan ngakak


bisa jadi gan, bos nya tai:

ngakak
lee.chick - 22/03/2012 11:27 AM
#386

Quote:
Original Posted By ValentineCrush
nomor nya!!!

tp wa nemu yg lebih D gan!!

ga sempat wa foto sih!!

ni plat nomor nya: BH 515 KA ngakakngakak


jiah agan satu ini eek:

ada pic nya dong, ane pejwan nanti
Arisss - 22/03/2012 11:28 AM
#387

wah, makin kacau aja plat nomor, tar ane mau buat yang lebih ahPeace:
frozenblackrose - 22/03/2012 11:29 AM
#388

bahahahahahaha bau donggg ngakak
Local.Root - 22/03/2012 11:30 AM
#389

modalnya kuat tuh gan!!!! beli nomor kyk gitu kg murah
lee.chick - 22/03/2012 11:32 AM
#390

Quote:
Original Posted By Arisss
wah, makin kacau aja plat nomor, tar ane mau buat yang lebih ahPeace:


jangan yg terlalu aneh lah, jadai gampang dikenali & diincar takut
mmh - 22/03/2012 11:32 AM
#391

wkwkwk yang pesan nopolnya koplak? Gan? apalagi yang B 83 RAK* (berak? mas buahahaha ngakak)

note: mobil TS :cool D
sayangkamuya - 22/03/2012 11:33 AM
#392

wkwkwk yang pesan nopolnya koplak, Gan, apalagi yang B 83 RAK* (berak, Gan buahahaha ngakak)

note: mobil TS :cool ngakak
Ibaneza - 22/03/2012 11:36 AM
#393

ya biarin aja sih gan
mending lah mobilnya yg itu
coba klo angkot/metro mini pake plat itu??
banjir.cendol - 22/03/2012 11:37 AM
#394

Quote:
Original Posted By lee.chick
koq trit ini sepi banget mas bro berdukas




lagian kaga di update sih yang baru-2
HaazzarD - 22/03/2012 11:38 AM
#395

waaah kalo bikin kayak gitu gak kena tilang tuh gan malus
albatawieh - 22/03/2012 11:38 AM
#396

Mobil kayak gitu susah untuk bwat kejahatan tuh gan..
gampang dihafal..
kazuki8 - 22/03/2012 11:39 AM
#397

bisa ajah dah tuh bikin platnya,pasti mahal bikin platnya :matabelo
Weldibe87 - 22/03/2012 11:39 AM
#398

wakakka plat nomornya big bos ngakak
ilphanisme - 22/03/2012 11:40 AM
#399

ngakak hammer hammer
mana gan udpate fotonya?
di tunggu nih,
No.Hoaxxx - 22/03/2012 11:40 AM
#400

Banyk jg gan platnomor pulgar (plat merah) yg jorok yg belakang'y berhuruf XXX D
hmpir smua lagi D
Page 20 of 213 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Plat nomor kendaraan nyeleneh orang jakarta, update terus