THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Plat nomor kendaraan nyeleneh orang jakarta, update terus
Total Views: 66576 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 205 of 213 | ‹ First  < 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 >  Last ›

MilanicA - 19/10/2012 08:15 PM
#4081

Mobil kayak gitu susah untuk bwat kejahatan tuh gan??

gampang dihafal??
.Josh - 19/10/2012 08:15 PM
#4082

waaah kalo bikin kayak gitu gak kena tilang tuh om malus
stimik2 - 19/10/2012 08:15 PM
#4083

wew????keren update nya. bnyak KeKebangetanan ya??ngakaksss
padahal mahal tuh bikin plat begitu?? shakehand
Love U - 19/10/2012 08:15 PM
#4084

tapi kadang itu bukan plat asli ya gan!! cuman sekedar buat gaya aje!! wow
josephnorma - 19/10/2012 08:15 PM
#4085

bruakakk
unik keren kak
sesuai ama pajaknya juga pasti unik o shakehand
Love U - 19/10/2012 08:16 PM
#4086

wkwk bh isi tt ngakakss
ChelseaKaskus - 19/10/2012 08:17 PM
#4087

ngakakngakakngakak sedd daghh ada yang tulisannya BERAK ngakakngakak
jomblo.ngenes - 19/10/2012 08:17 PM
#4088

Hahahaha!!

Ds

kasian amat Yarisnya!!!

koq ada yg bukannya milih no!cantik malah milih yg begitu dibacanya!!! hammers
KaskusBrilliant - 19/10/2012 08:19 PM
#4089

keren dan aneh juga gan flat kendaraannya...

ngakak
SymphonySoldier - 19/10/2012 08:20 PM
#4090

mantap cuy betul belinya mahal gannn???? mesya pake motor nak plat na biasa aja??? Plat nomor kendaraan nyeleneh orang jakarta, update terus
chatkSUCKchatk - 19/10/2012 08:22 PM
#4091

waaah kalo bikin kayak gitu gak kena tilang tuh coy malus
Ucle - 19/10/2012 08:22 PM
#4092

wah itu plat2 nomer mahal klo beli di polres tuh gan, soalnya bisa jadi nama gitu .
dip - 19/10/2012 08:22 PM
#4093

kan bayar lebih buat dapet tu nomer
jawara_betawi - 19/10/2012 08:24 PM
#4094

gua pikir keren juga yah gan, gua bantu shakehand
roybarcelonista - 19/10/2012 08:24 PM
#4095

monggo diisi dan dapatkan jutaan, saya sudah coba klik
SoemaliArya - 19/10/2012 08:24 PM
#4096

AB 4 12 YA >-- Nama Ane Asli Jogja ngakak
stratocruiser - 19/10/2012 08:25 PM
#4097

lucu gan

cd
onlinenews - 19/10/2012 08:26 PM
#4098

wah ane juga baru tau lho om cool:
Quote:
Original Posted By kaskusgeeek
ane rate dulu ,belum bisa kasih cendol
stratocruiser - 19/10/2012 08:27 PM
#4099

Quote:
Original Posted By SoemaliArya
AB 4 12 YA >-- Nama Ane Asli Jogja ngakak


yg boneng?
christianjsp - 19/10/2012 08:28 PM
#4100

wah ada yan bitch coy wkwkwkwk shakehand
Page 205 of 213 | ‹ First  < 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Plat nomor kendaraan nyeleneh orang jakarta, update terus