THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Plat nomor kendaraan nyeleneh orang jakarta, update terus
Total Views: 66576 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 22 of 213 | ‹ First  < 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 >  Last ›

BujangMinank - 22/03/2012 11:52 AM
#421

ajib gan..! ! !
ab... - 22/03/2012 11:54 AM
#422

Quote:
Original Posted By BERB
Favorit Ane Sepanjang Masa Tetep Plat No.Pol Ini. :cool

Plat nomor kendaraan nyeleneh orang jakarta, update terus


waduh ngehina SBY itu gan,, takuts
rosiqi - 22/03/2012 11:54 AM
#423

yang bawah gak nahan platnya.

gak matching blas D
TeppeiEusugi - 22/03/2012 11:55 AM
#424

jelek amat tuh yg berak D
ado - 22/03/2012 11:56 AM
#425

wuih lebay kalee mak cd
baru freed aja bangga :betty
mmattmatt - 22/03/2012 11:56 AM
#426

iya gan ga metcing plat ama mobilnya
tetapmerdekase - 22/03/2012 11:57 AM
#427

Quote:
Original Posted By grabzdeath
direktur kantor gw plat mobil nya B 168 OS \) , kalo di baca sama aja kaya bigbos




kalo mobil minimal 600 jti keatas yah masih pantes lah
rosiqi - 22/03/2012 11:57 AM
#428

Hahahaha!!!!!!

D

kasian amat Yarisnya!!!!!!!!!

koq ada yang bukannya milih no!!!cantik malah milih yang begitu dibacanya!!!!!!!!! hammers
memangtop - 22/03/2012 11:58 AM
#429

nomor nya...

tp ane nemu yg lebih ngakak gan..

ga sempat ane foto sih..

ni plat nomor nya: BH 515 KA ngakakngakak
NFS - 22/03/2012 11:58 AM
#430

tapi kadang itu bukan plat asli ya gan?? cuman sekedar buat gaya aje?? :matabelo
Nandev - 22/03/2012 11:58 AM
#431

ngakakngakakngakak sedd daghh ada yang tulisannya BERAK ngakakngakak
fossil13 - 22/03/2012 12:00 PM
#432

awkakwwawkwakkaw B3rak awkkwakawkawkawkkaw
ngakak gan wkwakwakawkngakakngakakngakak
neo.paladin - 22/03/2012 12:00 PM
#433

wuih... pasti mahal tuh plat nomer... :matabelo
gendang17 - 22/03/2012 12:01 PM
#434

wah, makin kacau aja plat nomor, tar ane mau buat yang lebih ahPeace:
Godlord - 22/03/2012 12:02 PM
#435

saya pernah liad B 16 BRO gan...... pas lagi jalan di bogor.... tapi nggak sempet motret Peace:
ihzuma - 22/03/2012 12:03 PM
#436

di jakarta dah 3 huruf di belakang kan ya. jadi makin kreatif bikin kalimatthumbup:
Reverdream - 22/03/2012 12:06 PM
#437

tapi kadang itu bukan plat asli nnya gan?? cuman sekedar buat gaya aje?? :matabelo
gendang17 - 22/03/2012 12:07 PM
#438

itu yang punya mobil di foto ke 2 ga malu apa ya bawa mobilnya?

wkwkwkwk

kek ga ada tulisan yang lebih bagus D
ali12design - 22/03/2012 12:11 PM
#439

Quote:
Original Posted By leakcuplis
ngakak. Parah tuh yg berak.. Ogah ane naekin ah.. Bau Plat nomor kendaraan nyeleneh orang jakarta, update terus


:2thumbup:thumbup setuju gan.. WKWKWKWK ngakakngakak
FireSpirits - 22/03/2012 12:12 PM
#440

ngakakngakakngakakngakak

yg kedua parah amat platnya..
Page 22 of 213 | ‹ First  < 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Plat nomor kendaraan nyeleneh orang jakarta, update terus