THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Plat nomor kendaraan nyeleneh orang jakarta, update terus
Total Views: 66576 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 23 of 213 | ‹ First  < 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 >  Last ›

DJ-KILLER - 22/03/2012 12:13 PM
#441

ane pernah liat yang P 473 RO dan mobilnya pun pajero gan.....



kalo yang B 83 RAK ane pernah nemuin gan. di cinere tuh sering beredar kek na.......
0000g - 22/03/2012 12:14 PM
#442

haha ada ada aja dahh bikin plat nomernya D
NFS - 22/03/2012 12:15 PM
#443

bahaha D
niat banget tuch bikin flat nomornya D
jele_gin - 22/03/2012 12:16 PM
#444

Banyk jg bos platnomor pulgar (plat merah) yg jorok yg belakang'y berhuruf XXX D
hmpir smua lagi D
sashimi - 22/03/2012 12:16 PM
#445

nomor nya!!!

tp gue nemu yg lebih D gan!!

ga sempat gue foto sih!!

ni plat nomor nya: BH 515 KA ngakakngakak
GRS - 22/03/2012 12:16 PM
#446

Hahahaha??????

D

kasian amat Yarisnya?????????

koq ada yg bukannya milih no???cantik malah milih yg begitu dibacanya????????? hammers
0000g - 22/03/2012 12:16 PM
#447

kok baru dikit gan??? aku kira banyakk ...p
Kodok.Sawah - 22/03/2012 12:16 PM
#448

I will learn. the opportunity will come
tottiman - 22/03/2012 12:18 PM
#449

ngakakngakakngakakngakak

yg kedua parah amat platnya!!
9oZiLaX - 22/03/2012 12:18 PM
#450

itu plat nomor spserti itu boleh ga sih gan

kalo cuman di bagusin kek pake stiker gmn gan
bajanglapas - 22/03/2012 12:18 PM
#451

emak.preman - 22/03/2012 12:20 PM
#452

wakakakakaka ngakak ane liat yang plat berak ngakak
inginsaru - 22/03/2012 12:20 PM
#453

gw pernah nemu yang mirip ama foto pertama bos ? ? ?
tapi mobilnya Hammer H3 hammer
cocok banget dah kalo platnya bigboss
hammer
Peace:
Awenmilano - 22/03/2012 12:21 PM
#454

hahaha
gaul men,,,, ngakakngakak
frozen* - 22/03/2012 12:22 PM
#455

83 RAK..
ahhaha...
itu jangan2 mobil khusus orang yang mau berak kali yak!!
D
tottiman - 22/03/2012 12:23 PM
#456

yang bawah gak nahan platnya.

gak matching blas D
romel19 - 22/03/2012 12:23 PM
#457

ngakakngakakngakak
bisa..bisa...
khita - 22/03/2012 12:25 PM
#458

wakakaka si ts bisa aja motoin ginian D

b83rak koplak D
Vus - 22/03/2012 12:26 PM
#459

wkwkwk yang pesan nopolnya koplak. Gan. apalagi yang B 83 RAK* (berak. bos buahahaha ngakak)

note: mobil TS :cool D
Vup - 22/03/2012 12:27 PM
#460

tapi kadang itu bukan plat asli nya gan!! cuman sekedar buat gaya aje!! :matabelo
Page 23 of 213 | ‹ First  < 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Plat nomor kendaraan nyeleneh orang jakarta, update terus