THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Plat nomor kendaraan nyeleneh orang jakarta, update terus
Total Views: 66576 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 39 of 213 | ‹ First  < 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 >  Last ›

gamal_bmw02 - 24/03/2012 09:53 PM
#761

anda butuh cendol !! hubungi kami di www.jasacendol11.blogspot.com --- YM = jasa.cendol
bus.malam - 24/03/2012 10:18 PM
#762

ya biarin aja sih gan

mending lah mobilnya yg itu

coba klo angkot/metro mini pake plat itu!!
TheBlackJoker - 24/03/2012 10:21 PM
#763

itu BIGBOS merk buku mungkin gan??

D
lee.chick - 24/03/2012 10:24 PM
#764

Quote:
Original Posted By nuril92
ngakakngakak liat yg berak


sekaligus juga agak men jijikkan
free.d - 24/03/2012 10:24 PM
#765

keren kak plat nomornya!! big bos
pasti mahal harganya!!
lee.chick - 24/03/2012 10:25 PM
#766

Quote:
Original Posted By yunexz
B 83 RAK berak.. hasil berak keluar mobil kali gan ngakak


udah kehabisan ide buat plat nomer

indeskay - 24/03/2012 10:26 PM
#767

ngakakngakakngakak sedd daghh ada yang tulisannya BERAK ngakakngakak
muka.gilaaa - 24/03/2012 10:28 PM
#768

hahahah??klo BigBos sudah maklum bang ad org narsis gtu??lah kalau B3rak? capedes
mlongoooo - 24/03/2012 10:30 PM
#769

Quote:
Original Posted By KaminariWRX
kok baru dikit gan??? ane kira banyakk ...p




TS nya banyakan dirumah kaga turun lg kejalan D
nasionalgreet - 24/03/2012 10:30 PM
#770

Mobil kayak gitu susah untuk bwat kejahatan tuh gan??

gampang dihafal??
lee.chick - 24/03/2012 10:37 PM
#771

Quote:
Original Posted By hofuyang
sepertinya ane kenal dah tuh nomor :cystg


emang pernah lihat juga, kak ?

samsiralam - 24/03/2012 10:38 PM
#772

di jakarta udah 3 huruf di belakang kan ya! jadi makin kreatif bikin kalimatthumbup:
ELXLdevin - 24/03/2012 10:44 PM
#773

ngakak liad yang berak wkwkwkwkkw
IlusiHati - 24/03/2012 10:48 PM
#774

D ngakak D

buset gan. harganya pasti jutaan tuh gan! !
pesek. - 24/03/2012 10:49 PM
#775

itu plat nomor spserti itu boleh ga sih sis

kalo cuman di bagusin kek pake stiker gmn sis
othersite - 24/03/2012 11:00 PM
#776

bukannya udah dilarang ya gan buat plat model bginian lagi?
DheKun - 24/03/2012 11:04 PM
#777

Hahahaaaa..
Yang berak itu mungkin WC keliling gan. ngakak
temyank - 24/03/2012 11:11 PM
#778

Quote:
Original Posted By lee.chick
Kebetulan TS maen ke Jakarta beberapa waktu lalu, iseng-2 ketemu yang aneh gini dijalan D , ta' potret euy.

Ini bukan repsol atau copas dr trit lain, krn ini asli hasil jepretan Ts sendiri saat main ke Jakarta army:

Silakan dikomentari, agan sista beer:

Jangan lupa :rate5 atau cendolbig cendols cendolb

kowokwokw...







wokowkokw..ada2 aja..itu yg "berak"
kocak2...mnhibur jg gan utk mnikkmati malmingg ini
trims sobPeace:
ExtraRed - 24/03/2012 11:12 PM
#779

Big boss berak gan ? D



Plat nomor kendaraan nyeleneh orang jakarta, update terus
carlosteves - 24/03/2012 11:13 PM
#780

wkkwwkwk D

parah tuh bisa mesen plat nomer model kayak gitu
Page 39 of 213 | ‹ First  < 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Plat nomor kendaraan nyeleneh orang jakarta, update terus