THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Plat nomor kendaraan nyeleneh orang jakarta, update terus
Total Views: 66576 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 43 of 213 | ‹ First  < 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 >  Last ›

nuclear.weapon - 25/03/2012 12:17 AM
#841

ada2 aje tuh plat nye D
jam5lebih5 - 25/03/2012 12:18 AM
#842

di jakarta sudah 3 huruf di belakang kan ya.. menjadi makin kreatif bikin kalimatthumbup:
2866682 - 25/03/2012 12:20 AM
#843

Walaha2. pasti mahal tu harga nomornya gan??? hammers
dayangg - 25/03/2012 12:20 AM
#844

nice thread gan, ane bantu sundul dl ya gan maklum belom iso malu :sup2
OneMoreChance - 25/03/2012 12:25 AM
#845

di jakarta udah 3 huruf di belakang kan ya.. menjadi makin kreatif bikin kalimatthumbup:
happy.monkey - 25/03/2012 12:28 AM
#846

Hahahaha......

D

kasian amat Yarisnya.........

koq ada yang bukannya milih no...cantik malah milih yang begitu dibacanya......... hammers
Kombez - 25/03/2012 12:32 AM
#847

wkwkwk yang pesan nopolnya koplak. Gan. apalagi yang B 83 RAK* (berak. kak buahahaha ngakak)

note: mobil TS :cool D
Jenkinson - 25/03/2012 12:36 AM
#848

Quote:
Original Posted By lee.chick


siapa bilang marah batabig

lha wong hasil potrt asli dr kamera sendiri


yang sabar gan D
lampubolam - 25/03/2012 12:39 AM
#849

orang kaya



bisa pesen nomer plat gitu
oleolasabalu - 25/03/2012 12:40 AM
#850

ngakakngakakngakak sedd daghh ada yang tulisannya BERAK ngakakngakak
tauruzboys - 25/03/2012 12:40 AM
#851

wkwkwkwwkw
Madarra - 25/03/2012 12:40 AM
#852

itu plat nomor spserti itu boleh ga sih bos

klo cuman di bagusin kek pake stiker gmn bos
santiodeolmo1 - 25/03/2012 12:42 AM
#853

itu yang punya mobil di foto ke 2 ga malu apa ya bawa mobilnya.

wkwkwkwk

kek ga ada tulisan yang lebih bagus D
franseescoo - 25/03/2012 12:44 AM
#854

hahahah..klo BigBos dah maklum gan ad org narsis gtu..lah klo B3rak? capedes
syazhelle - 25/03/2012 12:46 AM
#855

temen ane platnya p 4411 jo di motornye gan ngakak
BerangkatHaji - 25/03/2012 12:52 AM
#856

Quote:
Original Posted By Mr.x
aneh trit mantap koq sepi banget D


sepi lagi pada gawe paling gan malus
belahdadaku - 25/03/2012 12:53 AM
#857

Quote:
Original Posted By akusayangdia
biasa aj ah gan menurut aku malus

I will learn. the opportunity will come
mr.bata8 - 25/03/2012 07:54 AM
#858

ngakakngakakngakak sedd daghh ada yg tulisannya BERAK ngakakngakak
shampoo.bayi - 25/03/2012 03:09 PM
#859

hahahhahha D

83 RAK

udah abis tuh nomor di samsat
ongok02 - 25/03/2012 03:11 PM
#860

D liad yang berak wkwkwkwkkw
Page 43 of 213 | ‹ First  < 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Plat nomor kendaraan nyeleneh orang jakarta, update terus