THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Plat nomor kendaraan nyeleneh orang jakarta, update terus
Total Views: 66576 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 46 of 213 | ‹ First  < 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 >  Last ›

Bau.Sikil - 26/03/2012 03:18 PM
#901

itu yang punya mobil di foto ke 2 ga malu apa ya bawa mobilnya.

siul:

kek ga ada tulisan yang lebih bagus D
H.I.D - 26/03/2012 03:18 PM
#902

gue pernah nemu yang mirip ama foto pertama kak ! ! !
tapi mobilnya Hammer H3 hammer
cocok banget dah kalo platnya bigboss
hammer
Peace:
H.I.D - 26/03/2012 03:20 PM
#903

modalnya kuat tuh gan???? beli nomor kyk gitu kg murah
QUICKQUOTExx - 26/03/2012 03:21 PM
#904

wa kayaknya pernah liat yang plat nomor nyae B 19 mas di Jakarta.

cuman mobilnya hummer bingungs
GetaranCinta - 26/03/2012 03:22 PM
#905

wa pernah nemu yang mirip ama foto pertama bos ? ? ?
tapi mobilnya Hammer H3 hammer
cocok banget dah kalo platnya bigboss
hammer
Peace:
.MU. - 26/03/2012 03:23 PM
#906

wkkwwkwk D

parah tuh bisa mesen plat nomer model kayak gitu
rifkinakal - 26/03/2012 03:24 PM
#907

keren plat nya D anak orang tajir tuh
belikaosku - 26/03/2012 03:24 PM
#908

nice share gan hehhe. gue bantuin rate bintang lima yahh

:rate5:rate5
1934391 - 26/03/2012 03:25 PM
#909

mobil sapa tu bang
mobil sby ya bang
AgnesMonica. - 26/03/2012 03:25 PM
#910

ane pernah liat yang P 473 RO n mobilnya pun pajero gan!!!!!



kalo yang B 83 RAK ane pernah nemuin gan! di cinere tuh sering beredar kek na!!!!!!!
Tangan.Besi - 26/03/2012 03:25 PM
#911

pasti mahal bikinnya khusus :matabelo
.MU. - 26/03/2012 03:26 PM
#912

yah mobil cuma nisan arch pake plat begonoan cd
Blueray.Disk - 26/03/2012 03:28 PM
#913

wkwkwk yang pesan nopolnya koplak. Gan. apalagi yang B 83 RAK* (berak. bos buahahaha ngakak)

note: mobil TS :cool D
onyxdesign - 26/03/2012 03:28 PM
#914

yang 83 RAK mungkin juragan sedot septic tank kali gan...ngakaks
jam5lebih5 - 26/03/2012 03:30 PM
#915

83 RAK..
ahkakaka...
itu jangan2 mobil khusus orang yang mau berak kali yak!!
D
cantoi - 26/03/2012 03:31 PM
#916

ane kayaknya pernah liat yang plat nomor nyae B 19 kak di Jakarta?

cuman mobilnya hummer bingungs
adrianatuchyna - 26/03/2012 03:34 PM
#917

Quote:
Original Posted By ailenia
mobilnya sayang begitu doang

kalo bikin plat gitu harganya berapa sih gan?

ada yang tau gk?


mungkin juh juta juh ratus juh puluh juh
kaligan hehehe
bloodsister - 26/03/2012 03:35 PM
#918

gue pernah liad B 16 BRO gan?????? pas lagi jalan di bogor???? tapi nggak sempet motret Peace:
KaisarCendol - 26/03/2012 03:38 PM
#919

kemaren ane baru liat plat nomer jakarta B 171 MMK hammer:
repvblik - 26/03/2012 03:38 PM
#920

yang punya yaris putih apa nggak punya pilihan nomor lain capedes
Page 46 of 213 | ‹ First  < 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Plat nomor kendaraan nyeleneh orang jakarta, update terus