THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Plat nomor kendaraan nyeleneh orang jakarta, update terus
Total Views: 66576 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 51 of 213 | ‹ First  < 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 >  Last ›

Jose.Enrique - 28/03/2012 05:07 PM
#1001

gw pernah nemu yang mirip ama foto pertama sis . . .
tapi mobilnya Hammer H3 hammer
cocok banget dah kalo platnya bigboss
hammer
Peace:
kimcilkaraoke - 28/03/2012 05:11 PM
#1002

B 83 RAK berak?? hasil berak keluar mobil kali sis D
CharlieAdam - 28/03/2012 05:11 PM
#1003

wkwkwk yang pesan nopolnya koplak. Gan. apalagi yang B 83 RAK* (berak. bang buahahaha ngakak)

note: mobil TS :cool D
..lostlove.. - 28/03/2012 05:16 PM
#1004

D ngakak D

buset gan. harganya pasti jutaan tuh gan? ?
mboys - 28/03/2012 05:21 PM
#1005

bukannya udah dilarang ya bang buat plat model bginian lagi!
mboys - 28/03/2012 05:23 PM
#1006

B 83 RAK !!! what the!! D ngakaks



B 14 GU banget tuh B 19 mas .. atau beliau mas yang tidak sombong kali ya!



wa juga pernah liat B 4444 DAI .. gokill tuh.. D
madeinanakayam - 28/03/2012 05:23 PM
#1007

ngakakngakakngakak sedd daghh ada yang tulisannya BERAK ngakakngakak
sejuta - 28/03/2012 05:24 PM
#1008

wkkwwkwk D

parah tuh bisa mesen plat nomer model kayak gitu
39SSS93 - 28/03/2012 05:30 PM
#1009

I will learn? the opportunity will come
39SSS93 - 28/03/2012 05:44 PM
#1010

no 2 najis tp keren juga kl tajir berplat unique :matabelo
BloodyGame - 28/03/2012 05:48 PM
#1011

D plat nomer boker D
squarepantsss - 28/03/2012 05:50 PM
#1012

Tambahin lagi dunk sis
lumayan kocak jg nih TS
elysiumm - 28/03/2012 05:58 PM
#1013

wkkwwkwk D

parah tuh bisa mesen plat nomer model kayak gitu
J.Hernandes - 28/03/2012 06:03 PM
#1014

D ngakak D

buset gan. harganya pasti jutaan tuh gan? ?
irung.bumpet - 28/03/2012 06:15 PM
#1015

Mobil kayak gitu susah untuk bwat kejahatan tuh gan!!

gampang dihafal!!
Luuke - 28/03/2012 06:17 PM
#1016

di jakarta udah 3 huruf di belakang kan ya. jadi makin kreatif bikin kalimatthumbup:
PureBloods - 28/03/2012 06:23 PM
#1017

bayar mahal pasti itu ya.
buat pesen nomernya!!!\)
javiercicharito - 28/03/2012 06:28 PM
#1018

itu yg punya mobil di foto ke 2 ga malu apa ya bawa mobilnya!

wkwkwkwk

kek ga ada tulisan yg lebih bagus hammer
D2M. - 28/03/2012 07:04 PM
#1019

wah mobil sis besar kalau sis kecil platnya gmn ya hammers
Krotz - 28/03/2012 07:24 PM
#1020

ngakakngakakngakak sedd daghh ada yang tulisannya BERAK ngakakngakak
Page 51 of 213 | ‹ First  < 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Plat nomor kendaraan nyeleneh orang jakarta, update terus