THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Plat nomor kendaraan nyeleneh orang jakarta, update terus
Total Views: 66576 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 53 of 213 | ‹ First  < 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 >  Last ›

Bodohchatk - 30/03/2012 03:15 PM
#1041

83 RAK!!
ahhaha!!!
itu jangan2 mobil khusus orang yang mau berak kali yak!!
D
pakprs - 30/03/2012 03:15 PM
#1042

hahahah..klo BigBos dah maklum bos ad org narsis gtu..lah klo B3rak. capedes
lampubolam - 30/03/2012 03:18 PM
#1043

ngakakngakakngakakngakak

yg kedua parah amat platnya??




posted by lampubolam cool:
raken_11 - 30/03/2012 03:22 PM
#1044

di jakarta udah 3 huruf di belakang kan ya. jadi makin kreatif bikin kalimatthumbup:
Phanes - 30/03/2012 03:29 PM
#1045

artinya yang punya juragan toilet sis D
Natsimps - 30/03/2012 03:33 PM
#1046

itu mobilnya bisa dipake berak kali yah?
BullzzEye - 30/03/2012 03:34 PM
#1047

waaah kalo bikin kayak gitu nggak kena tilang tuh tante o
fuck.amerika - 30/03/2012 03:36 PM
#1048

ngakakngakakngakak sedd daghh ada yang tulisannya BERAK ngakakngakak
MuchosMushsroom - 30/03/2012 03:39 PM
#1049

yah mobil cuma nisan arch pake plat begonoan cd
Kaskus.Official - 30/03/2012 03:45 PM
#1050

itu yg punye mobil di foto ke 2 tidak malu apa ya bawa mobilnye?

wkwkwkwk

kek tidak ada tulisan yg lebih bagus ngakaks
yandi - 30/03/2012 03:48 PM
#1051

yang punya yaris putih apa nggak punya pilihan nomor lain capedes
hoby.motor - 30/03/2012 03:52 PM
#1052

D ngakak D

buset gan. harganya pasti jutaan tuh gan. .
terran_firebat - 30/03/2012 03:56 PM
#1053

gw pernah liad B 16 BRO gan...... pas lagi jalan di bogor.... tapi nggak sempet motret Peace:
terran_firebat - 30/03/2012 03:58 PM
#1054

Hahahaha!!!!!!

D

kasian amat Yarisnya!!!!!!!!!

koq ada yg bukannya milih no!!!cantik malah milih yg begitu dibacanya!!!!!!!!! hammers
binchakt - 30/03/2012 03:59 PM
#1055

aneh trit bagus koq sepi banget D
binchakt - 30/03/2012 04:01 PM
#1056

83 RAK..
ahhaha...
itu jangan2 mobil khusus orang yang mau berak kali yak??
D
sontany - 30/03/2012 04:04 PM
#1057

saya jg pernah mas liat motor platnya D 8080 YU..

D D
380.5678 - 30/03/2012 04:11 PM
#1058

baru kali ini gua tau nihD
maklum nubiPeace:
songkot - 30/03/2012 04:25 PM
#1059

yang 83 RAK gan??? hahahaha D ngakak D
google.search - 30/03/2012 04:36 PM
#1060

ngakakngakakngakak sedd daghh ada yang tulisannya BERAK ngakakngakak
Page 53 of 213 | ‹ First  < 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Plat nomor kendaraan nyeleneh orang jakarta, update terus