Badminton
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter Depok - Part 5
Total Views: 59633 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 408 of 424 | ‹ First  < 403 404 405 406 407 408 409 410 411 412 413 >  Last ›

Fadhra - 17/09/2012 02:24 PM
#8141

nanti di lanjutin lagi...p
G74050344 - 17/09/2012 02:26 PM
#8142

Quote:
Original Posted By Fadhra

Azzam
- Smash loe dah lumayan..hanya kadang tidak memperhatikan posisi lawan dan posisi teman..jadi smashnya terkesan mudah untuk di hadapi..p
- Terus perbaiki pukulan backhand
- Bermain sedikit menggunakan taktik yee..jangan asal gebuk aja..p


maklum om..

masih muda, jadi asal gebuk... hehe D

ntar klo tenaga dah menurun, juga maen placing aja o
Fadhra - 17/09/2012 02:36 PM
#8143

Quote:
Original Posted By G74050344
maklum om..

masih muda, jadi asal gebuk... hehe D

ntar klo tenaga dah menurun, juga maen placing aja o


pantes kalo dapat 1..ngacir:
bangmauph - 17/09/2012 02:40 PM
#8144

Quote:
Original Posted By Fadhra
Mauph
- Posisi pegangan raket masih kaku tidak rilex dan akibatnya suka terlambat berpindah model pegangan dari forehand ke backhand atau sebaliknya..p Bener banget malus
- Penempatan posisi masih suka salah..jadi kadang lupa bagaimana posisi bertahan dan posisi menyerang..p gara2 panik nih hammers
- Untuk bola – bola netting masih kurang mengatur power hingga kadang kadang netting suka ketinggian..hammers malus next time diperbaiki deh om...kata ts juga kurang tenang hammers
- Posisi tangan masih menekuk saat mengambil bola – bola netting...hammers ini ga nyadar hammers
- Untuk dropshot coba usahain saat bola dipukul tekuk sedikit pergelangan tangan yang memegang raket kedalam..sehingga bola tidak berbentuk parabola tapi menukik tajam..\) sip..next training nih D
- Untuk footwork dah lumayan..tinggal mungkin kurang cepet aja..harus banyak skipping..p iya neh...males kalo skipping malu ama tetangga hammer:
- Pukulan backhand sudah mulai terbentuk walau seadanya..\) diusahakan tidak seadanya D


makasih masukan dan reviewnya om shakehand2
minggu besok review lagi ya D

Quote:
Original Posted By G74050344
maklum om..

masih muda, jadi asal gebuk... hehe D

ntar klo tenaga dah menurun, juga maen placing aja o


cd
Fadhra - 17/09/2012 03:20 PM
#8145

Quote:
Original Posted By bangmauph
makasih masukan dan reviewnya om shakehand2
minggu besok review lagi ya D


cd


tergantung sajen..p
remmysilado - 17/09/2012 05:37 PM
#8146

Quote:
Original Posted By Fadhra
Mauph
- Posisi pegangan raket masih kaku tidak rilex dan akibatnya suka terlambat berpindah model pegangan dari forehand ke backhand atau sebaliknya..p
- Penempatan posisi masih suka salah..jadi kadang lupa bagaimana posisi bertahan dan posisi menyerang..p
- Untuk bola – bola netting masih kurang mengatur power hingga kadang kadang netting suka ketinggian..hammers
- Posisi tangan masih menekuk saat mengambil bola – bola netting...hammers
- Untuk dropshot coba usahain saat bola dipukul tekuk sedikit pergelangan tangan yang memegang raket kedalam..sehingga bola tidak berbentuk parabola tapi menukik tajam..\)
- Untuk footwork dah lumayan..tinggal mungkin kurang cepet aja..harus banyak skipping..p
- Pukulan backhand sudah mulai terbentuk walau seadanya..\)

Nevbin
- Perhatikan penempatan posisi saat bertahan dan saat menyerang..p
- Usahakan lob jauh kebelakang dan tinggi
- Netting udah bagus hanya penggunaan power saat netting harus lebih teliti lagi...biar netting nya gak tanggung
- Perhatikan footworknya..jangan sembarang alias mubazir..shakehand
- Backhand nya di pake dong..p

Tokusa
- Smash..coba lah untuk lebih rilex..hafalin titik pointnya..shakehand
- Netting..jangan selalu menunggu sampai bola jatuh lebih dari setengah tinggi net...ambil lebih ke atas lagi sehingga bisa mengatur arah netting..shakehand
- Perhatikan posisi saat bertahan dan menyerang
- Pergunakan kekuatan wrist tangan saat menggunakan backhand jangan dengan ayunan badan..hammers

Azzam
- Smash loe dah lumayan..hanya kadang tidak memperhatikan posisi lawan dan posisi teman..jadi smashnya terkesan mudah untuk di hadapi..p
- Terus perbaiki pukulan backhand
- Bermain sedikit menggunakan taktik yee..jangan asal gebuk aja..p



ane jugadong ommcendolb
G74050344 - 17/09/2012 06:09 PM
#8147

Quote:
Original Posted By remmysilado
ane jugadong ommcendolb

ente yang rutin maennya..

jadi gak naik turun permainannya p
Okky13 - 17/09/2012 08:12 PM
#8148

Quote:
Original Posted By ivankha.
ogah ;)

Fadhra & Adnan dipanggil kakak, giliran ane dipanggil om o


Hahahaha.... Habittt.... Peace:

Quote:
Original Posted By Fadhra
Mauph
- Posisi pegangan raket masih kaku tidak rilex dan akibatnya suka terlambat berpindah model pegangan dari forehand ke backhand atau sebaliknya..p
- Penempatan posisi masih suka salah..jadi kadang lupa bagaimana posisi bertahan dan posisi menyerang..p
- Untuk bola – bola netting masih kurang mengatur power hingga kadang kadang netting suka ketinggian..hammers
- Posisi tangan masih menekuk saat mengambil bola – bola netting...hammers
- Untuk dropshot coba usahain saat bola dipukul tekuk sedikit pergelangan tangan yang memegang raket kedalam..sehingga bola tidak berbentuk parabola tapi menukik tajam..\)
- Untuk footwork dah lumayan..tinggal mungkin kurang cepet aja..harus banyak skipping..p
- Pukulan backhand sudah mulai terbentuk walau seadanya..\)

Nevbin
- Perhatikan penempatan posisi saat bertahan dan saat menyerang..p
- Usahakan lob jauh kebelakang dan tinggi
- Netting udah bagus hanya penggunaan power saat netting harus lebih teliti lagi...biar netting nya gak tanggung
- Perhatikan footworknya..jangan sembarang alias mubazir..shakehand
- Backhand nya di pake dong..p

Tokusa
- Smash..coba lah untuk lebih rilex..hafalin titik pointnya..shakehand
- Netting..jangan selalu menunggu sampai bola jatuh lebih dari setengah tinggi net...ambil lebih ke atas lagi sehingga bisa mengatur arah netting..shakehand
- Perhatikan posisi saat bertahan dan menyerang
- Pergunakan kekuatan wrist tangan saat menggunakan backhand jangan dengan ayunan badan..hammers

Azzam
- Smash loe dah lumayan..hanya kadang tidak memperhatikan posisi lawan dan posisi teman..jadi smashnya terkesan mudah untuk di hadapi..p
- Terus perbaiki pukulan backhand
- Bermain sedikit menggunakan taktik yee..jangan asal gebuk aja..p



Nahhhh ini dia nih yg ditunggu.... D
solsolmarsol - 17/09/2012 10:23 PM
#8149

Quote:
Original Posted By Fadhra
Mauph
- Posisi pegangan raket masih kaku tidak rilex dan akibatnya suka terlambat berpindah model pegangan dari forehand ke backhand atau sebaliknya..p
- Penempatan posisi masih suka salah..jadi kadang lupa bagaimana posisi bertahan dan posisi menyerang..p
- Untuk bola – bola netting masih kurang mengatur power hingga kadang kadang netting suka ketinggian..hammers
- Posisi tangan masih menekuk saat mengambil bola – bola netting...hammers
- Untuk dropshot coba usahain saat bola dipukul tekuk sedikit pergelangan tangan yang memegang raket kedalam..sehingga bola tidak berbentuk parabola tapi menukik tajam..\)
- Untuk footwork dah lumayan..tinggal mungkin kurang cepet aja..harus banyak skipping..p
- Pukulan backhand sudah mulai terbentuk walau seadanya..\)

Nevbin
- Perhatikan penempatan posisi saat bertahan dan saat menyerang..p
- Usahakan lob jauh kebelakang dan tinggi
- Netting udah bagus hanya penggunaan power saat netting harus lebih teliti lagi...biar netting nya gak tanggung
- Perhatikan footworknya..jangan sembarang alias mubazir..shakehand
- Backhand nya di pake dong..p

Tokusa
- Smash..coba lah untuk lebih rilex..hafalin titik pointnya..shakehand
- Netting..jangan selalu menunggu sampai bola jatuh lebih dari setengah tinggi net...ambil lebih ke atas lagi sehingga bisa mengatur arah netting..shakehand
- Perhatikan posisi saat bertahan dan menyerang
- Pergunakan kekuatan wrist tangan saat menggunakan backhand jangan dengan ayunan badan..hammers

Azzam
- Smash loe dah lumayan..hanya kadang tidak memperhatikan posisi lawan dan posisi teman..jadi smashnya terkesan mudah untuk di hadapi..p
- Terus perbaiki pukulan backhand
- Bermain sedikit menggunakan taktik yee..jangan asal gebuk aja..p


saya ommmm.......:request
solsolmarsol - 17/09/2012 10:52 PM
#8150

Quote:
Original Posted By bangmauph
ya jangan terlalu dikerjain lah...learning by doing gitu D


justru biar kita berpikir n berusaha gimana caranya para suhu ga ada celah buat ngerjain kita hammer
bangmauph - 17/09/2012 10:59 PM
#8151

Quote:
Original Posted By solsolmarsol
justru biar kita berpikir n berusaha gimana caranya para suhu ga ada celah buat ngerjain kita hammer


:matabelo bagus itu sol....lah makanya learning by doing...p
Fadhra - 17/09/2012 11:41 PM
#8152

Quote:
Original Posted By solsolmarsol
saya ommmm.......:request


besok yaah sol...baru kelar ngerjain PR..hammers
nevbin - 18/09/2012 10:06 AM
#8153

Quote:
Original Posted By Fadhra
Mauph
- Posisi pegangan raket masih kaku tidak rilex dan akibatnya suka terlambat berpindah model pegangan dari forehand ke backhand atau sebaliknya..p
- Penempatan posisi masih suka salah..jadi kadang lupa bagaimana posisi bertahan dan posisi menyerang..p
- Untuk bola – bola netting masih kurang mengatur power hingga kadang kadang netting suka ketinggian..hammers
- Posisi tangan masih menekuk saat mengambil bola – bola netting...hammers
- Untuk dropshot coba usahain saat bola dipukul tekuk sedikit pergelangan tangan yang memegang raket kedalam..sehingga bola tidak berbentuk parabola tapi menukik tajam..\)
- Untuk footwork dah lumayan..tinggal mungkin kurang cepet aja..harus banyak skipping..p
- Pukulan backhand sudah mulai terbentuk walau seadanya..\)

Nevbin
- Perhatikan penempatan posisi saat bertahan dan saat menyerang..p
- Usahakan lob jauh kebelakang dan tinggi
- Netting udah bagus hanya penggunaan power saat netting harus lebih teliti lagi...biar netting nya gak tanggung
- Perhatikan footworknya..jangan sembarang alias mubazir..shakehand
- Backhand nya di pake dong..p

Tokusa
- Smash..coba lah untuk lebih rilex..hafalin titik pointnya..shakehand
- Netting..jangan selalu menunggu sampai bola jatuh lebih dari setengah tinggi net...ambil lebih ke atas lagi sehingga bisa mengatur arah netting..shakehand
- Perhatikan posisi saat bertahan dan menyerang
- Pergunakan kekuatan wrist tangan saat menggunakan backhand jangan dengan ayunan badan..hammers

Azzam
- Smash loe dah lumayan..hanya kadang tidak memperhatikan posisi lawan dan posisi teman..jadi smashnya terkesan mudah untuk di hadapi..p
- Terus perbaiki pukulan backhand
- Bermain sedikit menggunakan taktik yee..jangan asal gebuk aja..p

mantap bang bro's ini dia yg ditunggu2..
review biar perkembangan ane lbh baik..
bs jd pedoman ane nih..
thanks kakak ngakaks
nevbin - 18/09/2012 12:34 PM
#8154

tumben nih rame bgt...
hammer
Fadhra - 18/09/2012 12:35 PM
#8155

Quote:
Original Posted By nevbin
mantap bang bro's ini dia yg ditunggu2..
review biar perkembangan ane lbh baik..
bs jd pedoman ane nih..
thanks kakak ngakaks


sama dek..ngakaks

kakak pertama mana yee..ngakaks
bangmauph - 18/09/2012 12:39 PM
#8156

Quote:
Original Posted By nevbin
tumben nih rame bgt...
hammer


iya ngakak

Quote:
Original Posted By Fadhra
sama dek..ngakaks

kakak pertama mana yee..ngakaks


siapa kakak pertamanya bingung
Fadhra - 18/09/2012 12:45 PM
#8157

sol-sol

- perhatikan posisi lawan saat memukul bola..gunakan lebar lapangan..sisi kiri dan kanan..
- latih terus smash an nya...hafalin point impact nya..posisikan tenaga di tangan kanan
- lob gak pernah sampai ke garis belakang..usahakan selalu memukul dalam posisi bola berada di depan..jangan tegak lurus diatas kepala..hammers
- backhand jangan menggunakan ayunan badan..
- perhatikan posisi kaki saat bertahan jangan terlalu rapet dan tegak...posisi kuda - kuda dengan kaki kanan berada di depan..
Fadhra - 18/09/2012 12:46 PM
#8158

Quote:
Original Posted By bangmauph
iya ngakak


siapa kakak pertamanya bingung


tuh yang paling muda diantara kita..ngakaks

jangan panggil om yee..p
nevbin - 18/09/2012 12:48 PM
#8159

Quote:
Original Posted By Fadhra
sama dek..ngakaks

kakak pertama mana yee..ngakaks

gak ada kakak pertama gan..
dalam silsilah adanya yg om2..ngakak

Quote:
Original Posted By bangmauph
iya ngakak



siapa kakak pertamanya bingung

ngakaks

Quote:
Original Posted By Fadhra
tuh yang paling muda diantara kita..ngakaks

jangan panggil om yee..p


ngakaks
Fadhra - 18/09/2012 12:57 PM
#8160

Quote:
Original Posted By nevbin
gak ada kakak pertama gan..
dalam silsilah adanya yg om2..ngakak


ngakaks


ngakaks


kacau loe..ngakaks
Page 408 of 424 | ‹ First  < 403 404 405 406 407 408 409 410 411 412 413 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter Depok - Part 5