Badminton
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter Depok - Part 5
Total Views: 59633 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 411 of 424 | ‹ First  < 406 407 408 409 410 411 412 413 414 415 416 >  Last ›

lull synthesist - 21/09/2012 11:37 AM
#8201

Quote:
Original Posted By bangmauph
Now Watching Streaming Japan Open 2012 :cool

mumpung bos belom dateng p


wogah...gak ada pemain indonesia yang disiarin..p
bangmauph - 21/09/2012 11:38 AM
#8202

Quote:
Original Posted By lull synthesist
wogah...gak ada pemain indonesia yang disiarin..p


lumayan nambah referensi p
Hu Yun.....Lumayan Juga D
lull synthesist - 21/09/2012 11:48 AM
#8203

Quote:
Original Posted By bangmauph
lumayan nambah referensi p
Hu Yun.....Lumayan Juga D


kemaren ngalahin opa gde tuh 2 set langsung..\)
bangmauph - 21/09/2012 11:51 AM
#8204

Quote:
Original Posted By lull synthesist
kemaren ngalahin opa gde tuh 2 set langsung..\)


R2 ngalahin Takuma Ueda yang ngalahin Hayom dulu hammer
bangmauph - 21/09/2012 11:55 AM
#8205

gila ini cewek2 jepun...maen def dong bisa menang hammer

def + placingnya mantab :thumbup
lull synthesist - 21/09/2012 11:58 AM
#8206

Quote:
Original Posted By bangmauph
gila ini cewek2 jepun...maen def dong bisa menang hammer

def + placingnya mantab :thumbup


nah seharusnya loe kayak gitu uph..p

kan nyemesh ora bisa..ngakaks
bangmauph - 21/09/2012 12:00 PM
#8207

Quote:
Original Posted By lull synthesist
nah seharusnya loe kayak gitu uph..p

kan nyemesh ora bisa..ngakaks


ngakak

semoga bisa rapet gitu def dan placing mantab D

kemaren itu belajar nyemesh apa dropshot bingung:
lull synthesist - 21/09/2012 12:18 PM
#8208

Quote:
Original Posted By bangmauph
ngakak

semoga bisa rapet gitu def dan placing mantab D

kemaren itu belajar nyemesh apa dropshot bingung:


sebenernya kemaren da cakep tuh smash an loe..coba deh di terapin saat bermain..
kunci nya cuma ketenangan..shakehand
bangmauph - 21/09/2012 12:25 PM
#8209

Quote:
Original Posted By lull synthesist
sebenernya kemaren da cakep tuh smash an loe..coba deh di terapin saat bermain..
kunci nya cuma ketenangan..shakehand


bertapa dulu biar tenang _________ngacir:
lull synthesist - 21/09/2012 01:39 PM
#8210

Quote:
Original Posted By bangmauph
bertapa dulu biar tenang _________ngacir:


maxi dulu biar enak molor nya.ngacir:
tokusa - 21/09/2012 03:57 PM
#8211

Quote:
Original Posted By Fadhra
Mauph
- Posisi pegangan raket masih kaku tidak rilex dan akibatnya suka terlambat berpindah model pegangan dari forehand ke backhand atau sebaliknya..p
- Penempatan posisi masih suka salah..jadi kadang lupa bagaimana posisi bertahan dan posisi menyerang..p
- Untuk bola – bola netting masih kurang mengatur power hingga kadang kadang netting suka ketinggian..hammers
- Posisi tangan masih menekuk saat mengambil bola – bola netting...hammers
- Untuk dropshot coba usahain saat bola dipukul tekuk sedikit pergelangan tangan yang memegang raket kedalam..sehingga bola tidak berbentuk parabola tapi menukik tajam..\)
- Untuk footwork dah lumayan..tinggal mungkin kurang cepet aja..harus banyak skipping..p
- Pukulan backhand sudah mulai terbentuk walau seadanya..\)

Nevbin
- Perhatikan penempatan posisi saat bertahan dan saat menyerang..p
- Usahakan lob jauh kebelakang dan tinggi
- Netting udah bagus hanya penggunaan power saat netting harus lebih teliti lagi...biar netting nya gak tanggung
- Perhatikan footworknya..jangan sembarang alias mubazir..shakehand
- Backhand nya di pake dong..p

Tokusa
- Smash..coba lah untuk lebih rilex..hafalin titik pointnya..shakehand
- Netting..jangan selalu menunggu sampai bola jatuh lebih dari setengah tinggi net...ambil lebih ke atas lagi sehingga bisa mengatur arah netting..shakehand
- Perhatikan posisi saat bertahan dan menyerang
- Pergunakan kekuatan wrist tangan saat menggunakan backhand jangan dengan ayunan badan..hammers

Azzam
- Smash loe dah lumayan..hanya kadang tidak memperhatikan posisi lawan dan posisi teman..jadi smashnya terkesan mudah untuk di hadapi..p
- Terus perbaiki pukulan backhand

Aye baru liat nieh..D
Thanks master..perbaikan akan diusahakan..D

- Bermain sedikit menggunakan taktik yee..jangan asal gebuk aja..p
bangmauph - 21/09/2012 04:00 PM
#8212

Quote:
Original Posted By tokusa
quote tokusa diatas p
ente x yang begitu...maen lewat aja koknya p

ngakaks
tokusa - 21/09/2012 04:04 PM
#8213

Quote:
Original Posted By Fadhra
sabtu besok ada yang pocarian yee..ngakaks


Sapa master..bingung
tokusa - 21/09/2012 04:06 PM
#8214

Quote:
Original Posted By bangmauph
ente x yang begitu...maen lewat aja koknya p

ngakaks


Kayaknye ente yg paling byk minusnya uph.p
bangmauph - 21/09/2012 04:09 PM
#8215

Quote:
Original Posted By tokusa
Kayaknye ente yg paling byk minusnya uph.p


yah :nohope namanya nubie...ya banyak lah kurangnya...

asal jangan uda master terus banyak kurangnya...wah...wah...
itu namanya
TERLALU......ngakaks
Okky13 - 21/09/2012 04:20 PM
#8216

Quote:
Original Posted By Fadhra
p

molor aja gih..ngakaks


Hahaha....
Maklum dah g bisa sering online. Susah euyyy...
D
aulia amry - 21/09/2012 05:21 PM
#8217

Quote:
Original Posted By bangmauph
ente x yang begitu...maen lewat aja koknya p

ngakaks


woi di tanyain loe di sebelah..hammers
bangmauph - 21/09/2012 05:22 PM
#8218

Quote:
Original Posted By aulia amry
woi di tanyain loe di sebelah..hammers


apa om bingung

sebelah mana bingung bingung
tokusa - 22/09/2012 01:10 PM
#8219

Nongol siang..D
tokusa - 22/09/2012 01:13 PM
#8220

Quote:
Original Posted By bangmauph
apa om bingung

sebelah mana bingung bingung


Kaos jgn mesen doank..bayar napah..p
Page 411 of 424 | ‹ First  < 406 407 408 409 410 411 412 413 414 415 416 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter Depok - Part 5