THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Cela2an OVJ Lucukah...???
Total Views: 6172 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

0224244444 - 06/01/2012 02:29 PM
#21

maksudnya bukan lucu gan, ya lucu krn terbawa suasana kayanya...
n bner kata agan, bawaan muka bisa jadi... Yb

sory kirain post1 ga muncul... verification kode trus d hp ane mah neh cd Cela2an OVJ Lucukah...???
Fahri.F - 06/01/2012 03:29 PM
#22

Quote:
Original Posted By 0224244444
ane fikir celaan mah dah biasa bwt mereka, tp kalo dah jailnya kaya nyemburin terigo itu baru dah kelewatan... kan mata bisa iritasi Cela2an OVJ Lucukah...???


Quote:
Original Posted By 0224244444
maksudnya bukan lucu gan, ya lucu krn terbawa suasana kayanya...
n bner kata agan, bawaan muka bisa jadi... Yb

sory kirain post1 ga muncul... verification kode trus d hp ane mah neh cd Cela2an OVJ Lucukah...???


Yg ane maksud gaya cela2an OVJ lg marak di kaskus gan. kl menurut ane garing dan ngk lucu D
DanicaPatrick - 06/01/2012 09:49 PM
#23

g prnh ntn ovj sih gan malu:
J.ManuelFangio - 08/01/2012 09:19 PM
#24

cek tkp dulu gan
paus123 - 12/01/2012 03:08 PM
#25

menurut ane gan ga lucu cela celanya cd
Spoiler for testing
testing Yb
paus123 - 12/01/2012 03:10 PM
#26

menurut ane gan ga lucu cela celanya cd
Spoiler for testing
testing Yb
Raediaufar31 - 12/01/2012 03:23 PM
#27

ane bingung juga sama mereka, padahal kan sudah ada thread buat ejek - ejekan di D* ngapain buat lagi
andiarifan - 15/01/2012 07:18 AM
#28

Repsol deh kayaknya gan???? Tapi tetep lucu kok menurut ane ngakak Cela2an OVJ Lucukah...???
Fahri.F - 15/01/2012 11:12 PM
#29

Quote:
Original Posted By andiarifan
Repsol deh kayaknya gan???? Tapi tetep lucu kok menurut ane ngakak Cela2an OVJ Lucukah...???


Lucunya dimana gan? cuma saling cela2an aja D
k0nami - 07/05/2012 05:55 PM
#30

tergantung yg ngebawainnya gan...
kalo yg ngebawainnya punya jiwa seni yaa Lucu..
Fahri.F - 20/10/2012 08:52 AM
#31

sup2: sup2: buat persiapan new kaskus iloveindonesias
xantafla - 20/10/2012 08:56 AM
#32

Emang gan..
Muke si andre aj udah bikin ane ketawa..
Kocak bner tuh..
padahal mah kalo orang yang ngucap ga cocok bner gan..
mesti emang yang muka lawakan..
ivank1987 - 20/10/2012 09:00 AM
#33

Kadang lucu kadang bosenin gan..tp kayaknya ud team bgt mereka,jd ad aj yg di bahas ato bikin ketawa
atdry90 - 20/10/2012 09:03 AM
#34

Ga lucu gan, atau mungkin ane udah bosen kali
io8io - 20/10/2012 09:08 AM
#35

ane lebih ngakak kalo ngeliat si andre gan ngakak
bonte.bonte - 20/10/2012 09:09 AM
#36

ga tau tuh, ane sih ketawany klo mereka lagi becanda yg bkn cela2an..D
ez.lockers - 20/10/2012 09:22 AM
#37

memang lucu, dan tidak di buat buat ngakaks
Pathatic - 20/10/2012 09:24 AM
#38

Sebenernya sih yang cela2an gak lucu2 amat...
Tapi coba bandingin ama acara sebelahnya, yang ada si Maho, masih mending OVJ kemana2... nohope:
dhiongooners - 20/10/2012 09:26 AM
#39

lucu lah gan
mari0bros - 20/10/2012 09:30 AM
#40

menurut ane celaan ovj itu seperti umpan lambung yang bisa di jadiin hal2 yang lucu jadi menurut ane sih lucu ya
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Cela2an OVJ Lucukah...???